Bab 75, Metode Rahasia Kultivasi Ganda, Guru Ingin Membantu Saya Berlatih!
"Lihat, itu Anak Suci Chu!"
"Dia meninggalkan Kota Wangsu, kemana dia pergi sendirian?"
Dalam beberapa hari terakhir, banyak biksu berkumpul di dekat Kota Wangsu.
Hanya karena Chu Yuan dan yang lainnya ada di sini.
Para biksu ini seperti paparazzi.
Beberapa dari mereka akan menjual informasi yang mereka dapatkan secara langsung.
Jangankan Chu Yuan, salah satu tokoh paling hot saat ini, bahkan Prodigy lainnya, ada banyak sekali pendeta yang menaruh perhatian padanya.
Tentu saja, ada juga beberapa tokoh dari kekuatan besar di sini, dan mereka selalu memperhatikan pergerakan Chu Yuan.
Akan tetapi mereka hanya menonton dari kejauhan dan tidak berani mengganggunya.
Setelah melihat Chu Yuan meninggalkan Kota Wangsu, beberapa biksu masih ingin mengikutinya dari kejauhan.
Namun sosok Chu Yuan menghilang.
Para biksu itu tercengang, mengetahui bahwa Chu Yuan bersembunyi dan tidak ingin mengungkapkan keberadaannya kepada mereka.
Mereka juga dengan bijaksana tidak terus mencari jejak Chu Yuan.
Jika tidak.
Itu terlalu kasar.
"Semua leluhur, pergilah dan lindungi adik perempuanku.
Aku akan menemui tuanku.
"Aman dan tidak jauh."
Chu Yuan berhenti dan berkata dengan tenang pada kehampaan. "Kalau begitu, kamu harus berhati-hati..."
Setelah kelima leluhur di kehampaan memberikan instruksi, mereka pergi bersama para prajurit Quasi-Kaisar.
Chu Yuan tersenyum ringan dan terbang ke depan.
Kultivasinya meledak, melintasi kehampaan, dan dalam sekejap ia muncul ribuan mil jauhnya.
Tidak lama kemudian, ia melakukan perjalanan puluhan juta mil dan berhenti.
Di depannya, sesosok peri yang mengenakan rok peri hijau sedang membelakanginya.
Rok peri itu mengalir dengan cahaya ilahi, dan kulit di tempat-tempat yang tidak dapat ditutupi menjadi putih seperti batu giok, suci dan tanpa cacat, serta bersinar dengan kilau lembut.
Setelah Chu Yuan tiba, Tiaotian perlahan berbalik.
Tidak ada kerudung yang menutupi wajah peri itu.
Wajah cantik itu terlihat.
Alisnya tersenyum, dan sulit untuk menggambarkan sepersepuluh ribu kecantikannya.
Nafas dan aroma yang familiar membuat Chu Yuan Yuan menarik napas dalam-dalam, perasaan yang telah lama hilang ini membuat hatinya terbuka.
Chu Yuan tersenyum tipis, membuat orang-orang merasa seperti angin musim semi. Dia mengedipkan matanya dan berkata dengan nada memberontak, "Tuan, Anda sangat harum."
"Kamu banyak bicara." Meskipun Tao Yao berkata demikian, senyum di wajahnya menjadi semakin makmur, seperti bunga yang mekar.
Senyum ini benar-benar membuat dunia tampak pucat jika dibandingkan. Pemandangan dunia dan kecantikan sang guru sama sekali tidak setara.
Tao Yao sudah melangkah di depannya, menarik lengannya, telapak tangannya terasa hangat, lalu dia berkata dengan suara yang menyenangkan, "Ikutlah denganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasiChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...