Meskipun Zhuo Ye di kehidupan sebelumnya diadopsi oleh keluarga Ji, dia terbiasa hidup mandiri dan mengandalkan penghasilannya sendiri setelah masuk ke sekolah militer, terbiasa dengan hidup yang sederhana dan penuh perjuangan.
Sekarang, saat melihat kembali kehidupan mewah keluarganya, dia tak bisa menahan diri untuk menghitung-hitung dengan cermat.
Makanan yang mereka makan setiap hari adalah cairan nutrisi terbaik, sementara makanan segar yang dia konsumsi bahkan lebih mahal harganya.
Pakaian yang dia kenakan terbuat dari bahan langka dan terbaik, jika di Federasi, satu kemeja saja bisa seharga puluhan ribu bintang Federasi.
Lihat saja kamarnya ini, keluarganya membelikannya tumpukan mainan, dari boneka berbulu biasa hingga kristal energi yang langka, semuanya ada.
Obat-obatan yang diberikan untuk pengobatan sebelumnya sepertinya juga tidak murah...
Dengan kepala tertunduk, dia mulai menghitung dengan teliti, matanya yang jernih penuh kerumitan, alisnya berkerut kadang-kadang.
Semakin dia menghitung, semakin dia menyadari, uang yang dikeluarkan keluarganya untuknya mungkin sudah mencapai angka yang sangat fantastis!
Mengingat keluarga Ji juga adalah keluarga aristokrat terkemuka di Federasi, dengan kekayaan yang jauh melebihi aristokrat lainnya. Namun mereka tidak akan mampu menghabiskan uang sebanyak ini.
Zhuo Ye sedang kebingungan, sementara keluarga Zhuo yang memperhatikannya dan terus saja mengambil foto dengan obsesif.
Su Qiansui memegang pipinya, terharu melihat betapa dia bisa melahirkan anak yang begitu menggemaskan, hampir persis seperti dirinya ketika masih kecil.
Zhuo Sheng sambil mengambil foto, mulai menyusun gambar-gambar tersebut menjadi koleksi dan menyimpannya di folder pribadi yang paling penting.
Zhuo Qinglin tersenyum sinis, langsung meretas light brain Zhuo Sheng.
Zhuo Kang yang tak tahan menutup dadanya, berteriak tak karuan, kagum dengan betapa lucunya Zhuo Ye, bahkan hanya dengan mengerutkan kening bisa membuatnya merasa jantungnya hampir berhenti berdetak!
"Ye-ye, kamu sedang memikirkan apa?" Su Qiansui melambaikan tangan ke arahnya.
Zhuo Ye mengangkat kepala, dengan sangat patuh berlari ke arahnya, berhenti di depannya dengan sedikit malu dan menggigit bibir bawahnya.
Melihat semua orang memandangnya, Zhuo Ye merasa bingung dan terdiam sejenak, kemudian akhirnya dengan berani berkata, "Emm, tadi aku menghitung makanan yang aku makan tiap hari... apakah tidak terlalu mahal?"
Semua orang terdiam, tidak langsung mengerti maksud dari perkataan Zhou Ye.
Dia terdiam sebentar, tangannya dengan cemas digenggam di belakang punggung, merasa sedikit khawatir dan berkata dengan terburu-buru, "Sebenarnya aku tidak masalah kalau tidak makan dessert, makan sesuatu yang lebih murah dan sederhana juga tidak apa-apa. Kalian... kalian sudah mengeluarkan banyak uang untukku, aku sudah sangat berterima kasih dan puas dengan kebaikan kalian."
"Untuk mendapatkan uang sebanyak ini, kalian pasti harus bekerja sangat lama. Kakak laki-laki pertama selalu sibuk bekerja hingga larut malam setiap hari, kakak laki-laki kedua dan kakak perempuan juga terlihat sangat sibuk. Apakah karena aku kalian jadi terbebani..."
"Pfft."
Tiba-tiba, Zhuo Kang tertawa. Zhuo Ye terkejut, mengangkat kepalanya, melihat semua orang menahan tawa.
Segera Zhuo Qinglin mengulurkan tangannya, memeluknya erat-erat, menyandarkan wajahnya dengan lembut, dan berkata, "Kamu ini polos sekali, hati-hati nanti kamu diculik serigala besar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
FantasyKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...