Bab 90, Ekor Rubah dan Telinga Binatang. Sial, Tidak Hanya Membunuh Orang, Tapi Juga Menghancurkan Hati Mereka! Guru Besar Itu Agak Jahat.
Aura kultivasi Saint Realm yang luas meledak dari tubuh mereka. Sepuluh orang menggunakan semua gerakan membunuh mereka pada saat yang sama, dan target mereka sangat konsisten. Mereka semua pergi untuk membunuh Chu Yuan sendirian, karena di mata mereka, Chu Yuan adalah ancaman terbesar.
Ancaman dari ketiga adik perempuannya jauh lebih kecil dibandingkan ancaman yang datang darinya.
Selama Chu Yuan ditangani, orang-orang lainnya tidak akan menjadi masalah besar.
Tentu saja, mereka juga tahu bahwa Chu Yuan tidak akan bisa sepenuhnya melonggarkan kewaspadaannya terhadap mereka, dan dia harus waspada terhadap mereka.
Dampak serangan mendadak yang tak terduga mungkin tidak terlalu bagus.
Tapi tidak masalah, asalkan berhasil, itu bagus. Kalau tidak berhasil, lupakan saja. Pokoknya, ketika mereka melihat Chu Yuan, mereka sudah berdiskusi untuk menyerang bersama.
Mereka menyerang bukan hanya demi Obat-Obatan Suci ini. Meskipun Obat-Obatan Suci ini sudah sangat tua, daya tariknya sungguh terbatas dibandingkan dengan rahasia-rahasia pada Chu Yuan.
Seseorang yang berusia dua puluhan dan dapat menyaingi Alam Suci, telah berlatih seribu tahun lebih sedikit dari mereka, tetapi hampir dapat mengejar mereka.
Kalau ada orang seperti itu yang mengatakan tidak ada kesempatan besar atau tidak ada rejeki besar, toh dia juga tidak akan percaya.
Mereka sangat rakus terhadap kesempatan seperti itu.
Jika mereka mendapatkannya, mereka pasti akan melampaui masa lalu dan terbang tinggi ke langit! Mengenai konsekuensi mengambil tindakan terhadap Chu Yuan, mereka juga khawatir.
Meskipun mereka dapat menyatukan pernyataan mereka dan bahkan bersumpah untuk tidak mengatakan apa pun, yang kuat dapat mencari jiwa mereka.
Sekali jiwa mereka digeledah, pasti mereka akan terungkap.
Meskipun mereka juga dapat mengambil inisiatif untuk memotong ingatan ini, bagian yang dipotong akan kosong, dan pencarian jiwa akan tetap menemukan kelainan.
Jadi mereka juga khawatir bahwa setelah mereka membunuh Chu Yuan dan yang lainnya, mereka akan ditemukan oleh keberadaan terlarang dan kemudian dimusnahkan.
Tapi! Kekhawatiran adalah kekhawatiran, kekhawatiran tidak berarti mereka tidak berani mengambil tindakan.
Sebab menurut mereka, meskipun risikonya besar, belum tentu kematiannya pasti.
Bagaimana jika keberadaan terlarang itu kebetulan telah naik? Atau mereka dapat bersembunyi dan bersembunyi di Ascension, atau "yang satu itu telah naik dengan tenang..."
Selain itu, jika mereka mendapatkan kesempatan Chu Yuan, kekuatan mereka akan meningkat secara tiba-tiba, dan bukan tidak mungkin untuk takut pada keberadaan terlarang.
Lagi pula, menurut pendapat mereka, dalam keadaan normal, tidak peduli seberapa berbakatnya Chu Yuan, ia paling-paling hanya dapat berada di Alam Dewa Sejati, tetapi Chu Yuan dapat menyeberang ke Alam Suci.
Jika dia dapat membuat lompatan sebesar itu, maka bukan tidak mungkin bagi mereka untuk menyeberang ke Alam Quasi-Kaisar...
Harus kukatakan, mereka benar-benar berani berpikir! Dan mereka semua berani melakukannya, tidak ada yang takut. Kerusuhan orang-orang ini sudah diduga sebelumnya, jadi Luo Li dan yang lainnya cukup tenang.
Mereka bukan tipe orang bodoh yang sederhana.
Orang-orang ini tampak gelisah pada pandangan pertama.
Sekalipun mereka tampak damai, mereka tidak akan mudah percaya pada orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...