Suara ledakan senjata berat membangunkan Ji Ye.
Ia membuka matanya, menahan sakit kepala dan melihat ke arah sumber suara, tepat saat beberapa mecha dengan model lama menyerang di kejauhan.
Itu adalah mecha tipe V2 yang sudah tidak digunakan lagi selama delapan tahun, bagaimana masih ada yang menggunakannya?
Dan ini di mana? Bukankah dia baru saja meninggal di atas ranjang sakit?
Ji Ye secara naluriah menggerakkan jari-jarinya, meraba kepala yang nyeri, tetapi ia menemukan telapak tangannya penuh darah, dan tangannya juga tampak sangat kecil.
Bukan hanya tangannya, seluruh tubuhnya pun menjadi kecil, tubuhnya yang kotor dan kurus dengan anggota badan yang sangat ramping.
Dengan rasa sakit yang menyengat, ia melihat sekeliling dan menyadari bahwa ia berada di antara sekelompok pengungsi yang wajahnya dipenuhi ketakutan, sementara di dekatnya, para bajak laut antarintang dengan semena-mena membantai para pengungsi di antara puing-puing.
Pemandangan ini... apakah dia kembali ke sepuluh tahun yang lalu?!
Sepuluh tahun yang lalu, para bajak laut antarbintang telah melancarkan pembantaian yang sangat kejam di pinggiran Federasi, menyebabkan ribuan pengungsi tewas.
Alasan dia diperhatikan oleh keluarga Ji adalah karena dia adalah satu-satunya yang selamat dari peristiwa pembantaian tersebut.
Di telinganya terdengar tangisan kecil, ia menoleh melihat anak-anak yang bersembunyi di pelukan orang tua mereka, usia mereka masih baru beberapa tahun. Kenangan pahit yang pernah ia kubur dalam-dalam kini muncul kembali seperti gelombang.
Tempat pengungsian ini pasti akan segera ditemukan oleh para bajak laut, dan semua orang di hadapannya akan mati.
Pemandangan yang menjijikkan melintas di depan Ji Ye, mayat-mayat tergeletak berserakan. Ji Ye menutup matanya, tidak mengerti mengapa ia kembali ke waktu ini.
Tetapi berbeda dengan sebelumnya, saat itu dia hanyalah seorang anak, sekarang dia memiliki jiwa seorang prajurit.
Ia tidak bisa membiarkan orang-orang di depannya mati tanpa daya seperti ini.
Dukungan dari puing-puing yang ada, ia berusaha berdiri meskipun goyang, memungut senjata dari dekat mayat yang tergeletak, dan mengintip pergerakan para bajak laut melalui celah reruntuhan.
Melihat para bajak laut mendekat, ia segera berlari ke arah yang berlawanan dari tempat persembunyian para pengungsi.
"Siapa?!"
Para bajak laut mendengar suara, dan setelah teriak keras, mereka melihat seorang anak kecil yang membawa senjata.
Anak itu berhenti tidak jauh dari mereka, menyeret senapan laser yang lebih panjang dari tubuhnya, tak mampu mengangkatnya, tetapi sepertinya ingin menembakkan senjata itu.
"Dari mana datangnya bocah bodoh ini?"
Para bajak laut tertawa terbahak-bahak, sambil mengejek Ji Ye yang tak tahu diri. Namun, suara ledakan tiba-tiba datang dari mecha di samping mereka.
Tidak tahu sudah sejak kapan Ji Ye merangkak di tangah dan mengarahkan tembakan tepat ke sumber energi mecha tipe V2, matanya bersinar tegas. Tiga tembakan berturut-turut, tiga mecha setinggi lebih dari tiga meter langsung hancur.
Tapi meskipun ada dukungan dari tanah, Ji Ye tetap merasakan benturan hebat dari tembakan tersebut, kedua tangannya bergetar, dan darah mengalir dari hidungnya.
Para bajak laut baru menyadari setelah beberapa detik, tidak percaya bahwa mereka bisa terluka oleh seorang anak!
"Ini gila!!"
Bagi mereka yang menganggap nyawa manusia tak lebih dari rerumputan dan selalu berpikir diri mereka di atas kehidupan, ini adalah sebuah penghinaan yang tak terbayangkan!
Mereka melihat Ji Ye yang sudah menembak lalu membuang senjatanya dan melarikan diri, mereka pun tidak lagi peduli dengan pengungsi, beramai-ramai mengejar Ji Ye, sambil bersumpah untuk menghancurkan tubuhnya.
Ji Ye memang berniat menarik perhatian para bajak laut, dan sekarang tujuannya tercapai, tubuhnya pun sudah sampai di batasnya.
Ia menutup hidungnya yang masih berdarah dan berlari secepatnya, berusaha mempertahankan kesadarannya, menghitung waktu dengan cepat.
Ia ingat dulu pada waktu ini, ia terjatuh pingsan setelah tertembak, tergeletak di bawah mayat yang terbakar, dan selamat dari malapetaka.
Saat ia diselamatkan, cahaya pertama pagi hari mulai muncul, bersamaan dengan kedatangan petugas penyelamat Federasi.
Saat itu, para bajak laut sudah diusir keluar, dan menurut perhitungan waktu, seharusnya petugas penyelamat Federasi akan tiba satu atau dua jam sebelum fajar. Dia hanya perlu bertahan sedikit lebih lama.
Asalkan ia bisa memberikan lebih banyak kesempatan bagi orang lain untuk hidup, ia tidak keberatan mengorbankan nyawanya sendiri.
Tubuhnya yang lemah sudah mencapai batas setelah kehilangan banyak darah. Dalam desahan yang semakin berat, dia terlempar beberapa meter oleh tembakan para bajak laut antarbintang dan tidak bisa berdiri lagi.
Namun, pada saat itu, sebuah kapal terbang besar muncul dari antara awan gelap, menembaki para bajak laut antarbintang di tanah.
Pertolongan telah datang.
Dia berhasil!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
FantasyKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...