34. Saya Tidak Bisa Menolak

1.1K 194 8
                                    

Hanya dua detik setelah khayalannya muncul, rasa kantuk Zhou Ye pun datang menyerang.

Dia sangat ingin berbicara lagi dengan Su Qiansui dan yang lainnya, tetapi setelah matanya terpejam sebentar, dia langsung tertidur.

Tangan yang memegang lengan baju Su Qiansui pun terlepas, tubuhnya yang kecil dan kurus itu bersandar ke pelukan Su Qiansui, lembut dan kecil, seolah-olah bisa hancur hanya dengan satu sentuhan.

Su Qiansui dengan lembut mengatur posisinya, berharap Zhou Ye bisa tidur lebih nyaman. Tetapi saat menggenggam tangan Zhou Ye yang hampir tidak memiliki daging membuat rasa sakit yang tidak tertandingi menyeruak dalam hatinya.

"Terlalu kurus." Zhou Qingyan mengelus puncak kepala Zhou Ye, menghela napas pelan.

Kondisi fisik manusia di era antarbintang jauh lebih baik dibandingkan manusia purba. Beberapa dari mereka bahkan tidak pernah sakit seumur hidupnya, bahkan di lingkungan yang sangat panas atau dingin pun sangat jarang ada kematian yang terjadi.

Namun, Zhou Ye yang masih muda, dengan perkembangan yang buruk dan mengalami cedera fatal, telah mengalami berbagai operasi pada organ dalamnya. Sungguh luar biasa dia masih bisa bertahan hidup berkat keahlian dokter.

"Tubuh Ye-Ye terlalu lemah, mansion yang kita tinggali sebelumnya tidak cocok untuknya."

Su Qiansui menggenggam tangan Zhou Ye dengan penuh kasih sayang, mengusap jari-jarinya, "Setelah kembali, kita harus membangun sebuah mansion baru, lantainya harus ditutupi dengan kulit lembut, dan di dalamnya harus sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin untuk memastikan Ye-Ye selalu berada di lingkungan yang paling nyaman."

Zhou Qingyan setuju, bibirnya yang berwarna merah muda lembut terkatup, berpikir sejenak, "Ah-Sheng sudah mengajukan permintaan, mansion itu seharusnya selesai bulan depan. Nanti aku akan memelihara banyak serangga beracun di tempat yang tidak bisa dijangkau Ye-Ye. Apa pun yang berniat jahat mendekati rumah akan dihabisi tanpa sisa."

"Kita juga harus menyiapkan sistem pertahanan paling canggih." Su Qiansui menambahkan, "Untuk yang satu ini, biarkan ayahmu yang mengurus."

***

Di atas salah satu gedung tinggi di ibu kota, Zhou Qinglin akhirnya diingat oleh seseorang. Dia mengusap hidungnya, wajah muda yang tampak seperti berusia dua puluhan itu mengernyit, melihat sekeliling dan berpikir siapa yang menyebut namanya.

Di bawah rambut perak, sepasang mata amber-nya kembali fokus pada hologram di depannya. Jari-jarinya yang panjang dengan cepat mengetik kode, program yang dirancang oleh para perampok di hadapannya semua tak berdaya, hancur berantakan.

Medan magnet yang mengelilingi ibu kota pun lenyap, suara tembakan Zhou Kang yang mematikan dapat terdengar dari jauh.

Menyadari beberapa perampok mencoba melarikan diri, Zhou Qinglin tertawa ringan, suaranya yang merdu dan jelas, "Mengapa kau ingin melarikan diri setelah melukai anakku?"

Dalam sekejap, posisi para perampok langsung terkunci oleh laser pertahanan kekaisaran dan dalam ledakan hebat, mereka seketika berubah menjadi abu.

"Ayah!"

Zhou Sheng melihat Zhou Qinglin dari jauh. Dia memberi isyarat kepada bawahannya untuk mendaratkan pesawat dan mengajak Zhou Qinglin naik.

Zhou Qinglin terlihat muda, tetapi tinggi badannya tidak kalah dari Zhou Sheng. Ketika mereka berdiri berdampingan, mereka tidak tampak seperti ayah dan anak, melainkan seperti kakak-beradik.

"Ayah, ada banyak pengkhianat di kalangan pejabat tinggi kekaisaran. Mereka membuat sistem pertahanan kekaisaran berantakan. Bisakah kamu membantuku memperbaikinya?"

[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - AntarbintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang