Zhou Ye segera menyesal karena terlalu cepat menyetujui rencana itu.
Ketika ia melihat mobil terbang yang datang menjemputnya, firasat buruk langsung muncul di hatinya.
Mobil terbang itu adalah tipe X22 edisi terbatas, panjangnya sekitar delapan meter, terbuat dari paduan logam super, dengan desain aerodinamis sempurna dan dilengkapi sistem energi paling canggih. Kecepatan awalnya hampir menyamai pesawat militer.
Di Federasi, mobil terbang ini adalah kendaraan resmi presiden.
Diam-diam mengikuti keluarganya masuk ke dalam mobil, Zhou Ye melihat pemandangan di luar yang melesat cepat, dan tak bisa menahan diri untuk bertanya, "Mobil ini bukannya agak terlalu mencolok?"
"Serius?" Su Qiansui mengernyitkan alis, melirik Zhou Qinglin, "Ini mobil paling sederhana di garasi ayahmu."
Zhou Qinglin langsung menoleh, "Ye-ye tertarik dengan mobil? Bagaimana kalau aku hadiahkan beberapa untukmu?"
"Tidak usah, tidak usah," Zhou Ye buru-buru menggeleng.
Jika mobil terbang milik presiden saja adalah yang paling sederhana, lalau mobil terbang lain di garasi itu pasti seperti apa?
Ia hanya bisa terdiam, namun Zhou Sheng mencoba menenangkannya, "Ye-ye, jangan khawatir. Kami selalu bertindak sederhana dan tidak mencolok."
Zhou Ye memang sulit ditenangkan, tetapi karena ia sangat mempercayai keluarga Zhou yang selalu memperhatikannya, ia akhirnya merasa agak lega.
Namun, saat turun dari mobil dan melihat karpet biru tua yang panjangnya hampir tak berujung, ia terdiam.
Panjang karpet itu tak seberapa, tetapi lebarnya hampir memenuhi seluruh jalan di depan gerbang akademi militer. Bisa dilewati tujuh hingga delapan mobil sekaligus.
Di kedua sisi karpet berdiri robot militer yang tegak dalam barisan, memberi hormat, dan di belakang mereka berkumpul para siswa yang penasaran menatap ke arah itu.
"Lihat, lencana singa emas! Itu benar-benar keluarga Zhou!"
"Ya ampun, bahkan Perdana Menteri dan Jenderal ada di sini... Dan kedua kepala keluarga Zhou pun datang!"
"Aku sudah dengar Zhou Ye sangat disayangi oleh keluarga Zhou, tapi ini keterlaluan. Berapa lama sudah sejak terakhir kali keluarga Zhou tampil bersama?"
"Mana Zhou Ye?"
"Jangan dorong-dorong, biar aku lihat dulu!"
Zhou Ye tak begitu jelas mendengar kerumunan siswa itu, tapi ia segera merasakan tatapan tak terhitung jumlahnya mengarah padanya.
Secara refleks, ia menegakkan punggungnya dan menjaga ekspresi serius, takut melakukan sesuatu yang memalukan.
Saat Zhou Sheng menggenggam tangannya dan mengajaknya berjalan maju, ia mengangkat pandangan dengan tatapan protes, "Kak, aku rasa kita tidak terlihat sederhana..."
Zhou Sheng dengan tenang menjawab, "Kenapa tidak sederhana? Lihatlah, pertama, kita tidak mendobrak gerbang sekolah. Kedua, kita tidak langsung menerobos dengan pasukan dari udara. Ketiga, kita tidak membeli sekolah ini untukmu. Kita masuk lewat gerbang utama sesuai aturan, bukankah ini sederhana?"
Zhou Ye: ???
Dengan sedikit terpaksa, ia terus berjalan ke depan. tapi anehnya, suara di sekitarnya semakin berkurang hingga akhirnya benar-benar hening, dan tatapan yang tertuju padanya pun mulai berkurang.
Ia mendapati bahwa orang-orang menunduk dan terdiam begitu keluarga Zhou semakin dekat, tak ada yang berani gaduh.
Jika hanya Zhou Kang yang datang, para siswa masih akan berani mendekat untuk meminta tanda tangan, paling tidak hanya berisiko sedikit dipukul.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
FantasyKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...