Bab 80, Bai Jin Mengungkapkan Kekagumannya, Tahap Tengah Alam Suci Agung, Ramuan Keabadian!
Kesenjangan antara keduanya terlihat jelas.
Keduanya adalah anak ajaib.
Sekarang karena ada perbedaan wilayah yang besar, kesenjangannya pun tentu saja sangat besar.
Saat mereka bertarung.
Bai Jin sudah sedikit bingung.
Ini tidak benar.
Kapan kakak senior kedua menjadi begitu kuat?
Bukankah kakak perempuan kedua baru saja menerobos ke puncak Alam Dewa Sejati belum lama ini?!
Sekalipun dia berhasil menembus tahap awal Alam Dewa Surgawi, takkan mungkin bisa memberinya tekanan sebesar itu!
Apa yang sedang terjadi?!
Tidak, kita harus mencari tahu!
Seketika, Bai Jin langsung berhenti, "Kakak Senior Kedua, berhentilah berkelahi."
"Baiklah." Luo Li mengambil kembali pedangnya.
Bai Jin datang dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kakak Senior Kedua, bagaimana kamu tiba-tiba menjadi jauh lebih kuat? Kamu tidak pernah memberiku begitu banyak tekanan sebelumnya."
"Itu karena kultivasiku sekarang telah mencapai tahap awal alam Raja Ilahi. Luo Li tidak mempermainkan Bai Jin. Kami memiliki hubungan yang baik satu sama lain, jadi tidak perlu ada masalah."
"Ah? Tahap awal Alam Raja Dewa!" Bai Jin tercengang, "Ini, ini, ini terlalu cepat!"
"Benar-benar keterlaluan!" Bahkan Bibi Yao pun harus mengakuinya.
Melihat wajah Bai Jin yang penuh dengan ketidakpahaman, Luo Li tersenyum jahat, "Kakak Ketiga, apakah kamu ingin tahu mengapa aku meningkat begitu cepat?"
"Bisakah kau memberitahuku?" tanya Bai Jin.
Luo Li mengangguk dan berkata tanpa ragu, "Tentu saja.
"Kakak Kedua, tolong beri tahu aku." Dia, Bai Jin, benar-benar ingin cepat berkembang!
"Lalu dengarkan baik-baik..."
Luo Li segera mengirim pesan suara ke Bai Jin dan memberitahunya tentang latihan bersama.
Akan tetapi, dia tidak menceritakan tentang sang guru dan saudara Guru Besar.
Mari kita tunggu sampai Guru Besar memberi tahu kita tentang hal ini.
Setelah mendengarkan.
Bai Jin: "!!!!!"
Dia menatap Kakak Senior Kedua Luo Li dengan tak percaya.
Wajahnya memerah.
"Kedua... Kakak Senior Kedua, kau tidak bercanda, kan?"
Bai Jin merasa nafasnya tidak lancar.
Jawaban ini di luar dugaannya.
"Bagaimana mungkin aku bercanda denganmu seperti ini? Itu semua benar." Luo Li terkekeh, "Kalau tidak, apa lagi yang bisa kulakukan untuk meningkatkan kultivasiku begitu banyak sekaligus?"
Bai Jin terdiam beberapa saat. Apa yang dikatakan Kakak Senior Kedua... sepertinya masuk akal!
Apa yang harus dilakukan... Kakak Senior Kedua dan Guru Besar telah berkembang sampai titik ini.
Apakah saya masih punya kesempatan?
Apakah Guru Besar hanya menginginkan Kakak Senior Kedua?
Pada saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasíaChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...