Bab 73: Meskipun Murid Kaisar Tak Terkalahkan, Ada Banyak Tulang Dan Banyak Jalan!
Tepat ketika banyak orang kuat berseru bahwa Chu Yuan telah mengatur sisa-sisa Locking Sky Absolute Array.
"Ah~!"
Terdengar suara gemuruh yang menyedihkan.
Murid Kaisar telah digali oleh Chu Yuan!
Tanpa kartu truf penyelamat nyawa, Su Shenyi tidak dapat membuat gelombang apa pun di tangannya. Belum lagi Su Shenyi satu tingkat lebih rendah darinya, bahkan jika Su Shenyi berada di level yang sama dengannya, dia hanya akan ditekan olehnya.
Adapun sisa-sisa Locking Sky Absolute Array, dia secara alami mengumpulkan bahan-bahan array yang dibuang sebelum Blood Demon Race, dan kemudian menambahkan beberapa bahan baru untuk mengaturnya. Adapun array ini,
Chu Yuan sudah mengetahuinya!
Dengan kata lain, susunan semacam ini, setiap kekuatan besar sebenarnya mengetahuinya, tetapi bahan yang dibutuhkan untuk pengaturannya lebih rumit.
Bahkan beberapa Klan Kaisar dan Tanah Suci mungkin tidak dapat menyatukannya.
Bukan karena bahan-bahannya mahal, tetapi beberapa hal yang dibutuhkan terlalu langka di dunia ini! Atau hanya beberapa tempat yang sangat berbahaya yang memiliki bahan-bahan tertentu.
Susunan ini sebenarnya tidak sulit, bahkan Saint Realms yang tidak begitu ahli dalam susunan pun dapat menyusunnya, tentu saja membutuhkan waktu yang lebih lama.
Adapun Chu Yuan, ia sedikit meningkatkan formasi ini, dan bahan yang dibutuhkan jauh lebih sedikit dari sebelumnya, tetapi formasi yang ia susun adalah sisa-sisa, tetapi itu cukup untuk menekan sarana penyelamat hidup dalam tubuh Su Shenyi. Dan kecepatan pengaturannya sangat menakjubkan.
Tentu saja, Chu Yuan punya banyak cara untuk melenyapkan kartu truf penyelamat hidup Su Shenyi, tapi cara yang terlalu kuat akan menghabiskan kartu truf Chu Yuan, dan itu tidak sepadan.
Dan cara biasa akan membutuhkan waktu lebih lama, dan akan merepotkan bagi orang-orang dari Tanah Suci Tianxu untuk datang mendukung dan merebut Su Shenyi.
Maka dia secara langsung dan tegas menyusun sisa-sisa Locking Void Absolute Array.
"Entrinya hilang!"
Setelah Mata Kaisar digali, masuknya Mata Pemecah Kekosongan (Emas) ke tubuh Su Shenyi sepenuhnya menghilang.
Untungnya, Chu Yuan tidak menghilang. Pembawa Mata Penghancur Kekosongan Chu Yuan adalah matanya sendiri, kecuali ada yang menggali matanya!
Di tangan Chu Yuan, dua mata emas tergeletak dengan tenang, yang memiliki asal usul khusus yang kuat. Di pupilnya terdapat langit berbintang yang luas, dan pola Dao yang tak berujung berkembang di dalamnya.
Secara teori, setelah mencapai Alam Dewa, vitalitasnya sangat kuat, dan kemampuan regenerasinya juga sangat mengerikan. Bahkan jika mata itu digali, mereka dapat menumbuhkan yang baru lagi. Namun, Mata Kaisar terlalu istimewa, dan itu bukan milik Su Shenyi, jadi tidak dapat beregenerasi sama sekali.
Sekalipun mata itu diregenerasi, mereka bukan lagi Mata Kaisar.
Chu Yuan menginjak Su Shenyi dengan satu kaki, dan meraih dadanya dengan tangan lainnya.
Dia mengambil tulang Kaisar yang berwarna emas.
Di tulang Kaisar, ada banyak orang kecil berwarna emas yang duduk bersila, mengembangkan kebenaran langit dan bumi.
Orang-orang kecil berwarna emas ini tentu saja bukan manusia sungguhan, melainkan Sajak Dao yang istimewa.
Baik itu murid Kaisar atau tulang Kaisar, ada sedikit kekuatan Kaisar di dalamnya. Jika kekuatan Kaisar ini dilepaskan, akan lebih mudah untuk menekan momentum di antara level yang sama!
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...