"Untuk yang lainnya aku tidak bisa menjamin, tetapi bank gen kekaisaran tidak akan bermasalah. Bisa dipastikan kamu adalah adik kandung Jenderal."
Dokter menyadari keanehan Ji Ye dan mengira dia takut pada Zhuo Kang.
Dalam hati, dia mengutuk atasannya yang tidak bertanggung jawab, tetapi sebagai bawahan Zhuo Kang, dia tetap berbicara serius, "Aku tahu, beberapa tindakan Jenderal mungkin membuatmu takut, tetapi jangan khawatir, Jenderal hanya terbiasa bertindak semaunya dan tidak akan menyakitimu."
Namun, setelah mendengar itu, Ji Ye bertanya, "Apakah mereka mencariku selama bertahun-tahun ini?"
Kenapa dia, yang jelas memiliki keluarganya sendiri, tidak pernah bertemu mereka selama dua puluh tahun yang berat di kehidupan sebelumnya?
Ketika dia berbicara tentang ini, ekspresi Ji Ye sangat rumit. Wajahnya yang kurus namun tampak kekanak-kanakan terlihat seolah akan menangis, tetapi dia dengan keras menahan emosinya. Matanya yang bulat dan hitam mengangkat dengan tegas, menyimpan kerinduan akan jawaban tertentu.
Dokter baru menyadari apa yang membuat Ji Ye merasa gelisah.
Dia terdiam sejenak, dan saat tatapan Ji Ye semakin redup, dia akhirnya memberanikan diri untuk berbicara, "Apakah kamu tahu tentang insiden 'Sepuluh Hari Berdarah' yang terjadi lima tahun lalu?"
Ji Ye tidak merespons.
Tetapi dia tahu.
Saat dia bersekolah di akademi militer, dia pernah mendengar tentang insiden itu.
Itu adalah kasus pembantaian yang sangat tidak manusiawi yang terjadi di dalam kekaisaran, dipicu oleh kekacauan yang disebabkan oleh Zhuo Sheng, putra tertua dari keluarga Zhuo.
Zhuo Sheng membunuh delapan puluh persen dari penduduk sebuah kota dalam sepuluh hari, dan kabarnya darah memenuhi jalanan.
Setelah kejadian itu, keluarga Zhuo tetap berkedudukan tinggi, dan orang-orang kekaisaran tidak pernah mengajukan keberatan.
Oleh karena itu, di mata orang-orang federasi, orang-orang kekaisaran sering dianggap tidak berperasaan dan sangat kejam.
"Kamu telah hidup di federasi, jadi tidak tahu." Dokter duduk di samping Ji Ye dan berkata lembut, "Beberapa tahun lalu, tindakan perdagangan manusia marak di kekaisaran, dan mereka selalu tersembunyi di tempat gelap, penuh dengan kotoran yang tak terurus."
"Suatu ketika, kakakmu, Zhuo Sheng, tiba-tiba bertindak dan mencabut akar organisasi perdagangan manusia tersebut. Untuk mencegah orang melarikan diri, dia mengeksekusi semua pelaku perdagangan manusia dalam sepuluh hari, membuat darah memenuhi seluruh kota, sehingga disebut sebagai 'Sepuluh Hari Berdarah.'"
"Dan kejadian itu terjadi karena ada desas-desus bahwa seorang anak bernama Zhuo Ye telah dijual."
Ketika dokter berkata demikian, dia menatap Ji Ye, "Setelahnya baru diketahui bahwa itu hanyalah omong kosong seorang pemabuk, tetapi keluarga Zhuo menganggapnya serius."
Ji Ye tertegun, tidak pernah membayangkan bahwa kebenaran dari insiden kekejaman yang dia dengar di kehidupan sebelumnya ternyata seperti ini, dan bahkan berhubungan dengannya!
Dia mengepal jari-jarinya, tenggorokannya tiba-tiba terasa kering, dan dalam hatinya muncul perasaan yang aneh.
"Nama asliku, adalah Zhuo Ye?"
"Ya." Dokter mengangguk, "Sekitar sembilan tahun yang lalu, ibumu mengalami misi di planet Tesigaga, di mana dia terjebak dalam Wormhole Xianxuan. Wormhole itu membawamu pergi, dan ibumu sangat terpukul karena hal itu, hingga kini dia masih tidak bisa mendengar suara tangisan bayi."
Wormhole Xianxuan adalah kekuatan alam yang tak bisa ditolak oleh manusia. Sangat sedikit orang yang bisa selamat dari wormhole tersebut, apalagi seorang bayi yang belum genap berusia satu tahun; banyak yang secara otomatis menganggap Zhuo Ye sudah mati.
Lagipula, meskipun bisa selamat, makhluk yang terjebak dalam wormhole akan muncul secara acak di mana saja, mencari seorang bayi di seluruh alam semesta bukanlah hal yang mudah.
"Tetapi meskipun begitu, mereka tidak pernah menyerah untuk mencarimu."
Saat mengatakan ini, dokter mengangkat tangannya untuk mengusap rambut Zhuo Ye dengan lembut, berkata, "Aku tahu kamu telah melalui banyak penderitaan, tetapi aku tetap berharap kamu bisa percaya bahwa keluargamu selalu mencintaimu. Meskipun kamu tidak berada di samping mereka, mereka selalu mengkhawatirkanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
FantasyKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...