123

76 5 0
                                    

Bab 123: Tambang Xianyuan, Tambang Kuno Asli, Mereka Panik!

"Mereka datang cukup cepat!"

"Satu Dewa Sejati di tahap tengah, satu Dewa Sejati di tahap awal!"

"Dua puluh Kuasi-Abadi, ratusan Kaisar Agung!"

Indra Spiritual Chu Yuan telah menjelajahi semua detail orang-orang itu.

"Benar-benar layak disebut Dunia Abadi. Ada lebih dari seratus Kaisar Agung yang muncul secara acak!"

Mata indah Yao Linglong penuh dengan keterkejutan yang mendalam.

Di dunia sebelum mereka, bahkan di zaman kuno dan zaman dahulu kala, hanya pada puncaknya akan ada ratusan Kaisar Agung yang ada pada saat yang sama!

Dan sekarang, dalam sekejap saja, begitu banyak makhluk muncul.

Meskipun Luo Shang Jian Ling berkata bahwa para makhluk abadi di Dunia Abadi tidak ada di mana-mana.

Tetapi tempat yang mereka tuju jelas bukan tempat biasa.

Meskipun Luo Shang Jian Ling juga mengatakan bahwa jalan surgawi Dunia Abadi tidak akan membiarkan para Ascensioner turun ke tempat yang terlalu berbahaya.

Namun, bukan berarti tidak ada bahaya sama sekali.

Misalnya, jika mereka digantikan oleh Ascensioner lain kali ini, mereka akan terjebak.

"Nona Yun dan yang lainnya sedang menuju ke arah ini!" kata seorang makhluk abadi di kejauhan. "Ada orang di sana!"

Setelah orang-orang itu menemukan Chu Yuan dan yang lainnya, mereka semua terbang dan mengepung mereka. "Hiss, orang-orang ini..."

Banyak orang tidak dapat menahan diri untuk tidak menyipitkan mata dan diam-diam terkejut.

Temperamen orang-orang ini terlalu luar biasa! Mungkinkah mereka berasal dari suatu kekuatan besar? Terutama, pemuda yang memimpin, kultivasinya tidak mungkin terlihat! "Yan Hao dan yang lainnya jatuh di sini, dan napas mereka masih ada di sini!"

Keberadaan Dewa Abadi Sejati di masa lampau adalah seorang wanita tua dengan tongkat, dia berbicara dengan dingin.

Memang masih ada napas yang tersisa di tempat kejadian, yang sengaja dilakukan Chu Yuan.

Jika tidak, dia tidak hanya bisa menghapus napas ini.

Dia bahkan dapat menghapus sepenuhnya jejak beberapa orang dari tingkat kausal.

Tentu saja dia melakukannya dengan sengaja, untuk menghasilkan uang. "Di Alam Abadi, setiap orang memiliki pintu masuk emas, yang tidak buruk!"

"Semua Quasi-Immortal dan Great Emperor ini memiliki jumlah entri ungu yang berbeda-beda."

"Di alam bawah, pintu masuk ungu hanya bisa menjadi Alam Suci, dan sulit untuk mencapai Alam Kuasi-Kaisar, tetapi di Dunia Abadi, umur panjang dan lingkungan kultivasi yang baik dapat memungkinkan mereka untuk melepaskan belenggu dan mencapai alam yang lebih tinggi!"

Kata Chu Yuan diam-diam.

Tapi pikirkanlah, itu benar, entri merah adalah kualifikasi Raja Abadi teratas.

Immortal World juga ditakdirkan untuk tidak memiliki sejumlah besar entri yang terlalu keterlaluan!

Chu Yuan memuat dan menyalin semua entri orang-orang ini.

Sekarang dia datang ke Dunia Abadi.

Hal pertama yang harus dia lakukan adalah meningkatkan entri-entrinya sendiri dan meningkatkan kekuatannya!

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang