37

212 15 0
                                    

Bab 37: Inilah Mitra Tao yang Paling Ideal dalam Pikiranku!

"Hiss, lihat, ada dua peri di sana, cantik sekali, bahkan peri dari Istana Surgawi di Yaochi pun lebih rendah dari mereka."

"Wah, kau akan mati, hati-hati para peri dari Istana Surgawi Yaochi akan menghajarmu."

"Dipukuli mereka, haha, andai saja aku bisa!"

"Setelah pemukulan, mereka akan memotong hidupmu."

"Lupakan."

Beberapa anak muda ajaib sedang berbicara.

Mereka semua melihat ke kejauhan.

Sebagai tuan rumah, Tanah Suci Prinsip Agung tentu saja memiliki area eksklusif, dan merupakan tempat yang paling menarik perhatian.

Para Tetua Tertinggi, Para Tetua, Murid Sejati, dan Murid Inti semuanya memiliki singgasananya sendiri.

Banyak orang memperhatikan bahwa kedua gadis yang sangat cantik itu berjalan menuju area Murid Sejati.

"Aku tahu, mereka adalah Peri Luo Li dan Peri Bai Jin yang saat ini terkenal dari Tanah Suci Prinsip Agung.

Meskipun kultivasi mereka saat ini tidak tinggi, bakat mereka sangat mengerikan.

Yang satu memiliki Tubuh Pedang Tertinggi, dan yang satu lagi memiliki Tubuh Ilahi.

Terlebih lagi, mereka berdua adalah adik perempuan dari Anak Suci Prinsip Agung Chu Yuan."

"Wah, Anak Suci Prinsip Agung sungguh beruntung!"

"Entah kenapa, tiba-tiba aku merasa iri dan cemburu terhadap Anak Suci Prinsip Agung yang belum pernah kutemui sebelumnya! Kenapa bukan aku?!"

"..."

Tidak hanya beberapa Prodigy muda yang memperhatikan mereka, bahkan para pemimpin dari banyak pasukan utama tidak dapat menahan diri untuk tidak melihat mereka lebih jauh. Tubuh Pedang Tertinggi dan Tubuh Ilahi bukanlah fisik biasa. Beberapa dari mereka diam-diam menggertakkan gigi mereka.

Sialan, Tubuh Suci Kehancuran Besar, Chu Yuan yang lebih kuat dari Tubuh Suci Kehancuran Besar, Tubuh Ilahi, dan Tubuh Pedang Tertinggi! Mengapa, mengapa mereka, Tanah Suci Prinsip Agung, bergantung pada!

Beberapa pasukan bahkan tidak memiliki satu Prodigy, apalagi empat.

Beberapa kekuatan bahkan tidak dapat dibandingkan dengan keempatnya. Bagaimana mungkin mereka tidak iri?

"Wanita secantik itu seharusnya menjadi bagian dari Istana Surgawiku! Sialan..."

Aku benar-benar ingin merebutnya...!"

Penatua Tertinggi yang memimpin Istana Surgawi adalah seorang wanita sangat muda dengan sosok yang anggun, kulit putih dan paras yang cantik.

Para pengikut perempuan Istana Surgawi di sekitarnya juga sangat cantik.

Dengan kata lain, semua orang di Istana Surgawi sangat cantik. Ini adalah satu-satunya kekuatan yang tidak memiliki orang jelek.

Terlebih lagi, mereka semua adalah wanita dan tidak pernah menerima murid laki-laki, karena warisan Istana Surgawi hanya dapat dipraktikkan oleh wanita.

Tetua Tertinggi ini begitu iri dengan Tanah Suci Prinsip Agung sehingga dia ingin merebut orang-orang. Tentu saja, itu hanya sebuah pikiran.

Ini adalah Tanah Suci Prinsip Agung, belum lagi kedua wanita itu adalah pengikut dari kehidupan terlarang.

Keberadaan terlarang itu adalah kekuatan pencegah terkuat dari Tanah Suci Prinsip Agung sekarang. Bahkan jika leluhur Tanah Suci memegang Senjata Kaisar Dao Ekstrim, kekuatan pencegah mereka tidak sekuat miliknya.

Menakutkan sekali kalau berpikir harus bersaing dengan makhluk seperti itu untuk mendapatkan pengikut...

Merasakan tatapan yang tak terhitung jumlahnya, Luo Li dan Bai Jin tidak tergerak dan tenang. Mereka hanya tersipu ketika Guru Agung melihat mereka. Sedangkan orang lain..., mereka tidak peduli.

"Luar biasa!!!"

Mata iri dan cemburu dari para pemimpin banyak kekuatan tentu saja tidak menyembunyikan Prinsip Agung Saint Wan Qing yang sedang memberikan pidato. Wan Qing diam-diam sangat senang. Iri, Anda bisa iri, iri tetapi tidak bisa mendapatkannya, hehe, keren!

Pada saat ini, dia akhirnya selesai berbicara.

Seorang tetua agung muncul di samping Wan Qing, pertama-tama memberikan penghormatan kepada Wan Qing, lalu mengumumkan, "Selanjutnya, sambutlah Anak Suci!"

Ledakan!

Langit dipenuhi bunga-bunga, bunga teratai emas menjulang tinggi di atas tanah, naga dan burung phoenix beterbangan, binatang-binatang suci terbang bersama, dan cahaya suci memenuhi langit.

Berbagai macam penglihatan indah muncul. Tanah Suci Prinsip Agung tampak sangat megah dalam aspek pemandangan ini.

Banyak orang yang waspada. Apakah mereka akhirnya akan melihat apa yang disebut Anak Suci Prinsip Agung?

Dengungan dengung dengung...

Ruang itu hancur, dan sebuah pintu raksasa berwarna-warni terbentuk di depan Dewa Suci Prinsip Agung dan teman-temannya. Saat berikutnya, sepatu bot giok hitam terentang, dan kemudian sesosok berjalan keluar sepenuhnya.

Dia tinggi dan tegap, tampan, anggun, dengan fitur wajah yang sempurna, kulit putih, dan setiap helai rambut hitamnya penuh pesona.

Kostum Saint Child sangat cocok untuknya.

Itu tidak sempurna, tetapi sungguh sempurna.

Dia berdiri dengan kedua tangan di belakang punggungnya, dengan senyum tipis di wajahnya.

Di antara napasnya, ia selaras dengan kebenaran langit dan bumi.

Di antara kedua matanya, ia mengembangkan misteri yang tak terhitung banyaknya, lalu menjadi sangat dalam dan tak dapat diintip.

Terutama temperamennya, melayang keluar dari dunia, independen dari dunia, seolah-olah dia bukan milik dunia manusia, tetapi peri yang mulia.

Jelas, Santo Prinsip Agung memiliki status yang lebih tinggi dan tingkat kultivasi yang lebih tinggi, tetapi setelah Chu Yuan muncul, temperamennya melampaui Santo Prinsip Agung, seolah-olah... dia adalah Santo Prinsip Agung yang sebenarnya.

Melihat keseluruhan kejadian itu, sulit bagi siapa pun untuk menjadi seperseribu darinya!

"Apa maksudmu?"

"!!!!!!!"

Banyak sekali orang yang tidak dapat menahan diri untuk tidak terdiam, mata mereka lebih besar dari lonceng tembaga, penuh dengan keterkejutan dan ketidakpercayaan.

"Ini, ini, ini... apakah aku terpesona? Sepertinya aku telah melihat makhluk abadi yang sesungguhnya!"

"Bagaimana mungkin ada orang seperti itu? Bisakah seseorang begitu sempurna?"

"Pria di jalan itu seperti batu giok, dan tuan muda itu tak tertandingi di dunia. Hahahaha, hari ini, aku akhirnya mengerti apa artinya!"

"Ini adalah pasangan Tao yang paling ideal menurutku! Tidak, ini di luar kisaran ideal!"

"..."

.......................................

ps: Terima kasih atas tiket bulanan dari orang-orang besar "Shangyu" dan "Fenghuo183", dan terima kasih atas desakan dari orang besar "Jiutian Shendi", terima kasih banyak.

Saya mabuk dan baru saja bangun, dan hampir lupa bahwa saya masih seorang penulis.

Aku bersalah, aku tidak pantas tidur.

Saya akan begadang sepanjang malam untuk menulis!!!

Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan PertahananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang