21

225 16 0
                                    

Bab 21, Tiba di Negara Huofen, Mo Jingyu dari Keluarga Mo Datang untuk Membatalkan Pertunangan!

Chu Yuan mendapati bahwa terlalu banyak orang yang memperhatikan mereka, tetapi tidak ada yang datang untuk mencari kesalahan. Larangan bertarung di Kota Prinsip Agung adalah salah satu alasannya, tetapi itu bukan satu-satunya alasan!

Dalam novel daring yang pernah dibacanya, bahkan di tempat yang melarang perkelahian, akan ada saja orang yang nekat mencari kesalahan sang tokoh utama.

Dalam analisis akhir, dia merasa bahwa selain aura sang tokoh utama menarik kebencian dan menurunkan kecerdasan musuh, ada pula alasan mengapa sang tokoh utama sendiri tampak seperti pecundang!

Kapan pun tokoh utama tampak mengagumkan, masalah pun akan berkurang.

Sama seperti dia sekarang, dengan temperamen seperti peri, siapa yang tidak takut?

"Namun, hanya karena tidak ada yang menemukan kesalahan sekarang bukan berarti tidak akan ada kesalahan..." Chu Yuan menatap Luo Li di sebelahnya. Ada juga anak takdir di sini, eksistensi seperti protagonis.

Seperti yang kita semua tahu, tidak peduli apa pun tipe protagonisnya, mustahil untuk berjalan mulus. Bahkan protagonis yang tak terkalahkan pun akan tetap diprovokasi oleh orang lain. Hanya saja saya tidak tahu kapan masalah akan datang kepada mereka. Dia bahkan... sedikit menantikannya.

Tepat saat pikirannya melayang, kapal terbang itu telah tiba di suatu tempat, Kota Prinsip Agung, tempat orang-orang dari Tanah Suci Prinsip Agung ditempatkan, mengelola banyak urusan di Kota Prinsip Agung.

Di antara mereka, susunan teleportasi berada di bawah pengelolaan Tanah Suci Prinsip Agung, dan mereka sekarang berada di lokasi susunan teleportasi.

Begitu mereka tiba, beberapa orang yang mengenakan seragam diaken Tanah Suci Prinsip Agung terbang ke arah mereka, "Kami di sini untuk menemui Anak Suci, dan untuk menemui Luo Zhenchuan!"

Chu Yuan sedikit terkejut. Great Principle Sacred Land benar-benar efisien. Baru beberapa saat sejak identitasnya sebagai Saint Child diumumkan, dan orang-orang ini sudah mengetahuinya.

"Baiklah, kita perlu menggunakan susunan teleportasi." Chu Yuan mengangguk sedikit.

"Anak Suci, Luo Zhenchuan, silakan ikuti kami." Beberapa diaken berkata dengan hormat.

Ada lebih dari seribu susunan teleportasi di sini, dan ada banyak orang yang datang dan pergi. Melihat pemandangan ini, banyak orang terkejut.

"Anak Suci?!"

"Kapan Tanah Suci Prinsip Agung punya Anak Suci?!"

"Aku jadi bertanya-tanya, siapa yang bisa memiliki temperamen seperti itu? Ternyata dia adalah Saint Child dan murid sejati dari Great Principle Sacred Land! Fiuh, untung saja aku tidak bertabrakan dengan makhluk seperti itu..."

Di samping susunan teleportasi yang besar.

"Anak Kudus, ke mana engkau pergi?" tanya seorang diaken.

"Bangsa Huo Fen di Negeri Sepuluh Ribu Bangsa."

"Tanah Suci juga memiliki tempat yang ditempatkan di Negara Huo Fen di Negeri Sepuluh Ribu Bangsa. Melalui susunan teleportasi, Anda dapat mencapai Negara Huo Fen dalam waktu tiga jam!"

Susunan teleportasi dimulai, dan Chu Yuan serta Luo Li menghilang.

Dalam kehampaan, kedua leluhur memasuki ruang angkasa.

Yang disebut susunan teleportasi adalah serangkaian saluran ruang angkasa.

Orang-orang yang diteleportasi melakukan perjalanan dengan cepat di saluran luar angkasa.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang