99

97 8 0
                                    

Bab 99, Chu Yuan Menerobos, Dewa Debu Merah, Kekacauan Tak Dikenal Dimulai!

Seni rahasia, peluang, kemampuan ilahi, senjata, dan sebagainya, apa pun yang melibatkan berbagai sebab dan akibat, dia menjauhinya.

Dia berbeda dengan biksu lainnya. Biksu lainnya berjuang melawan langit dan bumi untuk berkultivasi, karena bagi biksu lainnya, waktu terus berjalan dan mereka harus berjuang setiap menitnya.

Namun dia berbeda. Dia memiliki rentang hidup yang tak terbatas, jadi tidak perlu bertarung dengan pendeta lainnya!

Selain itu, dia tidak memiliki pendukung.

Jadi dia sangat berhati-hati dan melangkah di es tipis.

Adapun mengapa dia tahu bahwa umurnya tidak terbatas..................

Itu karena ini adalah bakat bawaannya. Dia tahu bahwa dia abadi dan pandai bersembunyi.

Untungnya, dia memang pintar sejak lahir. Bahkan saat dia masih sangat muda, dia tidak membiarkan orang lain mengetahui rahasianya.

Jika tidak, dia tidak akan berumur panjang.

Dalam jutaan tahun, dia hanya terlibat dalam sebab dan akibat yang besar satu kali.

Itulah saat dia bergabung dengan Tanah Suci Prinsip Agung di zaman kuno dan mempelajari Prinsip Agung Dao Sutra dan Teknik Pedang Prinsip Agung.

Dia tidak punya pilihan selain melakukannya. Dia tahu bahwa Bakat saja tidak cukup baik, dan akan lebih buruk lagi jika tidak memiliki Kemampuan Ilahi yang kuat.

Jadi dia memilih Tanah Suci Prinsip Agung, bergabung dengannya, dan memperoleh warisan.

Kemudian ketika kekacauan terjadi, dia mengambil lampu jiwanya dan menghilang seluruhnya.

Dengan kata lain, dia adalah leluhur sejati Tanah Suci Prinsip Agung!

Dan dia hidup dari zaman dahulu hingga sekarang.

Dia tidak tidak tahu berterima kasih. Ketika Tanah Suci Prinsip Agung dalam bahaya, dia telah mengambil tindakan secara diam-diam beberapa kali.

Justru karena dia telah berlatih Prinsip Agung Dao Sutra dan Teknik Pedang Prinsip Agung sejak zaman kuno, maka dia telah memahaminya secara menyeluruh.

Jika Tao Yao mewariskannya padanya tiga tahun lalu, dia tidak akan mampu memahaminya dengan sempurna dalam waktu sesingkat itu.

Perlu disebutkan bahwa meskipun Bakat Kultivasinya tidak kuat, itu tidak berarti pemahamannya tidak kuat.

Pemahamannya cukup baik, tidak kalah dengan Prodigy lainnya.

Untuk kultivasinya sendiri, ia telah menguasai hampir semua jenis teknik kultivasi.

Pemurnian Pil, Pemurnian Artefak, penanaman obat berharga, Pembuatan Jimat, pembentukan susunan, deteksi denyut, ramalan...

Dia memiliki tingkat pencapaian yang tinggi pada masing-masing bidang tersebut.

Kecuali kemajuan kultivasi yang lambat, yang lainnya tidak lambat.

Dan yang paling aneh adalah dia awalnya memiliki pemahaman yang baik, tetapi dia tampaknya sangat lambat dalam memahami alam kultivasi, dan sering menemui hambatan dalam kultivasi [yang membuatnya sangat tidak berdaya.

Inilah kerugiannya sebagai makhluk abadi.

Dan dari zaman dahulu hingga sekarang, kali ini dia hanya terlibat dalam sebab dan akibat yang besar.

Pedang yang digunakannya, Senjata Kaisar Dao Ekstrim, tidak diperolehnya sendiri, tetapi diberikan kepadanya oleh gurunya, Tao Yao.

Pedang ini dulunya adalah Senjata Kaisar tertinggi dari Tanah Suci Dao Pedang di wilayah dalam! Namun, di zaman kuno, wilayah Dao dan Tanah Suci itu hancur, dan Senjata Kaisar Dao Ekstrim ini juga menghilang.

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang