101

89 7 0
                                    

Bab 101: Aku Tidak Tahu Banyak Tentang Ini, Tunggu Saja Dan Lihat Bagaimana Orang Tua Ini Menyapu Bersih Semua Musuh!

Luo Li memegang pedang di tangannya dan berkata dengan serius.

"Hei, Kakak Senior Kedua, apakah kamu juga merasakan hal yang sama?" Mata Su Yao berbinar.

Bai Jin pun berkata cepat, "Aku juga."

"Kakak Guru Agung, bagaimana denganmu?" Su Yao menatap Tan Tai Ming Yue.

Mereka semua ada di sini.

Pedang yang sangat besar di bawah tubuhnya adalah Senjata Kaisar Dao Ekstrim miliknya. Faktanya, dia memiliki senjata Kaisar Kuasi lainnya, yaitu Senjata Kaisar Pencerahan miliknya.

Meskipun itu adalah Senjata Kaisar kelahirannya, levelnya tetap saja rendah.

Kekuatan yang dikeluarkan tidak sekuat Senjata Kaisar Dao Ekstrim ini.

Alasan utamanya adalah karena bahan-bahan yang digunakannya untuk menyempurnakan Senjata Kaisar Pencerahan relatif biasa, sehingga membatasi ruang untuk kinerja yang luar biasa.

Dia mengendalikan Senjata Kaisar Dao Ekstrim, berubah menjadi senjata sepanjang 300.000 mil, membawa ratusan juta kultivator dari Domain Dao Prinsip Agung, dan menerobos udara.

Dalam dua jam, mereka dapat mencapai Kota Tanpa Nama.

Dan sekarang, mereka sudah berada di jalan selama satu setengah jam.

Jaraknya hanya setengah jam dari Kota Tanpa Nama.

Tan Tai Ming Yue yang tengah memahami tiga seni rahasia, membuka mata indahnya dan mengangguk.

Dia sudah merasakan hal ini sejak lama.

Darahnya mendidih, dan dia ingin bertarung dengan makhluk tak dikenal itu.

Tetapi entah itu di zaman dahulu kala atau zaman dahulu kala, dia menahan diri.

Kalau saja dia tidak dapat menahan diri, kemungkinan besar dia tidak akan hidup sekarang.

Sebelumnya dia lemah dan pemalu. Tapi sekarang, dia benar-benar bisa bertarung melawan makhluk tak dikenal itu!

Posisi mereka saat itu adalah ujung pedang.

Tan Tai Ming Yue mengendalikan Senjata Kaisar Dao Ekstrim untuk menerobos udara, sembari memisahkan pikirannya untuk memahami seni rahasia.

Luo Li dan dua orang lainnya lebih dekat dengannya.

Sedikit lebih jauh lagi, terdapat orang-orang kuat dari Tanah Suci Prinsip Agung.

Wan Qing, Santo Prinsip Agung, tidak datang sendiri.

Dia duduk di Tanah Suci Prinsip Agung dan menunggu berita, sembari dia mengumpulkan orang-orang yang lebih berkuasa di Domain Dao Prinsip Agung.

Begitu ada situasi mendesak di Kota Wuming, mereka dapat segera memberikan dukungan!

Di mata semua orang, Tan Tai Mingyue diselimuti kabut, dan tidak seorang pun bisa melihatnya dengan jelas.

Misterius.

Tanah Suci dan Klan Kaisar lainnya juga memberikan dukungan.

Segera setelah itu, Tan Tai Mingyue dan teman-temannya tiba.

Kekuatan Senjata Kaisar Dao Ekstrim muncul di atas Kota Wuming!

Tan Tai Mingyue dan teman-temannya tiba paling cepat.

Dengan tingkat kultivasinya, dia dapat mengendalikan Senjata Kaisar Dao Ekstrim lebih cepat daripada orang-orang kuat dari kekuatan lain!

Meskipun...dia dalam kondisi setengah memancing.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang