50. Menjadi Preman!

3.9K 512 82
                                    

Singa yang diberikan oleh Su Qiansui tentu bukan sembarang singa.

Singa ini adalah robot pintar yang dibuat dengan teknologi biomimetik paling canggih. Tampilannya hampir sama dengan singa biasa, bahkan suara aumannya juga tidak ada bedanya dengan singa asli.

Namun, seluruh struktur internalnya terbuat dari peralatan militer, dengan banyak energi di dalamnya. Ia bisa menembakkan laser, menghasilkan suhu setinggi lava, serta dilengkapi dengan perisai militer. Ini adalah robot tempur yang sangat kuat.

"'Xiao Maomi?" Kucing Kecil?

Zhou Ye terpana, menatap singa yang tingginya lebih besar darinya saat duduk tegak, lalu menoleh pada Su Qiansui dan berkata dengan jujur, "Ini singa, kan?"

Su Qiansui dengan tenang mengangguk, "Ya, itu singa, hanya saja namanya memang Xiao Maomi."

Zhou Kang dengan antusias duduk di samping singa dan mulai menjelaskan berbagai fungsi robot singa itu pada Zhou Ye.

Ketika Zhou Ye mendengar bahwa tingkat serangan dan daya rusaknya setara dengan rudal kapal perang, ia merasa malu, dan buru-buru menolak, "Tidak perlu membawa senjata sehebat ini. Bagaimana kalau terluka siswa lain? Dan ini akan mengganggu pelajaran mereka."

Sambil berkata begitu, ia memegang ujung pakaian Su Qiansui dan menariknya sedikit, lalu menatapnya dengan lembut dan berkata, "Ibu, bagaimana kalau kita tidak membawa ini?"

Su Qiansui hampir meleleh mendengar panggilan lembut "Ibu" itu. Tanpa bisa menahan diri, ia memeluk Zhou Ye erat-erat dan tidak ingin melepaskannya. "Kamu begitu lembut, bagaimana aku bisa tenang membiarkanmu begitu saja! Mungkin kita tidak perlu mengirim kamu sekolah, panggil saja guru ke sini!"

Orang-orang di sekitar Zhou Ye dan Su Qiansui mulai terbakar api cemburu. Mata mereka bersinar hijau, mereka juga ingin Zhou Ye memanggil mereka dengan manja seperti itu!

Melihat Zhou Ye benar-benar tidak ingin membawa singa ke ademi militer, Zhou Sheng mengusap dagunya dengan khawatir dan berkata, "Jika Ye-ye tidak ingin membawa singa, baiklah tidak apa-apa. Tapi tadi malam, kami semua sepakat untuk melakukan sesuatu demi keselamatanmu."

"Apa itu?" Zhou Ye bertanya bingung.

Zhou Sheng menjawab dengan serius, "Ayah ingin meretas semua robot penjaga di akademi militer dan menjadikannya sebagai penjaga pribadimu."

"Kakak perempuanmu ingin memberimu seratus telur berbagai jenis serangga untuk perlindungan, atau langsung melepaskan sekumpulan besar lebah mutan untuk melindungimu secara pribadi."

"Kakak kedua ingin mengirimkan pasukan pengawal khusus untukmu."

Zhou Ye: "......"

Zhou Ye hampir tersedak mendengar itu dan buru-buru menghentikan perlindungan berlebihan mereka, "Aku hanya pergi ke sekolah, bukan pergi ke medan perang!"

Zhou Sheng mengangguk dengan serius, "Benar, aku juga berpikir kamu perlu kesempatan untuk tumbuh dan berkembang, tidak boleh terlalu dilindungi. Jadi aku berencana untuk menjadi guru di sekolahmu."

Zhou Ye: ???

Kamu malah melindungiku secara berlebihan!

Melihat penolakan tegas Zhou Ye terhadap perlindungan mereka, semua orang menghela napas serentak, "Tapi kami khawatir. Ye-ye, kamu begitu baik dan polos pasti ada saja orang yang ingin mengganggumu di sekolah."

Zhou Ye tahu bahwa mereka khawatir, dan segera mengepalkan tangannya dengan tekad, matanya yang gelap dipenuhi keyakinan. Ia sudah membuat keputusan, "Aku tidak akan membiarkan siapa pun menggangguku. Kalian harus percaya padaku."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - AntarbintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang