119

84 5 0
                                    

Bab 119: Selamat Tinggal Kenaikan Yuanzu, Taoyao Dalam Masalah!

Setelah mendengarkan kata-kata Roh Senjata Abadi, Chu Yuan mengangguk sedikit, lalu dia bertanya,

"Karena alam bawah merupakan proyeksi dari Alam Abadi, apakah ada Alam Abadi di Alam Abadi yang lebih besar dan ada yang lebih kecil?"

"Ukuran masing-masing Domain Abadi memang berbeda, dan memang ada perbedaan, tetapi tidak sejelas perbedaan di dunia bawah! Pola dunia bawah ini seharusnya disebabkan oleh beberapa masalah dalam proses proyeksi, yang mengakibatkan Domain Dao semakin mengecil saat keluar."

Bagaimanapun, itu adalah Senjata Abadi tingkat Raja Kuasi-Abadi, dan pola dunia ini secara alami tidak tersembunyi darinya.

Bahkan ia ingin mengusulkan Chu Yuan Ascension Wuchen Immortal Domain, tetapi ketika memikirkan kemungkinan menghadapi tuan lamanya, itu mungkin akan merepotkan saat itu.

Lagi pula, itu hanya senjata, dan jika tuan tua itu ingin mengambilnya, ia tidak punya cara.

Adapun untuk mempertemukan keduanya menjadi sahabat, tuan tua itu mungkin tidak mendengarkannya.

Dan penuh dengan rasa ingin tahu terhadap Chu Yuan, dan ingin mengikutinya untuk melihat sejauh mana ia bisa melangkah.

Oleh karena itu, ia tidak ingin tuan yang baru berhadapan dengan tuan yang lama.

Tapi Chu Yuan sekarang memikirkan masalah lain.

Faktanya, apa yang ada di depannya sekarang bukan hanya Dunia Abadi Kenaikan.

Ada jalan lain di depan "203".

Dia bisa pergi ke dunia lain. Ada begitu banyak dunia di dunia bawah. Dengan kemampuannya saat ini, dia seharusnya bisa membuka penghalang dunia, menyeberangi kehampaan, dan pergi ke dunia lain.

Lalu muat dan salin entri makhluk di dunia lain.

Dengan cara ini, ia dapat dianggap sebagai akumulasi primitif.

Dia bahkan dapat memilih Ascension setelah dia menjadi abadi di dunia bawah.

Dari kedua jalan ini, jalan mana yang harus saya ambil?

Dia merenungkan dan menimbang untung ruginya!

"Memang lebih aman pergi ke alam bawah, apalagi kalau aku berinisiatif bersembunyi, alam surga pun mungkin tidak akan mudah menemukanku. Ini jalan menuju perkembangan yang menyedihkan."

"Tetapi pergi ke Alam Abadi belum tentu lebih buruk daripada alam bawah.

Lagi pula, satu Domain Abadi di Dunia Abadi lebih besar dari 10.000 dunia di alam bawah.

Secara alamiah, terdapat banyak sekali makhluk yang tak terbatas jumlahnya.

Tidak akan ada kekurangan peserta.

"Satu-satunya risiko adalah Anda mungkin menghadapi keberadaan yang kuat!"

"Tetapi Master Ascension begitu bertekad, mungkin dia telah menghadapi beberapa masalah besar. Aku harus segera menemukannya..."

Akhirnya.

Chu Yuan memutuskan untuk langsung naik ke Dunia Abadi.

Adapun masuknya makhluk-makhluk tak berujung ke alam bawah, akan ada kesempatan untuk kembali lagi nanti.

Terkait dengan risikonya, tidak apa-apa jika sedikit bersikap tenang pada awalnya.

Terutama karena dia sangat percaya diri dengan kekuatannya sendiri.

Di bawah Raja Abadi, tidak seorang pun seharusnya bisa melakukan apa pun padanya!

Dan Raja Abadi ada di Dunia Abadi, tidak seperti kubis yang ada di mana-mana.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang