15. Orang-orang Kekaisaran Berbeda dari yang Dia Ingat

2.6K 304 1
                                    

Zhuo Ye belum pernah mendapatkan perhatian sebanyak ini sebelumnya.

Ketika ia merasa gugup, ia terbiasa berdiri tegak seperti tentara. Kepalanya tidak melihat ke samping, tubuhnya tegak, dan tangannya menempel rapi di samping celana.

Tindakan ini jika dilakukan seorang pemuda pasti akan terlihat menawan dan tampan. Tetapi jika saat dilakukan oleh Zhou Ye sekarang justru malah membuatnya terlihat seperti hamster kecil yang baru lahir, bergetar ketakutan dikelilingi oleh sekelompok kucing.

Namun, ia tetap berusaha untuk terlihat serius, bahkan rambutnya yang rapi mulai terlihat berantakan akibat ketegangan, dan ia harus menjawab pertanyaan-pertanyaan orang-orang itu dengan penuh kesungguhan layaknya orang dewasa.

Keyakinan yang teguh, serta sikap baik dan patuh.

Sekumpulan orang dengan tubuh kekar seketika kehilangan ketegasan, beberapa dari mereka tidak dapat menahan diri dan dengan cepat memeluk Zhuo Ye, memperlakukannya seperti hewan lucu berbulu.

"Anak ini terlalu imut! Tidak tahu apakah Jenderal akan mengizinkannya bergabung dengan tim kita, kalau bisa bergabung, aku pasti akan merawatnya dengan tanganku sendiri."

"Dengan adanya Jenderal, kau masih berharap untuk merawatnya sendiri?" Seseorang langsung tertawa, dan sebelum Wei Shuli bisa menghentikan para tentara, salah satu dari mereka lebih dulu mengacak-acak rambut Zhuo Ye, dan ternyata memang terasa seperti yang dibayangkan, sangat lembut!

Aduh, bagaimana bisa si Jenderal gila itu memiliki adik yang seimut ini? Seharusnya anak manis ini adalah adiknya!

Wei Shuli juga tidak menyangka bahwa orang-orang ini berani sekali, bahkan berani mengacak-ngakak rambut adik Zhuo Kang. Meski terlambat satu langkah, ia segera menyelamatkan Zhuo Ye.

Baru ingin mengomel tentang tindakan para tentara yang kasar ini, ia menunduk dan melihat Zhuo Ye dengan rambutnya yang berantakan, menatapnya dengan bingung seolah belum sepenuhnya pulih dari sambutan hangat orang-orang itu, matanya juga berkedip polos.

Melihat ekspresi Wei Shuli yang tidak senang, Zhuo Ye takut yang lain akan dihukum, jadi ia berkata dengan pelan, "Aku tidak apa-apa, tolong jangan hukum mereka, ya?"

Meskipun orang-orang ini memang membuatnya terkejut, ia tidak merasakan niat jahat dari mereka.

Melihat ini Wei Shuli mulai tidak tahan lagi, ia tidak dapat menahan diri lagi dan segera memeluk Zhuo Ye dan berlari.

Sangat lucu, lebih baik dia yang merawat anak ini menjadi adik!

Di tengah kegaduhan dan tawa orang-orang itu, Zhuo Kang kembali dengan langkah besar dan segera melihat bahwa adik kesayangannya dikelilingi oleh sekelompok orang yang ingin mengelusnya.

Apa-apaan ini! Dia bahkan belum sempat mengelus adiknya dengan benar!

Tanpa ragu, ia melangkah maju dua langkah, merebut Zhuo Ye dari pelukan Wei Shuli, sambil memandang semua orang dengan tatapan tajam, "Kalian ingin mati?"

Begitu terpapar tatapannya, tidak ada seorang pun yang berani berdiri tegak. Semua orang seketika merosot, siap untuk mundur, tetapi tiba-tiba Wei Shuli berkata, "Jenderal, Zhuo Ye memang sangat disukai. Barusan saya bahkan mendengar mereka membahas tentang warna kantong apa yang akan digunakan untuk menculiknya."

Sialan, kamu ingin menjebak kita kan!

Para tentara terkejut, melihat kemarahan di mata Zhuo Kang semakin membara.

Sebelum mereka bisa menjelaskan, Zhuo Kang sudah berbalik menuju lapangan latihan, mengepal tangan, dan tersenyum nakal, "Bagus, jika kalian punya keberanian seperti itu, bagaimana kalau kita berlatih satu per satu?"

[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - AntarbintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang