Ketika Zhuo Ye pertama kali bertemu Ji Changxing, ia sudah setahun diadopsi oleh keluarga Ji, dan saat itu Ji Changxing baru saja kembali dari pelatihan tempur selama dua tahun.
Dia masih sangat muda kala itu, hatinya penuh kegelisahan, takut kalau Ji Changxing akan membencinya dan menyakitinya.
Namun pada hari itu, pemuda dengan sorot mata cerah itu hanya berhenti di depannya, menunduk dan dengan lembut mencubit pipinya. Dengan tawa yang jernih, dia berkata, "Kamu pasti Ji Ye, ya? Imut sekali. Aku Ji Changxing, kakak keduamu."
Itu adalah pertama kalinya dalam setahun Zhuo Ye mendapat pujian baik di keluarga Ji.
Padahal Ji Changxing hanya empat tahun lebih tua darinya, tapi dia tampak begitu berbeda dan istimewa.
Belakangan, Zhuo Ye memeriksa informasi tentang Ji Changxing dan mengetahui bahwa dia adalah seorang jenius tempur yang langka, dengan fisik kelas S. Pada usia empat belas tahun, ia sudah mengikuti ujian tempur nyata dan meraih hasil luar biasa.
Benar-benar seperti langit dan bumi jika dibandingkan dengan dirinya yang berasal dari keluarga pengungsi.
Saat itulah Ji Changxing membawanya keluar untuk bermain dan memberitahunya bahwa status bukanlah segalanya.
"Selama kamu selalu siap berkorban untuk orang lain, kamu adalah anggota keluarga Ji yang layak."
Ji Changxing menggenggam tangannya, bercerita tentang berbagai pertempuran, membawanya bermain di pusat perbelanjaan terdekat, dan karena mereka pulang terlambat, mereka berdua dimarahi oleh Ji Sheng.
Waktu yang dihabiskannya bersama Ji Changxing adalah saat-saat paling bahagianya, dan Ji Changxing adalah kakak yang paling dia percayai.
Saat itu, Zhuo Ye sama sekali tidak tahu bahwa semua ini hanyalah awal dari mimpi buruk.
Entah sejak kapan, muncul desas-desus aneh di sekolah.
Ada yang bilang dia sering mencuri.
Ada yang bilang dia mengintip anak perempuan.
Bahkan ada yang bilang tubuhnya sudah ternoda, sangat kotor.
Gosip-gosip itu semakin parah, dan tidak peduli seberapa keras dia mencoba untuk menjelaskan, semua orang tetap mempercayai fitnah tersebut.
Dia terus mencari asal-usul rumor itu, hingga suatu hari, dari rekan sekelasnya, dia mengetahui bahwa semua rumor itu berasal dari Ji Changxing.
Apa-apaan ini?
Bagaimana mungkin Ji Changxing melakukan hal seperti itu?
Saat itu, Zhuo Ye sedang menyiapkan hadiah ulang tahun untuk Ji Changxing, sebuah hadiah yang dibuat oleh master senjata favorit Ji Changxing. Senjata itu indah dan halus, dengan harga yang tidak murah. Uang yang digunakan untuk membelinya adalah semua hasil kerja keras Zhuo Ye selama bertahun-tahun bersekolah.
Dengan penuh harap, ia membawa hadiah tersebut ke pesta ulang tahun Ji Changxing, seperti biasanya. Namun, pada hari itu, ia melihat wajah asli Ji Changxing.
"Aku bilang, selama aku bersikap baik padanya, dia akan melakukan segalanya untuk menyenangkanku. Orang dengan darah rendahan memang seperti itu. Ini sudah hadiah yang keenam, bukan?"
Ji Changxing memamerkan hadiahnya kepada teman-temannya, lalu dengan santai melemparkannya ke tempat sampah, tepat di depan mata Zhuo Ye.
"Zhuo Ye, kita sudah bermain 'saudara' selama ini, apa kamu benar-benar tidak curiga sedikit pun?" Ji Changxing masih terlihat seperti remaja dengan mata cerah itu, tapi kali ini, pandangan matanya dipenuhi dengan niat jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
FantasyKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...