60

194 11 0
                                    

Bab 60, Permusuhan Tuan, Masuknya Ras Iblis Darah, Tolong, Prajurit Kaisar Semu, Hancurkan Formasi!

Cincin luar angkasa, seperti yang diharapkan, tidak dapat dibuka.

Pelindung lengannya dan barang-barang lainnya, yang juga merupakan Harta Karun Hukum angkasa, juga tidak bisa dibuka.

Kesadarannya tenggelam ke kedalaman lautan kesadaran, di mana beberapa lampu senyap tergantung, tanpa jejak napas.

Dia mencoba mengaktifkannya.

Momen berikutnya.

Dia sedikit terkejut, lalu ekspresinya kembali normal.

Chu Yuan menunduk, ingin melihat siapa yang telah memasang Locking Space Absolute Array.

Keluarga Ji yang kecil tidak mampu mendirikan susunan seperti itu.

Kecuali Klan Kaisar dan Tanah Suci, akan sangat sulit bagi kekuatan lain untuk menyiapkan susunan seperti itu.

Siapa gerangan yang akan menyergap di sini??

Apakah itu untuk dia??

Atau karena Luo Li??

"

"Tanah Suci Prinsip Agung, benar-benar mengutus tiga leluhur untuk melindungi beberapa junior, sungguh membuka mata!"

"Dada......"

"Kedua orang ini sudah ada di dalam Locking Space Absolute Array, mereka sudah mati, kalian tidak bisa menyelamatkan mereka."

"Sayang sekali mereka berempat tidak bisa masuk ke dalam jangkauan, kalau tidak mereka akan langsung tertangkap."

"Tetapi yang paling penting adalah bahwa Anak Suci Prinsip Agung ada di sini, jadi kali ini tidak terlalu buruk. "

Tepat saat itu.

Sembilan sosok terbang keluar dari istana bawah tanah dan mengelilingi Chu Yuan dan Luo Li.

Tokoh-tokoh ini bukan Ras Manusia.

Mereka sangat tinggi, masing-masing setinggi lima atau enam meter, dengan kulit merah di sekujur tubuh mereka, dan otot menonjol dari tubuh mereka seperti akar pohon tua.

Ada beberapa sisik hitam di permukaan kulit mereka.

Kuku mereka hitam dan panjang, setajam pisau.

Dua taring tajam menjulur dari mulut mereka, dan di atas kepala mereka, di atas pelipis mereka, ada dua tanduk merah tua yang melengkung ke luar.

Mereka memancarkan kekuatan suci berwarna merah tua di sekujur tubuh mereka, dan aura kultivasi delapan orang di antara mereka telah mencapai puncak mengerikan dari alam Raja Ilahi!

Dan yang satu lagi memiliki kultivasi yang tak terduga. Berdiri di sana, bagaikan jurang tak berujung, membuat orang sulit untuk mengintip detailnya.

Melampaui puncak alam Raja Ilahi.

Alam Suci!

"Ras Darah Iblis, berani sekali kau sampai berani lari ke pusat Ras Manusiaku!"

"Brengsek!"

Suci Ketiga leluhur Tanah memiliki wajah yang sangat muram.

Ras Iblis, dalam peringkat Ras Segudang, juga berada di puncak, dan Ras Iblis Darah merupakan cabang Ras Iblis yang kuat!

Ras Iblis dan Ras Manusia tidak akur.

Pembunuhan dan pemusnahan setan yang sering dibicarakan oleh para pendeta Ras Manusia dapat menjelaskan semua ini.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang