26. Akhirnya Memanggil Kakak

2.1K 290 5
                                    

Zhuo Ye tidak terlalu memikirkan permintaan yang dia ajukan, dia hanya merasa sangat bahagia. Namun, ketika melihat ekspresi tertegun dari Zhuo Sheng, dia baru menyadari bahwa dia terlalu percaya diri dan berani meminta sesuatu dari Zhuo Sheng.

Dalam keadaan panik, dia ingin memperbaiki dan menjelaskan, tetapi saat kata-kata itu hampir keluar, pandangannya menjadi gelap, dan dia sudah dipeluk erat oleh Zhuo Sheng.

Dia bisa merasakan Zhuo Sheng mencium kepalanya, seolah menahan perasaan tertentu, bahkan suaranya yang dalam dan lembut pun bergetar tak terduga.

"Jangan bicara hal bodoh," bisik Zhuo Sheng. "Ye-Ye, kamu seharusnya mendapatkan semua pujian yang ada di dunia ini."

Beberapa waktu lalu, pasukan Zhuo Kang telah menyelamatkan anak-anak yang dijual dari para pedagang manusia di pinggiran federasi. Dari mereka, pasukan Zhou Kang berhasil mendapatkan informasi tentang pengalaman yang sudah dialami Zhou Ye di organisasi perdagangan manusia itu.

Karena Zhuo Kang sibuk menangani para perampok, informasi tersebut disampaikan kepadanya.

Di dalamnya tercatat dengan jelas segala pengalaman pahit yang dialami Zhuo Ye selama dia menghilang. Setiap kata seperti ujung pisau tajam yang menggores jantung Zhou Sheng.

Menurut anak-anak itu, Zhuo Ye diculik oleh para pendagang manusia saat dia sudah berusia enam tahun. Tubuhnya dipenuhi dengan luka, dan hanya dia yang tahu apa yang telah dia alami.

Konon, beberapa bangsawan di federasi memiliki minat untuk menyiksa anak-anak, dan ada yang berspekulasi bahwa Zhuo Ye melarikan diri dari tangan bangsawan tersebut.

Sumber pelanggan para pedagang manusia seringkali adalah para bangsawan ini.

Zhuo Ye berusaha melawan dan melarikan diri berkali-kali, tetapi selalu gagal.

Awalnya, para pedagang manusia menganggap Zhuo Ye sangat cerdas dan pasti bisa dijual dengan harga yang bagus. Namun, setelah beberapa kali transaksi, para pembeli mulai menganggap tubuh Zhuo Ye tidak layak dan terlalu lemah, lalu memilih anak lain.

Sejak saat itu, Zhuo Ye kecil sering menjadi alat pelampiasan bagi para pedagang manusia, ia selalu dipukuli dan disiksa.

Meski begitu, Zhuo Ye tidak pernah lupa untuk mencoba melarikan diri. Dia pernah bertanya kepada anak-anak lain apakah mereka mau melarikan diri bersamanya, tetapi diantara mereka tidak ada yang berani karena aibat dari kegagalan pelarian sangatlah berat.

Mereka bukanlah Zhuo Ye, hanya melihat hukuman yang diterima Zhou Ye saja sudah membuat mereka kehilangan keberanian. Hukuman ini lebih layak disebut sebagai penyiksaan dibanding hukuman.

Selain itu, semua anak adalah pengungsi yang tidak mempunyai wali atau pun rumah. bahkan jika mereka berhasil melarikan diri, mereka tidak punya tempat untuk pergi.

Akhirnya, hanya Zhuo Ye yang berhasil melarikan diri. Dia melarikan diri pada usia sepuluh tahun, bergabung dengan kelompok pengungsi yang sedang mencari tempat tinggal dengan melakukan pekerjaan kasar.

Namun, dia malah terjebak dalam pembantaian yang dilakukan oleh para bajak laut antarbintang.

Ketika Zhuo Sheng membaca informasi tersebut, rasanya seperti ada sesuatu yang tak terlihat merobek dan mengiris hatinya, membuatnya hampir tak bisa bernapas.

Adiknya, yang seharusnya dicintai oleh banyak orang malah harus mngalami semua ini.

Namun, setelah Zhuo Ye diselamatkan, dia tidak pernah menyebutkan pengalaman menyedihkan ini satu kata pun.

Kini, bahkan untuk meminta pujian, dia harus bertanya dengan sangat hati-hati.

Pandangan Zhuo Sheng mulai kabur. Dia memejamkan mata dengan kuat, memeluk erat tubuh kecil di pelukannya, yang seolah bisa hancur kapan saja. Dia berkali-kali membenci dirinya sendiri karena tidak menemukan Zhuo Ye lebih awal.

[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - AntarbintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang