Bab 61: Lonceng Abadi Berbunyi Delapan Kali, Tanah Suci Prinsip Agung Menyatakan Perang Terhadap Ras Iblis Darah, Mengejutkan Berbagai Ras!
Seharusnya ini adalah situasi yang mematikan, tetapi semuanya hancur dalam sekejap. Semuanya terjadi terlalu cepat dan terlalu luar biasa.
Namun, pada titik ini, tidak peduli betapa tidak masuk akalnya hal itu, hal itu tidak ada gunanya.
Bagaimana pun, faktanya ada di depan mereka, dan mereka tidak bisa tidak mempercayainya.
Dan Locking Sky Absolute Array pun hancur, mereka tak lagi mempunyai kesempatan membunuh Chu Yuan dan yang lainnya.
Tanpa penghalang dari susunan besar, aura ketiga Raja Suci mengunci mereka, membuat mereka tidak dapat bergerak, seperti semut, tidak dapat menyerang sama sekali.
Mereka putus asa. Mereka tidak takut mati. Mereka datang dengan hati yang penuh kematian, tetapi tujuan mereka tidak tercapai. Mereka mati sebelum tubuh mereka mati.
"Mati!!!"
Mata ketiga leluhur itu retak, dan mereka menghancurkan delapan puncak Raja Dewa Ras Iblis Darah menjadi debu dengan aura mereka!
Bai Jin dan Su Yao langsung memeluk Chu Yuan. Mereka benar-benar ketakutan setengah mati tadi.
Meskipun Guru Besar tetap tenang seperti biasanya, mereka benar-benar khawatir kalau Guru Besar dan Kakak Perempuan Senior Kedua akan terbunuh saat mereka tidak bisa menggunakan kartu truf mereka dan lawannya adalah seorang ahli Alam Suci.
Beruntunglah Sang Guru Agung tidak pernah mengecewakan siapa pun dan diselamatkan!!
"Guru Agung, maafkan saya, semua ini salah saya sampai Anda berada dalam bahaya........" Luo Li masih merasa sangat bersalah dan meminta maaf.
Chu Yuan mengulurkan tangan dan mengusap kepalanya, tersenyum seperti angin musim semi, "Masalah ini tidak ada hubungannya denganmu. Orang yang paling ingin mereka hadapi adalah aku. Bahkan jika mereka tidak menyergap di sini, mereka akan menyergap di tempat lain. Kamu tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri."
Setelah mengatakan itu, dia juga memeluknya. Suster Junior itu sedih, dan sebagai Guru Besar, dia tentu saja harus menghiburnya.
Beruntunglah ia memiliki hati yang besar, dan sekalipun ada tiga Suster Junior dalam pelukannya, tidak terasa sesak.
Rasanya sangat lembut, dan dia menduga itu karena hatinya yang lembut.
Baiklah, ada tiga wewangian yang berbeda.
Namun, ada hawa dingin yang kuat di matanya yang hangat. Kecelakaan ini di luar dugaannya dan sulit untuk dihindari. Itu juga pertama kalinya dia menghadapi krisis sejak migrasinya.
Kalau bukan karena sarana yang ditinggalkan oleh tuannya, tentu akan jadi masalah.
Alasan utamanya adalah Xue Ziyou terlalu kuat.
Budidaya Saint Realm Tahap Akhir hanya untuk menikmati pembunuhan mematikan tanpa kata sandi!
Jika itu adalah tahap awal Saint Realm, dengan kekuatan Chu Yuan saat ini, ditambah rahasia "Jie", itu akan cukup untuk bersaing!
Sekalipun dia berada di tahap tengah Saint Realm, dia masih bisa bertahan sebentar.
Namun, kebetulan dia berada di Tahap Akhir Saint Realm. Jika dia benar-benar ingin bertarung, dia akan merasa sangat sulit untuk bersaing.
Bukan berarti dia lemah, tetapi dia luar biasa kuat.
Hanya saja, jurang antara alam-alam besar itu terlalu besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entri Pemuatan Tak Terbatas, Para Suster Takdir Mematahkan Pertahanan
FantasyChu Yuan pindah ke dunia fantasi dan menjadi murid Tanah Suci Prinsip Agung. Dia terikat pada sistem entri dan dapat memuat entri orang lain. Sang master cantik dengan entri "Master of Heaven's Destiny" memberinya sekelompok saudari junior dari Heav...