Saat diadopsi selama sepuluh tahun oleh keluarga Ji, Zhaou Yelalu bersikap hati-hati dan sudah terbiasa untuk tidak merepotkan siapa pun.
Dia selalu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, melindungi keluarganya, serta membantu orang-orang yang membutuhkan. Namun, dia tidak pernah meminta apa pun untuk dirinya sendiri dan selalu berusaha menyelesaikan masalahnya tanpa meminta bantuan orang lain.
Dia tidak ingin membuat siapa pun merasa kesulitan karenanya.
Karena itu, saat melihat Zhuo Sheng bersedih karenanya, hatinya dipenuhi rasa bersalah dan penyesalan.
"Ye-Ye, ini bukan sesuatu yang membuat kamu harus mintamaaf. Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun." Tiba-tiba, ada dua tepukan lembut di atas kepalanya. Zhuo Ye tertegun dan melihat Zhuo Sheng meraih tangannya, menggenggamnya erat di dalam telapak tangannya.
"Yang seharusnya minta maaf adalah kami. Kami yang gagal melindungimu dengan baik."
Zhuo Ye mengangkat kepalanya dan melihat Zhuo Sheng menatapnya dengan penuh kelembutan. Ketika dia menoleh, Zhuo Sheng menundukkan kepala dan mencium punggung tangannya dengan lembut.
Ciuman lembut itu membuat Zhuo Ye menggenggam jari-jarinya, dan dia menggigit bibirnya, merasakan perasaan yang sulit diungkapkan muncul di hatinya.
Perasaan yang sedikit asam dan hangat itu berputar-putar di dalam dadanya, lebih manis daripada anggur yang terbaik sekalipun.
Ternyata, ada orang di dunia ini yang bisa begitu baik padanya.
"Aku akan menjadi sangat kuat dan melindungi kalian semua, sehingga kalian tidak akan sedih lagi karena aku." Suaranya terdengar serak, seolah-olah ingin menangis.
Orang-orang yang baik padanya, dia pasti akan melindungi mereka.
Zhuo Sheng tertawa, menatap Zhuo Ye yang penuh tekad. Wajahnya yang selama ini selalu tampak dingin kini meleleh seperti salju di musim semi, tampak segar dan ceria. "Ye-Ye kita ini begitu manis, apa pun yang kamu katakan pasti akan menjadi kenyataan."
Ia mengambil camilan di atas meja dan dengan sabar menyuapi Zhuo Ye. "Jadi, kamu harus makan yang banyak dan menjaga kesehatanmu, kan?"
Zhuo Ye mengangguk kuat, membuka mulutnya untuk makan dengan patuh. Saat mencicipi kudapan yang enak, ia tidak lupa membaginya dengan Zhuo Sheng, ingin makan bersama dengannya.
Melihat ini, hati Zhuo Sheng terasa begitu hangat, dan dia bahkan ingin mengajak Zhuo Ye tidur bersamanya malam ini. Tapi kemudian, Zhuo Kang akhirnya selesai mandi dan kembali.
Saat itu, Zhuo Kang sudah mengganti seragam militernya, memperlihatkan tubuh bagian atas yang kekar tanpa baju, hanya memakai celana tidur hitam yang longgar. Sambil berjalan, dia menggerutu, "Kak, alat mandi di rumahmu rusak, hampir saja kulitku terkikis."
Dia bahkan tidak lupa menunjukkan bekas merah di punggungnya kepada Zhuo Ye. "Ye-Ye, coba lihat ini, punggungku jadi merah gara-gara mesin itu."
Zhuo Ye merasa iba dan hendak bicara, tapi tubuhnya sudah dipeluk oleh Zhuo Sheng.
"Apa-apaan ini, bagaimana kalau kau menakuti Ye-Ye?" Zhuo Sheng menendang Zhuo Kang hingga tersungkur di sofa dan berkata dengan kesal, "Lagi pula, sistem mandi di rumahku baik-baik saja. Kau sendiri yang memilih mode paling kuat, padahal sudah berulang kali kuktan untuk tidak melakukannya."
Zhuo Kang melompat berdiri dengan tangan di pinggang, membalas dengan tegas, "Kalau laki-laki harus pakai mode paling kuat!"
Zhuo Sheng malas meladeninya, tapi melihat Zhuo Ye yang masih menatap mereka dengan mata bulat hitamnya, dia langsung menjelaskan, "Jangan khawatir, kakak keduamu itu kulitnya tebal, bekas merah itu akan hilang dalam beberapa menit."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
FantasyKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...