Bab 22: Jika Aku Tidak Mendapatkannya, Aku Akan Menghancurkannya!
Melihat pertunangan keluarga Bai dibatalkan, kecuali orang-orang keluarga Bai sendiri, orang lain, dan kekuatan lain pun bersorak kegirangan.
"Lihat, kepala keluarga Bai dan Bai Jin ada di sini!"
Begitu seseorang selesai berbicara, dua sosok telah tiba di depan kapal terbang itu.
Yang satu tinggi dan tegap, dengan wajah agak tua.
Yang satunya lagi adalah seorang gadis cantik.
Bai Jin tidak bisa terbang, dan Bai Zhongtian membawanya.
Mereka tampak jelek, dan tidak seorang pun akan mempunyai wajah baik jika pertunangan mereka dibatalkan.
"Indah sekali... Sayang sekali..."
Mo Jingyu tidak senang. Sayang sekali dia tidak bisa memiliki kecantikan seperti itu.
Sebenarnya, meskipun Bai Jin menjadi cacat, dia tidak ingin memutuskan pertunangan. Menurutnya, jika dia tidak bisa menikahi seorang istri, setidaknya dia bisa mengambil selir. Bagaimanapun, dia sangat cantik!
Namun, setelah ia bergabung dengan Sekte Tianyun, ia disukai oleh putri pemimpin Sekte Tianyun.
Selama dia setuju untuk menjadi mitra Tao dengan putri pemimpin sekte, pemimpin sekte akan menerimanya sebagai murid langsung.
Sekte Tianyun, merupakan sekte pertama di Negeri Huofen.
Menjadi murid langsung dari master sekte, statusnya sangat tinggi, dan masa depannya cerah.
Dia tentu tidak akan melepaskan kesempatan seperti itu.
Namun sebagai pasangan Tao dari putri pemimpin sekte, dia tidak boleh mempunyai wanita lain, dan tidak boleh terlibat dengan wanita mana pun, kalau tidak, dia akan mati tanpa tempat pemakaman.
Tentu saja, dia juga dapat memilih untuk tidak menjadi mitra Tao dengan putri pemimpin sekte, tetapi dalam kasus tersebut, akan sulit baginya untuk maju.
Demi masa depannya, dia memutuskan untuk bersama putri ketua sekte.
Meskipun putri ketua sekte terlihat biasa saja, statusnya ada di sana.
Dibandingkan dengan pihak lain, Bai Jin tidak ada apa-apanya kecuali kulit!
Namun, ketika dia benar-benar melihat Bai Jin, dia masih merasa takjub.
Tetapi semakin dia tidak bisa mendapatkannya, semakin dia merasa benci!
Itu semua karena Bai Jin tidak memiliki latar belakang dan kekuatan!
Bai Zhongtian bertanya dengan dingin, "Mo Jingyu, apakah membatalkan pertunangan ini idemu atau ide kakekmu?"
"Tentu saja... itu ideku dan ide kakekku." Mo Jingyu menunduk menatapnya, "Awalnya, pernikahan itu dimaksudkan agar keluarga Bai-mu menikah dengan keluarga Mo-ku. Sekarang Bai Jin benar-benar menjadi sampah. Bagaimana dia bisa layak untukku?"
Setelah berkata demikian, dia menatap Bai Jin dengan penuh kebencian dan penghinaan.
Bai Jin tidak tergerak. Jika dia ingin membatalkan pertunangan, dia akan membatalkannya. Dia tidak punya perasaan apa pun terhadap Mo Jingyu.
Dia tidak menginginkan pernikahan seperti ini!
Sebenarnya, jika Mo Jingyu tidak datang lebih dulu, dia pasti sudah membatalkan pernikahan itu.
Kalau sampah, hehe..
Serangga musim panas tidak dapat berbicara tentang es!
Bai Zhongtian ingin sekali meninju Mo Jingyu sampai mati. Dia menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan dingin, "Baiklah, keluarga Bai-ku setuju untuk membatalkan pertunangan. Ini surat nikahnya. Bakar saja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...