Bab 16: Banyak Orang Akan Hancur! (5/5)
Gu Mingyuan tengah berlatih Prinsip Agung, dan auranya terus meningkat.
Dia sedang mengembangkan misteri yang mendalam.
Setiap gerakannya, setiap napas yang diambilnya, disertai dengan ledakan kekuatan yang mengerikan.
Dia membentuk segel dengan tangannya, dan dalam sekejap, cahaya pedang yang tak terhitung jumlahnya tergantung di sekelilingnya.
Dia tampaknya berada di lautan pedang yang tak terbatas, dan setiap cahaya pedang membuat banyak murid Alam Dewa Kekosongan di luar merasa mati rasa.
"Terlalu menakutkan, rasanya seperti cahaya pedang apa pun dapat melukaiku dengan serius!"
"Degup jantung ini seperti menghadapi ahli Alam Dewa Sejati!"
"Pencapaian Gu dalam Prinsip Agung dan Ilmu Pedang Prinsip Agung mungkin mendekati Lapisan Kelima!"
Penghalang itu tidak mengisolasi napas, sehingga mereka dapat dengan jelas merasakan betapa mengerikannya napas yang dipancarkan Gu Mingyuan. Bahkan banyak murid dari Alam Dewa Sejati sangat bermartabat.
Ledakan----
Chu Yuan juga mengaktifkan Prinsip Agung Dao Sutra dan Teknik Pedang Prinsip Agung, kekuatan sucinya melonjak, misterius dan tak berujung, dan cahaya pedang yang tak terbatas seperti Bima Sakti di langit.
Dia sendiri memiliki temperamen seorang abadi yang dibuang, dan sekarang dia seperti Pedang Abadi yang turun ke bumi.
Murid-murid perempuan yang tak terhitung jumlahnya sudah tercengang!
Pupil mata Gu Mingyuan mengecil lagi. Pencapaian Chu Yuan dalam Sutra Dao Agung dan Teknik Pedang Agung tidak kalah darinya!
Bagaimana ini mungkin?!
Chu Yuan baru berlatih selama enam tahun!
Bagaimana itu bisa dibandingkan dengan dua puluh tahun kerja kerasnya?
Pada saat ini, Gu Mingyuan tidak dapat mempercayainya dalam hatinya.
Desir--
Sosoknya menghilang dari tempatnya, membawa cahaya pedang yang tak terbatas, dan bergegas menuju Chu Yuan. Keduanya bertarung bersama dalam sekejap. Kecepatan mereka terlalu cepat, dan mereka telah mencapai alam yang hampir tidak dapat dibayangkan oleh manusia. Mereka dapat bertarung ratusan kali dalam satu detik!
Ide-ide yang tak terhitung jumlahnya untuk bertarung dapat dihasilkan dari satu pemikiran!
Mereka berdua mengembangkan misteri Prinsip Agung Dao Sutra dan Seni Pedang Prinsip Agung, dan bertarung dengan sengit.
Ledakan ledakan ledakan...
Medan seni bela diri itu penuh dengan cahaya pedang, yang masing-masing dapat melukai orang kuat di puncak Alam Dewa Kekosongan. Jika berada di tahap awal atau tengah Alam Dewa Kekosongan, sangat mungkin dia akan langsung terbunuh!
Pada saat ini, kekuatan tempur mereka telah melampaui lingkup Alam Dewa Kekosongan.
Medan seni bela diri dengan diameter 100.000 mil penuh dengan bayangan mereka.
Roh Qi udara di dalamnya telah lama terhapus, tetapi kekuatan sucinya merupakan sesuatu yang ajaib.
Sekalipun tidak ada transmisi udara, ia tetap dapat mengeluarkan suara yang mengerikan saat bertabrakan.
Suara-suara itu sepertinya berasal dari riak-riak kehampaan yang bergolak.
"Memotong!!!"
Gu Mingyuan terbang ke langit, membentuk pedang emas raksasa setinggi sepuluh ribu kaki, dan menusuk ke bawah dari langit, tekanan yang mengerikan turun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...