21. Usaha Memperbaiki Hubungan dengan Ye-Ye

6.6K 809 12
                                    

Zhuo Ye melihat jejak air mata di wajah Zhuo Sheng dan merasakan sesak di dadanya tanpa tahu alasannya.

Dalam sekejap itu, ia bahkan merasa mungkin telah salah memahami Zhuo Sheng.

Namun, ketika mendengar kata-kata tuduhan dari Zhuo Sheng, ia secara naluri membuka tangan untuk melindungi Zhuo Kang, "Dia sangat baik padaku!"

Zhuo Kang, yang sedang kesal, langsung senang mendengar ini. "Lihat kan? Tuduhanmu tidak ada gunanya, Ye-Ye ingat kebaikanku. Aku adalah kakak kesayangan Ye-Ye!"

Ia tersenyum lebar, tetapi tatapan Zhuo Sheng justru menjadi suram.

Melihat hal ini, perasaan sesak di hati Zhuo Ye semakin dalam. Ia memang memiliki kelemahan, berpaling sejenak, lalu setelah dua detik menatap kembali, ia berbisik pelan, "Kamu juga jangan menangis, ya?"

Suara Zhuo Ye sangat lembut, tetapi bagi Zhuo Sheng yang memiliki tubuh super S, mendengar dengan jelas bukanlah hal yang sulit.

Zhuo Sheng menatap mata Zhuo Ye yang cerah dan penuh kehati-hatian, namun air mata kembali menggenang di matanya.

"Baiklah, aku tidak akan menangis." Ia menutup mata dan menjawab.

Ia mengangkat tangan ingin mengusap kepala Zhuo Ye, tetapi Zhuo Ye menghindar dari sentuhannya.

Zhuo Ye memang tidak terbiasa dengan sentuhan Zhuo Sheng. Setelah memalingkan kepala, ia melihat tangan Zhuo Sheng terhenti sejenak, ujung jarinya bergetar sekejap, tetapi segera ditarik kembali dan duduk di hadapan mereka.

Zhuo Ye merasa seolah telah melakukan kesalahan. Saat kebingungan, pintu dibuka tanpa suara dan seorang robot humanoid berwarna putih melangkah masuk, membawa nampan berisi camilan.

Sebelum mendekat, Zhuo Ye sudah mencium aroma susu yang kaya dari antara camilan tersebut.

Ia menelan ludah dan segera menunduk, tidak berani lagi melihat camilan yang menggodanya.

Federasi telah menghapus makanan biasa yang tidak dapat sepenuhnya diserap oleh tubuh manusia lima puluh tahun yang lalu. Semua makanan di pasaran digantikan dengan berbagai macam larutan nutrisi.

Namun, meskipun larutan nutrisi memiliki berbagai rasa, rasanya tidak ada yang bisa menandingi makanan yang dimasak.

Untuk mendapatkan makanan biasa, orang-orang di Federasi harus pergi ke pasar gelap, atau hanya orang-orang berkuasa yang bisa membeli bahan makanan dengan harga tinggi secara diam-diam.

Di kehidupan sebelumnya, ia tidak memiliki hak untuk menikmati makanan tersebut.

Namun, Ji Sheng dan yang lainnya mengadakan pesta untuk merayakan kembalinya Ji Xu, dan secara pribadi membeli bahan makanan untuk membuat kue bagi Ji Xu.

Sayangnya, pada saat itu, ayah angkatnya tidak ingin ia muncul. Di luar ramai dan meriah, tetapi ia hanya bisa menghabiskan waktu sendirian di dalam kamar.

Sambil terpesona, robot itu sudah menata camilan dengan rapi di meja.

"Ye-Ye, mau coba ini?"

Ia mendengar suara Zhuo Sheng, mengangkat kepala dan melihat Zhuo Kang yang ingin mengambil sepotong, tetapi dipukul oleh Zhuo Sheng.

"Kenapa kau memukulku!" Zhuo Kang hampir melompat.

Zhuo Sheng menyilangkan lengan dan melirik kamar yang tidak jauh dari situ, "Kau pergi ganti baju dan mandi dulu sebelum makan."

Zhuo Sheng memiliki obsesi kebersihan yang sangat tinggi. Jika datag ke sini tapi tidak mandi dua kali dengan baik, jangan harap bisa pergi.

"Kenapa kau banyak aturan begini!" Zhuo Kang marah sambil membanting meja, lalu dengan wajah marah menggendong Zhou Ye dan hendak membawanya pergi, tetapi kakinya ditendang oleh Zhuo Sheng.

[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - AntarbintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang