Bab 62, Guru Agung Sangat Kaya, Menerobos Tahap Akhir Alam Raja Ilahi, Dan Tiba di Alam Tianxu Dao!
Beberapa waktu yang lalu.
Tanah Sepuluh Ribu Bangsa, Negara Tianfeng, Pegunungan Matahari Terbenam.
"Selamat kepada kakak perempuan kedua atas peningkatan kultivasinya."
Melihat terobosan Luo Li, Bai Jin dan Su Yao keduanya tersenyum.
Luo Li menahan napas, lalu tersenyum dan mengangguk pada mereka.
Sebenarnya dia sedang merasakan tekanan yang amat besar di dalam hatinya.
Adik perempuannya yang lebih muda telah mencapai tahap awal Alam Dewa Surgawi, dan adik perempuannya yang ketiga mungkin juga menerobos ke Alam Dewa Surgawi kapan saja.
Dan dia, sebagai kakak perempuan senior, baru saja menerobos ke puncak Alam Dewa Sejati dan menyusul adik perempuan junior ketiga.
Hal ini membuatnya sangat tidak berdaya.
Kecepatan terobosannya jelas sangat cepat, tetapi para saudari junior lebih jahat daripada satu sama lain!
Sedangkan Kakak Maha Guru..., apalagi.
Jadi, tekanannya besar sekali!
"Tidak buruk." Chu Yuan juga sedikit memuji.
"Terobosan barusan? Benar-benar keterlaluan..." Melihat terobosan Luo Li, ketiga leluhur itu menghela nafas.
"Era ini akan menjadi zaman keemasan yang sesungguhnya!"
Mengapa Tanah Suci Prinsip Agung begitu mementingkan Chu Yuan dan yang lainnya?
Sangat sederhana, karena bakat seperti Chu Yuan dan lainnya hampir tidak terlihat di masa lalu, kecuali di zaman kuno.
Jahat banget sih!
Apalagi Chu Yuan dan lainnya.
Di masa lalu, jarang ada anak ajaib seperti Gu Mingyuan dalam puluhan ribu tahun.
Dalam kata-kata Chu Yuan, di masa lalu, hampir tidak ada entri emas.
Di masa lalu, Saint Child Saintess paling banyak memiliki beberapa entri berwarna ungu!
Misalnya, Santo Prinsip Agung Wan Qing, dia adalah Anak Santo Prinsip Agung di generasinya, dan dia hanya memiliki tiga entri berwarna ungu.
Mereka menerobos ke Alam Dewa Sejati, dan usianya seringkali lebih dari seratus tahun.
Namun dalam seribu tahun terakhir, dengan munculnya Patriark Kenaikan Abadi Tao Tian, sosok pemberontak, para Keajaiban telah muncul satu demi satu seperti jamur setelah hujan!
Tubuh Suci Tubuh Ilahi terus-menerus muncul di dunia!
Monster-monster ajaib bermunculan dalam aliran yang tak berujung!
Banyak makhluk kuat yang langsung berseru, "Putraku memiliki bakat seorang Kaisar Agung!"
B......
Bahkan makhluk terkuat seperti Tubuh Dao hanya dapat menerobos ke Alam Dewa Surgawi ketika mereka berusia tujuh puluhan atau delapan puluhan, seperti Qi Muqiu yang menempati peringkat pertama dalam Daftar Naga Tersembunyi!
Tubuh Dao Lima Elemen begitu kuat.
Namun dia masih berada di Alam Dewa Surgawi pada usia lebih dari sembilan puluh tahun.
Tapi bagaimana dengan Chu Yuan, berapa usianya?
Berusia dua puluh enam tahun, dan ketiga leluhur merasa bahwa dia telah memasuki Alam Raja Ilahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...