49

214 15 0
                                    

Bab 49: Menekan Gu Mingyuan dengan Satu Tangan!

Suara mendesing----

Kereta Kirin berhenti sebelum mencapai Puncak Kenaikan Abadi. Seorang lelaki tua berpakaian hijau hitam muncul di depan Kereta Kirin.

"Bertemu Guru!" Gu Mingyuan membungkuk sedikit.

Nama lelaki tua itu adalah Meng Daocang, leluhur yang sangat kuat dari Tanah Suci Prinsip Agung.

Dia juga guru Gu Mingyuan di Tanah Suci Prinsip Agung.

Meng Daocang mengangguk, "Dia sudah berhasil menembus Alam Dewa Sejati, Alam Dewa Sejati di usianya yang ke-26, lumayan."

"Apakah kamu akan menemukan Chu Yuan?"

"Ya, muridku baru saja mencapai terobosan, dan aku ingin menemuinya untuk berlatih," kata Gu Mingyuan langsung.

"Lihatlah dulu, inilah yang terjadi pada hari upacara kanonisasi Anak Suci." Meng Daocang melemparkan selembar giok.

Setelah Gu Mingyuan mengambilnya, dia memeriksanya dengan Indra Spiritual.

Saat berikutnya, wajahnya berubah menarik.

"Jiang Shaoge dari Alam Dewa Sejati kalah darinya?"

"Tunggu, Ilmu Pedang Prinsip Agungnya tampaknya telah dikultivasikan hingga Lapisan Ketujuh, dan dia juga mengajari Yao Chi Saintess Wu Xingyue, yang memungkinkan Ilmu Pedang Dao-nya menembus batas..."

Keyakinan yang diperolehnya dari Seni Pedang Prinsip Agung hingga Lapisan Keenam awal benar-benar hancur pada saat ini.

Seorang dari Alam Dewa Kekosongan, yang telah menyadari Kemampuan Ilahi Tingkat Kaisar hingga Lapisan Ketujuh, apakah ini manusia?

Gu Mingyuan menarik napas dalam-dalam dan mengeluarkan Daftar Naga Tersembunyi untuk diperiksa.

Peringkat Chu Yuan telah berubah dari tujuh puluh empat menjadi enam puluh sembilan, dan kekuatan tempurnya diperkirakan mendekati Tahap Akhir Alam Dewa Surgawi.

Sedangkan untuk tingkat kultivasinya, masih Alam Dewa Kekosongan, hanya saja alam kecil spesifiknya masih samar-samar.

Diduga sebagai tahap tengah Alam Dewa Kekosongan.

Ini adalah perkiraan orang-orang di Tanah Suci Tianji.

"Awalnya aku berpikir jika tingkat kultivasinya sudah mencapai titik puncak, aku mungkin bisa menekannya, tapi sekarang tampaknya sulit!" Gu Mingyuan menghela napas, dan ekspresi bersemangatnya tadi benar-benar hilang.

"Lalu apakah kamu masih ingin berlatih dengannya?" tanya Meng Daocang.

Gu Mingyuan mengangguk, "Tentu saja."

Meng Daocang mengangguk puas. Ia tahu bahwa lawannya kuat, tetapi ia tidak menyerah dan masih berani menantang. Gu Mingyuan tidak kehilangan harga diri dan keyakinannya sebagai seorang jenius.

"Guru, saya akan pergi bersamamu."

Meng Daocang juga ingin melihat seberapa besar kesenjangan antara keduanya.

Lagipula, Gu Mingyuan belum tentu lebih lemah dari Chu Yuan.

Setelah menerobos ke Alam Dewa Sejati, kekuatan Tubuh Suci Kehancuran Besar secara alami lebih kuat dari sebelumnya.

Tak lama kemudian, Puncak Kenaikan Abadi sudah terlihat.

"Saudara Chu, Gu Mingyuan datang berkunjung!"

Gu Mingyuan membungkuk ke Puncak Kenaikan Abadi dan berkata.

Chu Yuan dan yang lainnya yang tengah makan daging Monster panggang semuanya menoleh.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang