109

88 7 0
                                    

Bab 109: Membunuhmu Bukan Demi Semua Makhluk Hidup! Melainkan Demi Diriku Sendiri!

Chu Yuan mengatakannya dengan tenang, tetapi kata-katanya bagaikan sambaran petir bagi Yin Haoan, makhluk tak bernama yang mengendalikan makhluk tak dikenal. Itu bagaikan petir, yang membuat pupil matanya bergetar dan mengejutkannya hingga ekstrem!

Yin Haoan: "!!!!!"

Ini, ini, ini, bagaimana ini mungkin?!

Tidak apa-apa jika pihak lain menduga bahwa dia sedang diburu, tetapi yang paling menakutkan adalah pihak lain benar-benar mengungkapkan Bakat dan kemampuannya, boneka, dan pengorbanannya! Dia bahkan menggunakan ini untuk menyimpulkan alasan sebenarnya mengapa dia memulai kekacauan yang tidak diketahui.

Tampaknya dia tidak lagi memiliki rahasia di depan pihak lain.

Ini bahkan membuatnya merasa sedikit takut!

Jika Kaisar Besar dan Tertinggi dari dinasti masa lalu tahu bahwa Penguasa makhluk tak dikenal, yang mereka coba hindari untuk dilihat, sebenarnya takut pada makhluk hidup, aku bertanya-tanya apa yang akan mereka pikirkan.

Melihat reaksinya, Chu Yuan tahu bahwa dia mungkin benar.

Hal ini tidak sulit baginya untuk menebaknya. Pertama, ia menemukan bahwa ia dapat menyerap kekuatan dari dunia luar, yaitu, ia sendiri tidak kekurangan kekuatan dan tidak akan kehabisan kekuatan. Jadi

Mengapa Dia melancarkan kekacauan yang tidak menyenangkan itu? Hanya untuk membantai makhluk hidup? Meskipun kemungkinan ini tidak dikesampingkan.

Namun setelah menggabungkan entri-entrinya, kita dapat menebak niat aslinya.

Kekacauan yang disebut "030" ini, mengapa makhluk-makhluk yang tidak menyenangkan itu hampir tidak pernah menghancurkan para pendeta Myriad Races menjadi abu, tetapi mencabik-cabik dan memakan mereka, atau membawa mayat-mayat itu ke kedalaman medan perang kuno, tentu saja, semuanya untuk pengorbanan.

Pengorbanan dapat memperoleh sebagian asal usul dan kemampuan para pendeta Myriad Races.

Dengan kata lain, kedekatan dengan aturan dunia ini.

Tujuannya adalah untuk mengurangi penindasan kekuasaan dunia terhadapNya.

Kalau saja tidak ada penindasan terhadap kekuasaan dunia, hanya dengan mengandalkan pedang, dia seharusnya bisa membebaskan diri!

Dia tidak menjawab kata-kata Chu Yuan, tetapi menatapnya dengan saksama. Mata hitamnya sangat dalam, dan tidak diketahui apa yang sedang dipikirkan atau direncanakannya.

Chu Yuan tidak peduli dengan tatapannya, tetapi melanjutkan, "Dan mengapa kamu tidak mengorbankan semua makhluk di dunia ini sekaligus di zaman kuno? Pasti ada alasannya."

"Pada zaman dahulu, kekuatannya jauh lebih kuat daripada sekarang. Namun, tidak peduli berapa banyak Kaisar Agung dan Penguasa Tertinggi di zaman dahulu, mereka tidak dapat menahan caramu!"

"Dengan kemampuanmu berkorban, semakin kuat makhluk yang kau korbankan, semakin banyak pula keuntungan yang akan kau dapatkan.

Oleh karena itu, di matamu, Kaisar Agung dan Tertinggi kuno itu adalah yang paling berharga! Adapun mengapa banyak makhluk mati, itu karena kamu tidak bisa melakukannya sendiri [boneka-bonekamu tidak bisa mengalahkan Kaisar Agung dan Tertinggi kuno itu tanpa terluka!"

"Jadi.

Di bawah perlawanan semua makhluk hidup, banyak sekali orang yang meninggal dan terluka.

Tentu saja makhluk yang lemah juga berguna bagi Anda.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang