30

216 15 0
                                    

Bab 30, Terobosan Dalam Kultivasi, Tahap Tengah Alam Dewa Kekosongan, Pencapaian Dalam Kitab Suci Tao Dan Teknik Pedang Mendekati Kesempurnaan!

"Dimanakah Anak Suci?"

"Dimanakah Anak Suci?"

"Cepatlah, bawa kami untuk memberi penghormatan kepada Anak Suci!!!"

Tidak lama setelah Chu Yuan dan yang lainnya pergi, sekelompok tokoh datang dengan tergesa-gesa. Mereka adalah kelompok yang pergi ke Sekte Tianyun.

"Anak Suci telah pergi." Huang Cang menjelaskan, dan berterima kasih kepada para murid dari Negara Cangxuan dan Negara Tianmu karena telah datang untuk mendukungnya.

"Ah?! Apakah Saint Child sudah pergi?"

"Sayang sekali aku tidak sempat melihat Anak Suci!"

"Sama-sama. Kami bekerja untuk Saint Child!"

"Bukankah upacara penobatan resmi Saint Child akan diadakan sebulan lagi? Kita hanya bisa memberi penghormatan kepada Saint Child saat itu!"

............ ...

"Hisss...! Besar sekali kota ini!"

"Sekalipun kamu terbang tinggi di angkasa, kamu tidak akan bisa melihat gambaran utuhnya!"

"Dibandingkan dengan di sini, kota kekaisaran Negara Huofen bagaikan langit dan bumi."

Orang yang berseru itu adalah Bai Jin.

Dia tampak seperti orang desa yang memasuki kota.

Chu Yuan dan Luo Li keduanya tertawa bodoh.

Luo Li terkekeh dan berkata, "Adik perempuan, Kota Hukum Agung ini adalah kota cabang dari Tanah Suci Hukum Agung milikku. Belum lagi kota kekaisaran Kerajaan Huo Fen, bahkan seluruh Kerajaan Huo Fen tidak sebesar Kota Hukum Agung."

Mereka telah tiba di Kota Prinsip Agung melalui susunan teleportasi dan sekarang menuju ke Tanah Suci Prinsip Agung.

"Anak Suci Prinsip Agung, lihat, itu Anak Suci Prinsip Agung!"

Hanya dalam waktu setengah hari, identitas Chu Yuan telah tersebar ke seluruh Kota Prinsip Agung.

Setelah melihatnya, banyak sekali orang berseru.

"Anak Suci? Kapan Tanah Suci Prinsip Agung memiliki Anak Suci?"

Seseorang yang baru saja tiba di Great Principle City dan belum memahami situasinya bertanya.

"Tanah Suci Prinsip Agung baru saja mengumumkan hari ini bahwa upacara penobatan resmi akan diadakan dalam sebulan!" seseorang menjelaskan.

"Jadi begitu!"

"Kupikir Anak Suci itu adalah tuan muda Klan Kaisar, Gu Mingyuan, tapi ternyata bukan dia!"

"Apa asal usul Anak Suci ini? Dia memiliki penampilan yang hebat dan temperamen seperti peri. Pasukan keluarga biasa tidak memiliki orang seperti itu!"

"Aku tidak tahu..."

"Ketika Dewa Suci Prinsip Agung menganugerahkan Anak Suci, itu akan menjadi saat yang meriah!"

...................................................

Tanah Suci Prinsip Agung.

Di luar gerbang gunung.

"Anak Suci, Anak Suci, dan Luo Zhenchuan telah kembali!"

"Hiss..., ada sosok seperti peri, di mana Saint Child menemukannya!"

"Mungkinkah orang ini adalah adik perempuan Saint Child lagi?"

Para murid yang menjaga gunung berspekulasi dan maju untuk menyambutnya pada saat yang sama.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang