16. Orang yang Menyatu dengan Arus Waktu

6.9K 793 2
                                    

Sejak manusia memasuki era antarbintang, semakin banyak musuh yang mengincar Planet Aqua Blue.

Saat ini, musuh terkuat secara umum dapat dibagi menjadi tiga jenis: bajak laut antarbintang, ras serangga, dan para perampok.

Ras serangga memiliki daya serang yang kuat, pertahanan yang tinggi, dan jumlah yang sangat besar.

Bajak laut antarbintang tidak sebanyak ras serangga, namun mereka memiliki organisasi besar dan menguasai teknologi yang dapat menghindari segala jenis deteksi serta melintasi ruang, menjadikan mereka sulit dilacak.

Lalu yang terakhir perampok, para perampok tidak memiliki daya serang yang kuat, namun mereka adalah organisasi yang terdiri dari berbagai ras di alam semesta.

Mereka menyembah dewa jahat dan melakukan hal-hal yang mengerikan serta sulit dipercaya. Mereka bersembunyi di antara manusia, terus-menerus merayu manusia agar menjadi pengikut mereka, seperti cacing yang menjijikkan dan sulit diberantas.

Tragedi mengerikan yang baru saja diingat oleh Zhuo Ye adalah akibat perbuatan para perampok laknat ini.

Perampok bersembunyi di dalam salah satu kota yang ada di Kekaisaran, yaitu kota B-5. Para perampok yang menganut aliran sesat ini, demi membalas dendam pada orang-orang Kekaisaran mereka melakukan sebuah ritual pengorbanan. Berkat ritual ini mereka berhasil membuka wormhole di dalam Kota B-5 dan memanggil para monster-monster raksasa luar angkasa untuk melakukan pembantaian tanpa ampun.

Lebih dari setengah warga kota B-5 tewas atau terluka, dan Kekaisaran juga kehilangan banyak pasukan elit dalam penyerangan ini.

Saat itu, dia sedang bersama keluarga Ji mengurus prosedur adopsi, sehingga tidak terlalu memperhatikan insiden mengenaskan yang terjadi di kekaisaran.

Namun, peristiwa ini menyebabkan kehebohan besar di seluruh Federasi, bahkan memicu kepanikan. Penduduk Federasi khawatir bahwa perampok juga menyusup di antara mereka. Pada saat itu, kalimat yang paling banyak mendapat tanda suka di media sosial antarbintang adalah:

"Keluarga Zhuo dari Kekaisaran saja juga berkorban dalam insiden ini, apalagi kita rakyat biasa, pasti tidak akan bisa melawan."

Berkorban?

Ketika Zhuo Ye mengingat kalimat ini, kepalanya tiba-tiba terasa sangat sakit, pupil matanya bergetar, dan pandangannya menjadi buram, diselimuti kekacauan yang mengaburkan segalanya.

Di saat yang sama, dia seolah mendengar suara orang-orang membicarakan kejadian itu di telinganya:

"Putra kedua keluarga Zhuo, Zhuo Kang, telah gugur. Bahkan Kaisar Kekaisaran turut berduka secara pribadi."

"Kamu kenapa?"

Wei Shuli dengan cepat menyadari keanehan pada Zhuo Ye, segera menariknya dan bertanya.

"Tidak boleh-"

Zhuo Ye menekan kepalanya yang terasa sangat sakit, berusaha keras untuk berdiri. Dengan pandangan yang mulai jelas, dia melihat Zhuo Kang berlari ke arahnya. Dia segera menengadah dan dengan penuh kegelisahan berkata, "Kamu tidak boleh pergi ke B-5..."

Namun, belum sempat menyelesaikan ucapannya, rasa sakit di kepalanya semakin parah, seperti melanggar sebuah tabu, dan dia langsung pingsan karena rasa sakit itu.

Dalam detik-detik terakhir kesadarannya, yang terdengar hanyalah suara teriakan panik Zhuo Kang, "Dokter!"

Dunia berubah menjadi gelap gulita. Zhuo Ye merasa seakan jatuh ke dalam kolam yang sangat dingin, namun anehnya pikirannya tetap jernih.

Dia mencoba membuka matanya, dan kegelapan di sekitarnya surut seperti gelombang, digantikan oleh cahaya putih yang lembut.

Di depan adalah dunia yang pucat dan sunyi.

[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - AntarbintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang