48

216 14 0
                                    

Bab 48, Gu Mingyuan Keluar dan Ingin Bertarung Lagi!

"Ah..."

"Guru Agung, bersikaplah lembut!"

"Sakit, woah!"

Ada gelombang ratapan di Puncak Kenaikan Abadi.

Su Yao hampir saja dipukuli hingga menangis oleh Sang Guru Besar.

Sejak memurnikan cairan Kesengsaraan Guntur, Chu Yuan telah berlatih dan mengajari mereka berlatih akhir-akhir ini.

Keterampilan pedang Luo Li semakin kuat dari hari ke hari. Dia telah memahami keterampilan pedang Prinsip Agung hingga Lapisan Keempat, dan tidak jauh dari Lapisan Kelima.

Kecepatan kemajuan yang mengerikan ini bukanlah berlebihan jika dikatakan seribu mil sehari.

Dalam hal mengajarkan keterampilan pedang, roh pedang sepenuhnya yakin.

Diakui bahwa Chu Yuan lebih baik dalam mengajar daripadanya.

Luo Li dapat membuat kemajuan pesat, semua berkat ajaran Chu Yuan.

Dan Teknik Alkimia Bai Jin juga telah membuat kemajuan besar.

Dia cukup sibuk, mempelajari berbagai pengetahuan Pemurnian Pil, Pemurnian Pil, dan melatih keterampilan pedang Kemampuan Ilahi.

Beberapa hari yang lalu, dia membawa Su Yao untuk mendaftar dan menerima warisan. Dia meminjam banyak buku rahasia Pemurnian Pil.

Di dalam buku rahasia tersebut, terdapat catatan mengenai berbagai Pengobatan Roh dan bahan-bahan obat, juga banyak teknik dan formula Pemurnian Pil.

Chu Yuan juga melihatnya.

Dengan pemahamannya yang luar biasa dan Bakat Memurnikan Pil yang mengerikan, dia bisa melakukannya setelah membacanya sekali.

Sekarang, dia bisa memurnikan beberapa pil Tingkat Suci.

Bahkan banyak formula pil telah diperbaiki atau ditingkatkan olehnya.

Bibi Yao juga sepenuhnya yakin.

Bakat semacam ini tidak bisa lagi digambarkan sebagai sesuatu yang menakutkan.

Jian Ling dan Bibi Yao awalnya adalah Goldfingers milik Luo Li dan Bai Jin. Secara logika, mereka seharusnya mengajari Luo Li dan Bai Jin masing-masing, tetapi kesombongan mereka telah luntur.

Tidak ada rasa superioritas sama sekali.

Dibandingkan dengan Chu Yuan, kemajuan mereka di bawah pengajaran mereka jelas terlalu lambat.

Meskipun... dibandingkan dengan orang lain di dunia luar, kecepatannya mungkin sangat cepat.

Namun dibandingkan dengan ajaran Chu Yuan, rasanya ajaran itu terlalu kurang berhasil.

Su Yao tidak memiliki Goldfinger seperti itu.

Namun.

Beberapa hari ini, setelah saling mengenal, Su Yao mulai menjadi lincah dan nakal, bahkan memiliki sedikit temperamen "anak nakal".

Di usianya yang ke-dua belas, dia memang masih anak-anak.

Kemajuan kultivasi Su Yao adalah yang tercepat, dan dia juga yang paling agresif.

Begitu dia membuat kemajuan, dia tidak dapat menahan diri untuk bersaing dengan Sang Guru Agung.

Hasilnya tentu saja merupakan akhir yang standar, dan dia dipukuli dan berteriak setiap saat.

Namun, dia tidak takut, malah semakin berani, dan dia begitu garang sehingga orang-orang tidak dapat menahan tawa dan menangis.

Tampaknya dia memiliki energi yang tidak ada habisnya.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang