Tidak ada yang berani mengganggu keluarga Zhou karena mereka tahu betapa menakutkannya jika menjadi sasaran perhatian keluarga tersebut.
Federasi dan Kekaisaran tidak saling campur, tetapi jika seseorang melukai Zhou Ye, maka bahkan warga Federasi tidak akan bisa melarikan diri dari tangan mereka.
Ruangan itu hening selama beberapa detik. Zhou Kang tiba-tiba memikirkan sesuatu, bersandar di meja dan mencondongkan tubuh ke depan, berkata dengan suara rendah, "Tapi, Kakak, sebelum orang itu ditangkap, aku masih punya satu pertanyaan penting yang ingin kutanyakan padamu."
"Apa itu?"
"Apakah kamu benar-benar memiliki pengalaman merawat anak kecil?"
Mendengar pertanyaan itu, Zhou Sheng terkejut sejenak, lalu seolah mendengar lelucon, dia mengangkat tangan dan menepuk kepala Zhou Kang dengan keras. "Kenapa bertanya hal yang bodoh? Apa menurutmu aku tidak bisa melakukan apa pun? Bukankah aku yang merawatmu saat kau kecil?"
Siapa sangka, wajah Zhou Kang justru semakin serius. Dia memegangi kepalanya dan mengeluh, "Masalahnya, aku yang kuat ini tentu saja bisa kamu lempar ke sarang serangga setiap hari, tetapi Zhou Ye tidak bisa! Dia masih kecil, sedikit saja tertekan bisa membuatnya terluka. Kita tidak bisa merawatnya sembarangan!"
Setelah dia berteriak, Zhou Sheng dengan cepat menyadari bahwa dia terlalu meremehkan tanggung jawab merawat Zhou Ye.
Zhou Ye memiliki kondisi fisik yang buruk, dan tidak boleh ada kesalahan dalam perawatannya.
"Tunggu sebentar." Suara Zhou Sheng terdengar serius, lalu dia membuka komputer holografisnya dan mulai mencari informasi. "Aku ingat kondisi fisik Zhou Ye saat baru lahir adalah tingkat S. Sekarang bagaimana?"
"Belum diuji, tetapi menurut dokter, seharusnya dia berada di tingkat terburuk," Zhou Kang menghela napas.
Di era antar bintang, kualitas fisik manusia telah meningkat secara signifikan, dengan kebanyakan orang berada di tingkat B. Semakin tinggi tingkatnya, semakin kuat fisiknya, dan tingkat terburuk adalah D, di mana orang-orang ini umumnya lemah dan jarang bisa hidup sampai dewasa.
Zhou Sheng memeriksa lebih lanjut di komputer, dan semakin dia mencari, wajahnya semakin pucat.
"Pakaian yang kasar dapat melukai kulitnya, makanan yang terlalu banyak atau sedikit dapat merusak perutnya, dan kurangnya sinar matahari yang cukup dapat memengaruhi perkembangan tulangnya..."
Setiap pernyataan membuat wajah mereka semakin pucat.
"Apakah...separah itu?"
Zhou Kang tidak memperhatikan hal-hal ini saat berada di kapal perang, dan membiarkan sekelompok pria dewasa menggendong Zhou Ye.
Wajah Zhou Sheng juga tampak muram. Dia segera mengaktifkan sistem komunikasi di ruangan, memberi perintah kepada semua robot, "Mulai sekarang, semua makanan yang masuk untuk Zhou Ye harus melewati tiga tahap penyaringan. Bahan yang berbahaya bagi tubuh manusia tidak boleh ada, dan semua pakaian harus dipesan dari seri teratas. berkualitas tinggi."
"Selain itu, aktifkan sistem pembersihan 24 jam untuk memastikan tidak ada debu di dalam rumahku!"
Robot-robot di dalam ruangan segera sibuk.
Zhou Sheng terus serius mencari poin-poin perhatian dalam merawat Zhou Ye, sementara Zhou Kang dengan putus asa bersandar di samping dan berkata, "Sekarang aku tidak bisa membawa Zhou Ye bersamaku karena aku harus pergi ke B-5. Kak, kamu harus benar-benar merawat Zhou Ye dengan baik."
Dia tidak mempercayai orang lain, tetapi Zhou Sheng berbeda. Jika Zhou Sheng ingin melakukan sesuatu dengan baik, tidak ada yang tidak bisa dilakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
FantasyKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...