Bab 25, Kau Melihat Anak Suci Ini Seperti Lalat Capung Melihat Langit!
"Kakak Ketiga, bagaimana kamu akan menghadapi mereka?" Meskipun Luo Li penuh dengan niat membunuh, dia tetap meminta pendapat Bai Jin.
"Kakak Senior Kedua, bunuh mereka semua." Bai Jin bukanlah orang suci. Baru saja mereka ingin menghancurkan keluarga Bai, jadi dia tentu saja tidak akan membiarkan mereka pergi hidup-hidup.
Dan putri pemimpin Sekte Tianyun yang mereka sebutkan tadi...
Dan kepala keluarga Mo...
Mereka semua harus mati!
"Mereka semua sudah berlutut, tapi mereka masih tidak mau melepaskanku..., pergilah ke neraka!" Mo Jingyu menundukkan kepalanya, dan saat ini, dia menjadi sangat ganas.
Dia menggunakan Yuan Konversi Sejati, kultivasi Alam Laut Roh Lapisan Kelima untuk meledak, dan bergegas menuju Bai Jin, "Jika kamu ingin aku mati, maka aku akan membiarkanmu dikubur bersamaku!"
Suara desisan--
Namun, pada saat berikutnya, Luo Li menghunus jari pedangnya, lalu seberkas cahaya pedang melesat keluar, seketika memotong Mo Jingyu menjadi dua bagian.
"Tidak mungkin..." Sampai saat-saat terakhir sebelum kematiannya, Mo Jingyu tidak percaya bahwa dia akan dibunuh oleh pihak lain sesuka hati.
Suara desisan--
Tepat ketika Mo Jingyu bergerak, Diakon Zhang memilih untuk melarikan diri, tetapi sebelum dia melarikan diri seratus meter, dia dihalangi oleh dinding udara tak terlihat.
Dia mengira penguruslah yang melakukan tindakan itu.
Namun ketika dia menoleh ke belakang, yang terpancar adalah aura kultivasi pemuda itu, dan dinding auranya pun terbentuk dari seberkas auranya.
"Kamu tampak seperti baru berusia dua puluhan, bagaimana kamu bisa begitu kuat?" Diakon Zhang tidak dapat mempercayainya.
Dia berada di puncak Lapisan Kesembilan Alam Nirvana, dekat dengan alam dewa.
"Setelah berlatih selama lebih dari 800 tahun, kekuatanmu hanya sebatas ini, kamu sungguh tidak berguna."
Chu Yuan berdiri dengan kedua tangan di belakang punggungnya, "Kamu lihat Anak Suci ini sekarang, bagaikan seekor katak di dalam sumur yang menatap bulan di langit.
Jika kau melangkah ke alam dewa virtual, kau akan mendapati bahwa kau melihat Anak Suci ini, bagaikan seekor lalat capung yang melihat langit biru!"
"Di mata Anak Suci ini, kamu bahkan tidak sebaik seekor semut."
"Anak Suci... Anak Suci?!" Diakon Zhang sangat putus asa. Orang ini sebenarnya adalah Anak Suci dari Tanah Suci Prinsip Agung!
Tidak heran dia begitu berkuasa.
Sudah berakhir, semuanya sudah berakhir.
Diakon Zhang sudah pucat pasi, dan dia bahkan tidak punya pikiran untuk melawan. Itu tidak ada gunanya. Tidak peduli seberapa keras dia berjuang, akhir ceritanya tidak akan berubah.
Chu Yuan dengan santai mengayunkan seberkas cahaya pedang, memenggal kepala Diakon Zhang, bahkan kabut darah pun ikut terhapus.
"Anak Suci sangat kuat...!" Huang Cang tidak dapat menahan diri untuk tidak mengernyitkan kelopak matanya. Awalnya dia siap untuk menyerang, tetapi Anak Suci tidak memberinya kesempatan untuk menyerang. Dia tidak dapat melihat kultivasi Anak Suci. Dia hanya dapat mengatakan bahwa dia layak menjadi Anak Suci, tidak terduga!
"Anak Suci... Anak Suci? Anak Suci dari Tanah Suci Prinsip Agung?!"
"Ini, ini, ini..."
"Kami di sini untuk menemui Santa Anak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...