Suara itu baru saja terdengar, serangan Zhuo Sheng sudah sangat dekat.
Di puncak kejayaannya di kehidupan sebelumnya, Zhuo Ye pun kesulitan untuk menerima pukulan ini, apalagi sekarang. Namun, pikirannya dipenuhi dengan kebaikan Zhuo Kang padanya, dan dia bertekad untuk melindungi Zhuo Kang dengan segala cara, sehingga dia sama sekali tidak bisa memikirkan yang lain.
Untungnya, Zhuo Sheng akhirnya menghentikan gerakannya tepat waktu.
Sementara itu, Zhuo Kang dengan lincah menariknya mundur dua langkah. Dia sama sekali tidak menunjukkan sikap menikmati pertunjukan, panik dan terbata-bata menggenggam bahunya, berkata, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, semuanya sudah baik-baik saja. Cepat beri tahu aku apakah kamu terluka?"
Melihat bahwa Zhuo Sheng bahkan tidak menyentuh Zhuo Ye tadi, dia baru bisa menghela napas lega. Dengan sedikit kesal, dia mengetuk dahi Zhuo Ye, "Apakah kamu bodoh? Aku tidak butuh kamu untuk melindungiku. Kalau kamu terluka nanti bagaimana?"
"Aku tidak apa-apa," Zhuo Ye menundukkan kepala, sedikit menarik ujung bajunya. "Tapi aku tidak ingin melihatmu terluka."
Dia sudah terbiasa dengan rasa sakit, dan tidak ingin orang yang baik padanya merasakan hal yang sama.
Hati Zhuo Kang terasa seperti ditusuk sesuatu yang tajam. Tenggorokannya seolah tersumbat, dan dengan sedikit rasa sesak, dia menelan ludahnya. Dia memeluk Zhuo Ye lebih erat, penuh penyesalan, "Kenapa aku tidak menemukanmu lebih awal..."
"Siapa anak ini?"
Suara Zhuo Sheng tiba-tiba terdengar dari belakang.
Zhuo Sheng tampak tidak seimpulsif Zhuo Kang, tetapi sebenarnya temperamennya lebih buruk.
Saat mendengar suara alarm berbunyi, suasana hatinya sudah hampir jatuh ke titik terendah. Dia awalnya berniat untuk menghajar Zhuo Kang terlebih dahulu sebelum membahas hal lainnya, tetapi siapa sangka dia dihentikan oleh seorang anak kecil yang kurus.
Dia sama sekali tidak berniat memperhatikan anak kecil ini, tetapi entah mengapa tubuhnya secara tidak sadar mengurangi kekuatan, seolah-olah tidak ingin melukai seseorang di depan anak kecil ini.
Sekarang, melihat Zhuo Kang menunjukkan ekspresi lembut di depan anak kecil itu, dia dengan tidak senang mengerutkan alis, menatap Zhuo Ye dari atas sambil berkata, "Masuk tanpa izin ke tempat tinggalku bisa berakibat fatal, kau tahu itu?"
"Sialan, bicara apa kau!"
Zhuo Kang tidak bisa lagi menahan diri, tiba-tiba meledak, mengangkat kaki dan menendang Zhuo Sheng, "Apa yang kau bicarakan! Ini Zhuo Ye, Ye-Ye, adik kandung kita! Aku sudah menemukan adik kita dan membawanya pulang!"
Gerakan Zhuo Sheng yang hendak menangkis tendangan tiba-tiba terhenti, dia menerima satu tendangan dari Zhuo Kang dan terhuyung mundur setengah langkah.
"Zhuo Ye?"
Dia menatap Zhuo Ye dengan terkejut. Melihat Zhuo Ye menatapnya dengan wajah pucat, dia langsung mendorong Zhuo Kang ke samping dan berlari mendekat, "Kamu, Ye-Ye?"
Namun sebelum tangannya sempat meraih Zhuo Ye, Zhuo Ye sudah berlari melewatinya, berdiri di depan Zhuo Kang dengan sikap waspada, seolah khawatir Zhuo Sheng akan menyerang Zhuo Kang lagi.
Di mata Zhuo Ye, Zhuo Sheng yang dengan mudah menyerang Zhuo Kang, tidak ada bedanya dengan Ji Sheng!
Zhuo Sheng yang biasanya pandai berbicara dan sangat kompeten, mampu mengatasi banyak krisis, namun kali ini dia benar-benar panik.
Dia sadar bahwa dia telah meninggalkan kesan buruk pada Zhuo Ye, tapi karena dia belum pernah menenangkan seorang anak sebelumnya, dia sama sekali tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
FantasyKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...