Bab 121: Sebaliknya, Biduk Surgawi Telah Menyinggung Seseorang yang Seharusnya Tidak Disinggung!
Terlebih lagi, Chu Yuan juga dapat menyimpulkan sebagian latar belakang mereka dari garis keturunan mereka, garis keturunan seorang Dewa Sejati, yang berarti bahwa leluhur ketiga orang ini dulunya adalah seorang Dewa Sejati, yang mungkin masih hidup atau sudah meninggal.
Akan tetapi, mereka tidak boleh naik pangkat menjadi Raja Kuasi-Abadi atau Raja Abadi, sebab jangankan yang abadi, sekalipun sudah menjadi Kaisar Agung, bila sudah mencapai alam ini, maka garis keturunan segenap anggota klan akan ikut naik bersama-sama.
Ini pula sebabnya di alam bawah, Klan Kaisar dapat melahirkan banyak sekali Anak Ajaib hanya dengan mengandalkan garis keturunan.
Karena garis keturunan mereka telah dipromosikan dan disublimasikan.
Jika leluhur atau keluarga ketiga orang ini telah berhasil mencapai tingkat Raja Abadi, garis keturunan mereka pasti sudah menjadi keturunan Raja Abadi sejak lama.
Mengandalkan garis keturunan, Chu Yuan dapat menebak siapa pendukung beberapa orang, setidaknya tingkat keluarga dapat ditebak secara kasar, sedangkan untuk aspek pendukung lainnya, tidak pasti, seperti magang, atau milik beberapa kekuatan besar.
"Aku memanggilmu, kenapa kamu tidak segera datang ke sini? Kalau aku marah, kamu akan kesulitan!"
Melihat Chu Yuan tidak tergerak, Yan Yun tidak bisa menahan perasaan sedikit tidak puas.
Chu Yuan menatapnya seolah-olah dia adalah orang yang terbelakang mental, lalu menatap kedua pemuda lainnya dengan mata yang sama, memperlakukan mereka dengan setara, tanpa pilih kasih. "Berani sekali kau! Seorang penduduk asli dunia bawah begitu kasar kepada kami!"
Yan Yun awalnya tertegun, lalu menjadi acuh tak acuh. "Hehe, seperti beberapa penduduk asli dunia bawah yang sombong dalam rumor, mengira mereka masih tak terkalahkan di dunia bawah! Ini adalah Dunia Abadi, dan penduduk asli dunia bawah hanyalah semut!"
Yan Ao berteriak dingin. "Biarkan aku membuatnya menghadapi kenyataan!"
Yan Hao menunggangi singa emas, dan pada saat berikutnya, dia mengayunkan tombak emas dengan satu tangan, dan tubuh tombak itu langsung memanjang dan jatuh di bahu Chu Yuan, "Berlututlah!!!"
Yang lain sangat acuh tak acuh, dan mereka semua ingin melihat orang ini diberi pelajaran oleh Yan Hao! Yan Yun tidak berteriak apa pun karena takut menyakitinya.
Penampilan tadi membuatnya sangat tidak nyaman.
Kalau saja seorang Jenius Agung yang berkuasa melihatnya seperti itu, dia akan menanggungnya saja.
Namun, seorang penduduk asli alam bawah berani menatapnya seperti itu, yang membuatnya tak tertahankan. Hak apa yang dimilikinya? Tunggu, setelah Yan Hao selesai memberinya pelajaran, dia harus menanam tanda budak dan perlahan menyiksanya hingga dia ingin hidup tetapi tidak bisa.
Namun, tepat saat tombak emas itu hendak mengenai bahu Chu Yuan, Chu Yuan sudah mengangkat tangannya dan mengayunkan kedua tombak emas itu dengan ringan, kecepatannya pun sangat cepat [setidaknya mereka tidak melihat dengan jelas bagaimana dia mengangkat tangannya.
K......!
Tombak emas itu tidak terpental, melainkan bergetar di tempat, kemudian pecah menjadi pecahan-pecahan kecil yang tak terhitung jumlahnya dan beterbangan ke sana kemari.
Bukan hanya tombak emasnya, tetapi lengan dan tubuh Yan Hao juga hancur dan berubah menjadi beberapa bagian.
Suatu kekuatan yang tak tertahankan menghancurkan asal-usulnya dan dia menjadi sangat ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...