122

73 5 0
                                    

Bab 122: Kontrak Tuan-Pelayan, Asal Mula Roh Pedang! Sabuk Emas untuk Pembunuhan dan Pembakaran!

"Sepertinya identitasnya agak tidak biasa. Tetua semi-abadi menandatangani kontrak tuan-pelayan tingkat tinggi dengannya.

Karena hal ini, Yan Yun, sang guru, meninggal dunia, dan sesepuh semi-abadi, sang pelayan, juga meninggal dunia.

Tetapi tidak peduli apa identitasnya, karena Chu Yuan telah membunuh mereka, dia secara alami tidak takut akan balas dendam dari kekuatan di belakang mereka.

Dentang!

Cahaya pisau membelah langit dan menebas ke arah Chu Yuan.

Yan Ao-lah yang mengambil tindakan. Pada saat ini, Yan Ao sudah tahu bahwa Yan Hao dan Yan Yun sudah mati, dan dia tidak akan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.

Ketakutan, keputusasaan, kebencian, keengganan, penyesalan dan emosi lainnya saling terkait, ia menyerang dengan berani.

Namun sayang, entah dia bertindak atau tidak, akhir hidupnya tidak akan berubah sama sekali.

Sebuah cahaya melintas di mata Chu Yuan, pedang panjang itu hancur, dan Yan Ao juga berubah menjadi abu.

Chu Yuan tidak meninggalkan asal-usul mereka, termasuk Weixian.

Sekarang, hanya menyempurnakan asal-usul True Immortal yang akan berguna baginya.

Orang-orang di tempat kejadian hampir semuanya tewas, hanya pembantunya yang masih hidup dan tenang.

Chu Yuan bahkan tidak melihat sedikit pun rasa takut di matanya, hanya kepuasan dan kelegaan.

Hal ini membuat Chu Yuan tidak dapat menahan diri untuk tidak merasa sedikit tertarik, "Apakah kamu punya dendam terhadap tuanmu?"

Pembantu itu berdiri dan membungkuk pada Chu Yuan, "Dia bukan majikanku, dia hanya jalang!"

Tak lama kemudian, Chu Yuan mengetahuinya. Ternyata Yan Yun telah menangkap pasangan Tao wanita ini dan mempermainkan pasangan Tao 193-nya sampai mati di hadapan wanita itu.

Pada akhirnya, dia memperbudak jiwa wanita itu dan menjadikannya seorang pembantu.

Harus saya katakan, itu agak menyimpang.

Pembantu itu ingin melawan dan terus menerus berpikir untuk memotong-motong Zhao Layer menjadi beberapa bagian.

Namun setelah diperbudak, tubuhnya tidak dapat melakukan tindakan tersebut sama sekali. Dia menderita seperti ini selama ratusan tahun.

Ratusan tahun tidak mampu menghapus kebenciannya, tetapi malah membuat kebenciannya semakin bertambah.

Mungkin Yan Yun hanya ingin melihatnya seperti ini, jadi kelompok itu menahannya.

Atau mungkin karena dia hanya berada di tingkat ketiga Alam Surgawi Kuasi-Kaisar, Yan Yun tidak menganggapnya serius, jadi dia tidak membuat kontrak tuan-pelayan tingkat tinggi dengannya.

Jadi, setelah Yan Yun jatuh, dia selamat.

"Pergilah." Chu Yuan tidak berniat membunuhnya. Dari awal hingga akhir, orang ini tidak menunjukkan niat jahat padanya.

Meskipun dia tegas dalam membunuh, dia juga memiliki perbedaan yang jelas antara rasa terima kasih dan kebencian.

Adapun lelaki tua setengah abadi dan singa emas tadi, meskipun mereka tidak mengatakannya sebelumnya, mereka memiliki penghinaan dan kebencian di mata mereka.

Jadi mereka semua mati.

"Shangxian, aku..." Wanita itu ragu-ragu.

"Pergi, atau mati." Chu Yuan tentu saja bisa melihat bahwa wanita ini ingin mengikutinya, tetapi dia bukanlah tipe orang yang tidak pilih-pilih soal makanan, dan dia tidak akan menerima semua orang.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang