24. Mengapa Harus Mengusik Keluarga ini

2.2K 282 3
                                    

Makanan biasa berbeda dengan cairan nutrisi yang diproses, makanan biasa memberikan rasa kenyang yang lebih kuat, sehingga orang dengan kondisi tubuh yang lemah mudah mengantuk setelah makan kenyang.

Zhuo Ye memang sudah lemah, dan usianya masih kecil. Dia menguap dua kali berturut-turut, matanya berkedip-kedip mengantuk, dan kepalanya mulai tertunduk, terlihat lesu.

"Mengantuk?" Zhuo Sheng menggendongnya, "Kalau mengantuk, tidur saja. Aku akan membawamu ke kamarku."

Namun, Zhuo Ye menggelengkan kepalanya, menggosok-gosok matanya sambil memaksakan diri untuk tetap terjaga, suaranya terdengar serak, "Tapi latihan hari ini belum selesai. Aku mau menyelesaikan latihan dulu baru tidur."

Dia bahkan dengan keras kepala menggerakkan kakinya, seakan ingin turun ke lantai.

Latihan?

Berani-beraninya menyuruh anak sekecil Ye-Ye berlatih?

Zhuo Sheng langsung melotot ke arah Zhuo Kang, seolah Zhuo Kang melakukan sesuatu yang buruk pada anak kecil.

Zhuo Kang segera menjelaskan, "Dokter yang menyarankan aku membantu Ye Ye berolahraga. Aktivitas yang tepat baik untuk kesehatannya."

Melihat Zhuo Kang tidak mungkin berbohong soal ini, ekspresi Zhuo Sheng sedikit melunak. Dia langsung menggendong Zhuo Ye ke kamar tidur, sambil berkata, "Dokter juga bilang, aktivitasnya harus 'tepat.' Kalau kamu sudah mengantuk seperti ini, tidur dengan nyenyak adalah latihan yang paling cocok."

"Apakah tidur juga bisa dianggap latihan?" Zhuo Ye pertama kali mendengar hal ini, dengan rasa penasaran dia memiringkan kepalanya.

Zhuo Sheng dengan penuh keyakinan menjawab, "Iya, saat kamu tidur, semua sel di tubuhmu akan beristirahat. Di tempat kami, istirahat juga termasuk latihan."

Zhuo Ye tidak sepenuhnya mengerti, dalam hatinya dia berpikir bahwa aturan di Kekaisaran sungguh banyak. Saat dia di Federasi, dia belum pernah mendengar hal seperti ini.

Tapi, ketika di tempat orang, ikuti aturan mereka. Jadi, dia memutuskan untuk tidur dulu, baru memikirkan hal lain.

Zhuo Kang yang mengikuti di belakang mereka merasa sedikit malu. Dia teringat saat dulu dia latihan dan tidur sampai siang, namun dia malah dihajar oleh Zhuo Sheng karena malas.

Tapi siapa suruh dia tidak seimut Ye-Ye!

Zhuo Kang sangat setuju dengan tindakan Zhuo Sheng. Jika itu dia, dia juga tidak akan tega menyuruh Ye Ye berlatih.

Setelah mendapat izin untuk tidur, Zhuo Ye langsung terlelap begitu menutup mata.

Tubuhnya yang sekarang sangat lemah, napasnya lemah seperti kucing, tubuhnya yang kecil meringkuk, terlihat semakin menyedihkan.

Zhuo Sheng dengan lembut meletakkannya di tempat tidur kamar, mengawasinya dengan cemas selama beberapa detik, kemudian tiba-tiba berbisik, "Mulai sekarang, biar aku yang merawat Ye-Ye."

"Hah?" Zhuo Kang hampir melompat kaget, tapi melihat Ye Ye masih tertidur lelap, dia segera menurunkan suaranya, "Kenapa? Ye-Ye itu aku yang menemukannya!"

Begitu dia selesai bicara, Zhuo Sheng langsung memakai sarung tangan dan menarik telinganya dan menyeret Zhou Kang keluar, "Kamu harus sering membawa pasukan ke luar membawa pasukan dan musuhmu tersebar di seluruh galaksi, selain itu kamu selalu dikelilingi oleh para tentara kasar. Bagaimana bisa merawatnya dengan baik?"

Zhuo Kang tidak terima, dia berusaha melepaskan diri dari cengkeraman Zhuo Sheng, sambil mengepalkan tinjunya, "Musuhmu juga tidak sedikit! Lagipula, kalau Ye-Ye ikut denganku, dia bisa tumbuh menjadi tentara yang tangguh. Kalau ikut kamu yang berhati dingin, dia pasti akan tumbuh menyimpang!"

[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - AntarbintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang