Bab 84, Merekrut Adik Perempuan, Menerobos Alam Raja Suci, Tiga Belas Bandit Zaman Kuno!
Awalnya, mereka mengira Chu Yuan seharusnya sebanding dengan Alam Saint Agung.
Tetapi ketika Chu Yuan menunjukkan kekuatannya, mereka benar-benar tercengang!
Terutama Bibi Yao, hatinya sangat rumit.
Bahkan di masa kejayaannya, dia hanyalah salah satu kekuatan besar di puncak Alam Suci Agung.
Keberadaan seperti itu hanyalah seekor semut di depan Chu Yuan!
Adapun Teknik Alkimia yang dibanggakannya, tidak layak disebutkan di depan Yuan.
Dia tidak pernah sefrustrasi ini!
Mereka yang disebut Prodigy... hehe..., termasuk dirinya sendiri, sebelumnya hanyalah semut yang sedang mengamati langit...
"Sekalipun dia adalah Kaisar Abadi yang masih muda, dia tidak bisa berlatih secepat itu.
Roh pedang awalnya mengira bahwa Chu Yuan adalah reinkarnasi dari seorang abadi yang kuat.
Tetapi sekarang tampaknya Dewa Sejati dan Raja Abadi tidak layak memakai sepatu Yuan.
Bahkan dia merasa bahwa ketika Kaisar Abadi masih muda, dia tidak begitu keterlaluan!
Pada saat yang sama, dia juga bersemangat dan bergairah.
Mantan gurunya adalah seorang Pedang Abadi wanita di alam Abadi Sejati!
Namun dibandingkan dengan Chu Yuan, semua jenis Bakat tertinggal jauh.
Dan sekarang, dia mengikuti Luo Li, dan Luo Li mengikuti Chu Yuan.
Masa depannya cerah!
Dipromosikan menjadi prajurit Raja Abadi, atau bahkan prajurit Kaisar Abadi, mungkin bukan mimpi.
Benar-benar kemenangan tanpa usaha!
Luar biasa!
Chu Yuan mengangguk pelan, lalu tersenyum dan berkata, "Kalian para leluhur, tidak perlu bersikap sopan."
Dia tidak menyangkal bahwa mereka memanggilnya Yuan Zu, juga tidak mengatakan bahwa dia tidak layak menyandang gelar tersebut. Dengan kekuatan kultivasinya saat ini, dia layak menyandang gelar tersebut.
Tentu saja, dia tidak akan memandang rendah para leluhur tersebut karena mereka telah melindunginya dan orang lain di sepanjang jalan.
Dapat dikatakan bahwa sekalipun tidak ada prestasi, pasti ada kerja keras!
"Yuan Zu, kau memanggil kami leluhur. Kami tidak layak untuk itu." Kesepuluh leluhur itu melambaikan tangan mereka dengan cepat.
Chu Yuan berpikir sejenak dan berkata, “Kalau begitu, aku akan memanggilmu Rekan Daois.” Kesepuluh leluhur itu mengangguk.
Pada saat ini, mereka perlahan-lahan teringat bahwa Chu Yuan tampaknya baru berusia 27 tahun! Kali ini, mereka bahkan lebih terkejut.
Immortal Ascension berusia seribu "empat ratus enam puluh tiga" tahun, menunjukkan ketangguhannya! Dia telah memecahkan rekor dalam buku-buku kuno.
Namun kini tampaknya Yuan Zu bahkan lebih mengerikan! Mereka benar-benar tidak dapat memahaminya, dan tidak dapat mengerti bagaimana seseorang dapat tumbuh begitu cepat dan tanpa disadari melampaui mereka...
Mereka sangat penasaran, namun tidak bertanya.
Karena mereka tahu betul bahwa ini sudah menjadi rahasia Yuan Zu.
Pada saat ini, mereka tengah memikirkan apakah akan memberitahu kekuatan Yuan Zu yang sebenarnya kepada makhluk lain di Tanah Suci Prinsip Agung.
Tetapi setelah memikirkannya, mereka akhirnya memutuskan untuk tidak mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...