Seusai Zhuo Ye mengucapkan kalimat itu, dia melihat ekspresi Wei Shuli di sampingnya berubah, matanya menatap Zhuo Ye dengan lebih waspada.
Zhuo Ye memahami bahwa Wei Shuli adalah ajudan Zhuo Kang, dan apapun yang keadaannya dia harus memprioritaskan keamanan Zhuo Kang.
Saat dia mengucapkan kata-kata itu, dia sudah siap untuk dicurigai. Untuk menghindari kecurigaan, dia melepaskan tangannya dari Zhuo Kang, sambil mengingat kebaikan Zhuo Kang padanya dalam beberapa hari terakhir, dia tetap teguh menceritakan apa yang dia lihat di galaksi emas:
"Setelah kamu diundang ke kota B-5, para perampok yang sudah lebih dulu bersembunyi di sana akan membuka wormhole dan melepaskan para monster raksasa luar angkasa. Mereka juga akan memutus semua komunikasimu, dan kamu akan mengalami masalah karenanya."
Setelah selesai berbicara, dia menundukkan kepalanya, tidak ingin melihat tatapan curiga Zhuo Kang.
Masalah undangan ke kota B-5 untuk Zhuo Kang pasti merupakan rahasia kekaisaran. Jika dia, yang bukan bagian dari militer kekaisaran, mengetahui hal ini, dia pasti akan ditangkap dan diinterogasi dengan kejam.
Mungkin dia bahkan akan melibatkan keluarga Zhuo dalam masalah.
Syukurlah... Syukurlah dia tahu tentang hal ini sebelum keluarga Zhuo mengakuinya kembali, setidaknya itu tidak akan melibatkan keluarga yang belum pernah dia temui.
"Bagaimana kamu tahu semua ini?" Zuo Kang benar-benar bertanya.
"Aku melihatnya." Zhuo Ye mengatupkan bibirnya, bisa membayangkan bahwa Zhuo Kang pasti juga sedang menatapnya dengan penuh kewaspadaan.
Dia menggenggam erat selimut tipis yang menutupi tubuhnya, lalu berkata dengan suara pelan, "Dalam mimpi, ada galaksi berwarna emas, di sana aku melihat segalanya."
Begitu kata-kata itu keluar, bahkan dia sendiri merasa itu terdengar sangat tidak masuk akal.
Sepertinya kali ini dia pasti akan dibawa ke ruang interogasi...
Tiba-tiba ada sesuatu yang berat di atas kepalanya, telapak tangan besar yang hangat dan familiar dengan lembut mengusap kepalanya dua kali.
Dia mendongak, melihat Zhuo Kang tertawa terbahak-bahak sambil berkata, "Kamu memang adikku, bahkan kamu bisa melihat masa depan, ya? Adikku benar-benar hebat!"
Di saat yang sama, Wei Shuli juga menunduk, dengan gembira mencubit pipinya, "Jadi, kamu adalah Anak Ramalan? Langit memberkati kekaisaran kita!"
"Apa?"
"Di dalam kekaisaran, semakin mulia garis keturunan seseorang, semakin mudah mereka mendapatkan sesuatu yang tidak dimiliki manusia lain-" Penjelasan Wei Shuli belum selesai, dia tiba-tiba didorong oleh Zhuo Kang hingga jatuh terjerembab ke tanah.
Dia terkapar di lantai dan mendongak, melihat Zhuo Kang berdiri tegak dengan tangan terlipat, menatapnya dengan tajam dari atas.
"Beraninya kamu mencubit wajah Ye-Ye? Angkat tangan kotormu itu!"
Wei Shuli: "..."
Zhuo Ye belum memahami situasinya, dia buru-buru menjelaskan, "Aku bukan Anak Ramalan, aku hanya-"
"Jika aku bilang kamu adalah Anak Ramalan, maka kamu adalah Anak Ramalan." Zhuo Kang yang beberapa detik lalu menatap Wei Shuli dengan dingin, kini sudah tersenyum lebar sambil mengangkat Zhuo Ye ke dalam pelukannya. "Kamu mengatakannya untuk menyelamatkanku, bukan? Kalau ada yang tidak percaya, mereka harus lihat dulu apakah aku setuju atau tidak."
Wei Shuli yang sudah bangkit dari lantai menatap Zhuo Ye dan berkata, "Awalnya aku sedikit meragukan, tapi setelah kamu menyebutkan tentang galaksi emas aku jadi yakin."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
FantasyKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...