Bab 63: Sang Guru Menantang Empat Kekuatan Besar Sendirian, Bertarung Melawan Empat Senjata Kaisar Dao Ekstrim, Mengejutkan Berbagai Ras!
Tepat ketika Chu Yuan dan teman-temannya tiba di Domain Tianxu Dao.
Tamu tak diundang datang ke Domain Dao Setan Darah.
Dia mengenakan gaun hijau yang anggun, kakinya yang terbuat dari batu giok terekspos, dan tangannya yang ramping terbuat dari batu giok yang panjang dan putih.
Kulitnya mulus tanpa cela, dan di balik kerudung putih yang menutupi separuh wajahnya, fitur wajahnya tampak sangat indah dan elok.
Matanya bagaikan air musim gugur, dan alisnya bagaikan hitam yang jauh.
Rambut hitamnya halus, dan temperamennya luar biasa.
Seluruh tubuhnya memancarkan Qi Abadi. Dia tidak seperti peri, tetapi lebih sempurna dari peri, begitu cantik sehingga sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkannya.
Dao Besar di sekitarnya terdistorsi dan kabur, dan dia tampaknya telah keluar dari kekacauan.
Dia bukan milik dunia manusia.
Pada saat ini, ekspresinya tenang, dan kakinya melangkah ringan, memperoleh pola Dao langit dan bumi.
Setiap kali dia melangkah, dia muncul miliaran mil jauhnya, seakan-akan sedang berteleportasi.
Kecepatannya mengerikan dan tidak dapat dipahami.
Dia berjalan selangkah demi selangkah ke area inti Domain Dao Setan Darah.
Tanah di sini penuh dengan selokan, sebidang tanah merah, dan tidak ada tumbuhan apa pun.
Satu demi satu, gunung iblis kuno tergantung di atas langit, memancarkan energi iblis ungu-merah yang tak berujung.
Sedemikian rupa sehingga tidak ada langit biru dan awan putih, tidak ada matahari yang terik di langit ini.
Yang ada hanyalah pemandangan tak bernyawa, seperti kiamat.
Pegunungan iblis kuno sangat besar, dan diameter setiap gunung tidak kurang dari satu juta mil, seperti benua kecil.
Di setiap gunung iblis kuno, ada sejumlah besar makhluk Ras Iblis darah.
Ini adalah sarang Ras Iblis Darah. Tidak kurang dari tiga ribu gunung iblis kuno seperti itu.
Ras Iblis Darah merupakan salah satu cabang terkuat dari Ras Iblis, dan tampaknya tidak lebih lemah dari Klan Kaisar.
Dan banyak gunung iblis kuno ditutupi oleh penghalang Dao Demon Qi. Tidak diragukan lagi bahwa ini adalah formasi perlindungan klan Blood Demon Race.
Untuk ras tingkat ini, formasi perlindungan klan berada pada tingkat Pangkat Kaisar.
Dia mendekati penghalang ajaib itu, ekspresinya masih tenang dan acuh tak acuh, tinggi di atas, mengamati segalanya.
Pola Dao emas berkedip-kedip di matanya saat dia menatap penghalang ajaib.
Pada saat ini, banyak makhluk Ras Iblis telah menemukannya.
Namun auranya dalam dan mengerikan. Untuk sesaat, makhluk-makhluk Ras Iblis ini tidak berani bertindak gegabah dan harus memberi tahu yang lebih kuat.
1º......
Seekor iblis darah kekar dari Alam Suci Agung terbang keluar dari penghalang sihir, matanya yang merah penuh dengan ketidakpedulian yang haus darah.
"Makhluk Ras Manusia yang berani, berani datang ke tanah Klan Setan Darahku!" Setan darah yang kekar itu berteriak keras, suara iblis itu seperti guntur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...