Bab 66, Chu Yuan: Ini Untuk Memberitahumu, Bukan Memberimu Pilihan!
Tiga leluhur yang bersembunyi di kehampaan, serta tujuh leluhur yang baru saja tiba, menyaksikan Su Yao mengalahkan Raja Dewa Tahap Akhir dan banyak Alam Dewa dengan satu serangan, dan mereka semua menghirup udara dingin tak terkendali.
"A-apakah aku tidak melihat sesuatu?! Su Yao mengalahkan begitu banyak prajurit Alam Dewa yang kuat sendirian?!"
"Bukankah kekuatan bertarungnya lebih tinggi dari puncak Alam Raja Ilahi? Bagaimana ini mungkin?!"
"Dia baru berusia delapan belas tahun!"
"Pada usia delapan belas tahun, dia telah mencapai tahap awal Alam Dewa Surgawi, dan dia masih memiliki kekuatan bertarung yang mengerikan. Keberadaan seperti itu belum pernah tercatat di masa lalu dan sekarang.'
"Semua orang tahu bahwa Anak Suci dari Tanah Suci Prinsip Agungku tak terkalahkan di usia yang sama! Tapi tiga Orang Suci dari Tanah Suci Prinsip Agungku juga tidak buruk!"
Sebenarnya tidak heran mereka begitu terkejut, karena mereka yang mengaku memiliki kualifikasi Kaisar Agung memiliki sumber daya yang melimpah untuk berlatih sejak kecil, dan pada usia delapan belas tahun, mereka hanya dapat berlatih hingga tahap awal dan menengah dari Alam Dewa Kekosongan.
Misalnya, Gu Mingyuan memiliki Tubuh Suci Kehancuran Besar, Bakat yang mengerikan, dan kualifikasi Kaisar Agung yang sejati.
Ia lahir di Klan Kaisar dan merupakan seorang Kaisar.
Tuan muda klan tersebut telah memiliki sumber daya kultivasi yang tidak dapat dicapai oleh orang biasa sejak dia masih anak-anak.
Namun, saat Gu Mingyuan berusia 18 tahun, dia baru saja menerobos ke alam dewa virtual belum lama ini! Meski begitu, sebelum Chu Yuan dan yang lainnya muncul, Gu Mingyuan adalah orang terkuat di Bakat Domain Dao Prinsip Agung! Tapi.
Gu Mingyuan hari ini telah lama dilampaui oleh Chu Yuan dan yang lainnya.
Lagipula, itu bukan hanya sedikit saja.
Sedemikian rupa sehingga mereka merasa bahwa Gu Mingyuan tampak agak biasa saja! Namun, ini jelas salah.
Gu Mingyuan sama sekali tidak biasa.
Itu benar...
Tidak ada salahnya jika tidak dibandingkan!" Namun, Chu Yuan berbeda dengan Su Yao.
Chu Yuan tidak bersentuhan dengan kultivasi sampai dia berusia 20 tahun.
Jika dia bersentuhan dengan kultivasi lebih awal, aku tidak bisa membayangkan seberapa kuat dia sekarang!" "Selain Chu Yuan dan Su Yao, Luo Li dan Bai Jin juga bagus.
Mereka semua telah mencapai puncak alam dewa sejati! Yang satu berusia 23 tahun dan yang lainnya berusia 22 tahun, melampaui Gu Mingyuan dengan sempurna." "Ya...
Sulit dibayangkan betapa mengerikannya mereka saat mereka dewasa nanti.
"Sangat mungkin bahwa Tanah Suci Prinsip Agungku akan memiliki empat leluhur Kenaikan Abadi lagi!"
Pada titik ini, mereka semua menjadi bersemangat.
Keberadaan macam apa leluhur Immortal Ascension itu? Sekarang di Blood Demon Dao Domain, dia bertarung melawan empat kekuatan besar sendirian dan "melawan empat Extreme Dao Emperor Weapons dengan tangan kosong! Jika benar-benar ada empat makhluk seperti itu di Tanah Suci di masa depan, maka Tanah Suci Prinsip Agung benar-benar bisa berjalan menyamping! Yang terpenting adalah Chu Yuan dan kecepatan kultivasinya terlalu cepat.
Mereka bahkan tidak perlu menunggu terlalu lama. "Murid Kaisar Su Yao telah digali, tetapi dia masih sangat kuat.
Jika Murid Kaisar tidak digali, kultivasinya mungkin akan lebih kuat dari sekarang! Keluarga Su Sialan! Keluarga Su Sialan! " "Benar, kita harus mendapatkan Murid Kaisar kembali apa pun yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...