Setelah Zhou Sheng megatakan itu dia merasa sangat tidak tenang, jarang merasakan ketidakpercayaan diri seperti ini. Meskipun ia telah menjelaskan tindakan-tindakannya kepada Zhuo Ye dan berusaha semaksimal mungkin untuk menghapus kesalahpahaman, penampilannya yang menakutkan sebelumnya pasti telah meninggalkan kesan buruk pada Zhuo Ye.
Zhuo Ye masih kecil, bagaimana jika ia masih merasa takut padanya?
Saat ia sedang cemas, tiba-tiba Zhuo Ye melompat dari sofa dan datang menghampirinya. Dengan sepasang mata hitam seperti onyx yang indah, ia menatapnya dengan penuh harapan.
Ketika diperhatikan, terlihat bahwa telinga Zhuo Ye sudah memerah. Dengan kedua tangan menggenggam ujung bajunya, ia dengan malu-malu mengangkat wajahnya dan bertanya, "Tidakkah kamu ingin memelukku?"
Nada suaranya yang penuh keraguan dan hati-hati seperti permen lembut, manis dan menyentuh hati.
Pada saat itu, akal sehat Zhuo Sheng seolah putus, dan tanpa bisa menahan diri, ia langsung memeluk Zhuo Ye, penuh kebahagiaan sambil mengusap-usapnya.
Sungguh menggemaskan!
Keluarganya memiliki anak kecil yang begitu lucu seperti ini!
Ia ingin membeli banyak sekali pakaian untuk Zhou Ye dan juga banyak mainan!
Namun, dalam pelukannya ia juga dengan cepat menyadari bahwa tubuh Zhuo Ye terlalu kurus.
Ia sudah merasa Zhuo Ye terlihat sangat kecil sebelumnya, tetapi saat memeluknya, terasa begitu ringan seperti bulu, tidak ada daging sama sekali, begitu kecil dan rapuh.
Hanya dengan menggosokkan pipinya ke wajah Zhuo Ye, wajah kecil Zhuo Ye yang pucat langsung memerah.
Meskipun begitu, Zhuo Ye tidak mengeluh kesakitan. Ia hanya dengan patuh menyimpan tangannya di dada, tidak berusaha melawan, sangat mengundang rasa sayang.
"Apa aku membuatmu tidak nyaman?" tanya Zhuo Sheng dengan cepat. "Wajahmu sudah kemerahan karena aku, biar aku ambilkan obat untukmu."
Ia berniat memanggil robot medis.
Zhuo Ye terkejut dan segera menahan tangannya, "Tidak perlu obat, aku tidak sakit."
Saat dipeluk oleh Zhuo Sheng, ia hanya merasakan kehangatan yang sama seperti saat bersama Zhuo Kang. Ia tidak merasakan ketidak nyamanan sama sekali.
Namun, saat Zhou heng sudah membuat keputusan,bahkan sepuluh kapal pun tidak akan mampu mengubah pikirannya. Ia tetap memanggil robot medis dan menggunakan alat penyembuh untuk mengoleskan salep pada kemerahan di wajah Zhuo Ye. Setelah melihat kemerahan itu benar-benar hilang, ia pun merasa lega.
Zhuo Ye menatap robot medis dengan tatapan penuh keluhan, tidak menyangka bahwa hanya dengan digosok sedikit saja sudah membuatnya membutuhkan peralatan penyembuhan yang begitu berlebihan.
Alat penyembuh itu bisa menyembuhkan berbagai cedera serius, asalkan tidak melukai organ dalam, meski tubuh seseorang terputus, alat ini mampu menyambungkannya kembali.
...Ternyata kehidupan orang-orang di kekaisaran memang sangat mewah.
"Kamu terlalu kurus."
Setelah meletakkan alat penyembuh, Zhuo Sheng memerintahkan robot untuk membawa berbagai macam makanan manis, menata meja hingga penuh. "Kamu harus makan lebih banyak, coba sedikit camilan ini. Nanti saat waktu makan, kita makan bersama, ya?"
Masih harus makan lagi?
Zhuo Ye tertegun melihat tumpukan makanan di meja, tidak bisa membayangkan seberapa besar perutnya untuk dapat menghabiskan makanan ini dan masih bisa makan nasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
FantasiKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...