77

181 9 0
                                    

Bab 77, Kenaikan Guru! Adik Perempuan, Biarkan Guru Agung Membantumu Berlatih!

Di masa lalu, Tao Yao juga menyegel tiga kekuatan jauh di dalam lautan kesadarannya, salah satunya membantunya memecahkan formasi penguncian udara yang dibentuk oleh Ras Iblis Darah.

Yang tersisa hanya dua, dan sekarang bertambah tiga yang lebih kuat.

"Ketiga kekuatan ini adalah cara terkuat yang bisa kulakukan sekarang. Jika aku melakukannya lagi, kau tidak akan sanggup." Tao Tian berkata, "Masih sama seperti sebelumnya. Kau bisa menggunakan dua cara menyerang secara aktif, dan satu cara bertahan secara aktif, atau kau bisa memicunya secara pasif untuk menyelamatkan hidupmu."

"Jika cara ofensif digunakan, bahkan banyak leluhur dari pasukan besar yang memegang Senjata Kaisar Dao Ekstrim tidak dapat menahannya. Ini adalah bantuan terakhirku untukmu."

Chu Yuan mengangguk pelan. Dia bisa merasakan betapa kuatnya ketiga kekuatan ini. Meskipun tingkat kultivasinya telah meningkat sekarang, dia masih merasa sedikit tidak berarti di hadapan mereka.

Bagaimanapun juga, tingkat kultivasi Alam Suci Agung tidaklah cukup baik.

"Jadi, kau akan pergi?" Chu Yuan menghela napas. Ia benar-benar tidak tahan melihat tuannya pergi seperti ini.

"Ya." Tao Yao mengangguk pelan dan kembali bersandar di dadanya.

"Bisakah kau datang nanti? Beri aku waktu. Kultivasiku akan segera menyusulmu. Apa pun yang ingin kau lakukan, aku akan melakukannya bersamamu." Kata Chu Yuan dengan suara yang dalam.

Tao Yao menggelengkan kepalanya, "Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Aku harus meninggalkan dunia ini untuk mendapatkan beberapa hal. Jika aku melewatkan periode waktu ini, akan sulit bagiku untuk mendapatkan hal-hal itu lagi."

Chu Yuan terdiam beberapa saat dan berkata, "Sekarang kita adalah sahabat Tao. Kamu bisa memberi tahuku jika kamu punya sesuatu."

Tao Yao berpikir sejenak dan berkata, "Beberapa hal tidak bisa dikatakan sekarang. Jika keberadaan yang tidak dapat disebutkan namanya itu diketahui, itu tidak akan menjadi hal yang baik bagi kita. Jangan khawatir, kali ini aku hanya akan mendapatkan beberapa hal. Tidak akan ada banyak bahaya.

"Saya yakin kamu bisa tumbuh dengan cepat, dan kita akan bertemu lagi pada saat itu.

Mata Tao Yao bersinar dengan sedikit kenangan.

Chu Yuan menarik napas dalam-dalam. Dia tahu bahwa tuannya harus pergi. Dia hanya bisa berkata, "Baiklah."

"Aku tidak akan mengajarimu lebih banyak tentang Kemampuan Ilahi. Lagipula, metode orang lain adalah milik orang lain. Metode itu tidak akan pernah cocok untukmu. Sekarang setelah kamu memasuki Alam Suci, kamu dapat menjelajahi metodemu sendiri."

Tao Yao terus berkata dengan serius, "Hanya dengan memahami metodemu sendiri, kamu dapat melangkah lebih jauh dan lebih cepat.

Mereka yang mempraktikkan metode orang lain akan maju makin lambat saat mencapai Tahap Akhir, dan akan sulit untuk menerobosnya.

Hampir mustahil untuk melampaui orang yang menciptakan metode ini! Bahkan sulit untuk mengejarnya."

"Contohnya, mereka yang ahli dalam mempraktikkan kitab suci Tao Prinsip Agung, bertahun-tahun lamanya tidak akan menghasilkan orang yang dapat menandingi mantan Kaisar Agung Prinsip Agung!"

Chu Yuan mengangguk.

"Yah, aku tahu."293 Mereka yang belajar dariku akan tetap hidup, dan mereka yang sepertiku akan mati, itulah kebenarannya.

Dia mengerti.

Awalnya, ia berencana untuk menciptakan Kemampuan Ilahinya sendiri. Dengan pemahamannya yang luar biasa dan gelar emas Master of Creation, tidak akan terlalu sulit baginya untuk menciptakan metode yang cocok untuknya!

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang