43. Ji Changxing Mengingat Ye-ye

3.8K 533 21
                                    

Ji Changxing menyembunyikan permusuhannya dengan sangat baik, namun ia tidak tahu bahwa Zhuo Kang, yang telah tumbuh dalam peperangan selama bertahun-tahun, bisa merasakan perubahan emosi musuh dengan sangat tajam.

Zhuo Kang sebenarnya tidak menyangka Ji Changxing yang masih muda berani bersikap seperti ini. Tidak hanya tidak merasa takut, tetapi juga berani menunjukkan permusuhan.

Orang yang tidak tahu batas kemampuannya sendiri!

Zhuo Kang sedikit mengangkat alisnya, memandang Ji Changxing dari atas ke bawah, kemudian menoleh dan tersenyum berkata, "JI Changxing, kan?"

"Benar," jawab Ji Changxing.

Ia menundukkan kepala, mendengar langkah kaki dari depan, dan begitu mengangkat wajah, ia melihat Zhuo Kang dengan tangan diselipkan di saku berjalan menuju mecha di samping mereka, sambil dengan santai bertanya, "Tahu kenapa aku datang mencarimu?"

Meskipun Ji Changxing meremehkan orang-orang Kekaisaran, ia tetap tidak akan berani berbicara tidak sopan kepada seorang jenderal Kekaisaran di depan banyak orang. Ia pun menjawab dengan suara rendah, "Seseorang memberitahu saya bahwa Anda melihat penampilan saya dalam latihan pertempuran secara langsung di ibu kota kekaisaran."

Banyak orang di Kekaisaran tahu bahwa Zhuo Kang menyukai orang-orang berbakat, dan jika dia melihat seseorang yang berbakat, dia akan datang sendiri untuk merekrutnya.

Jawaban Ji Changxing tersebut cukup biasa, namun bukan itu yang ingin didengar oleh Zhuo Kang.

Zhuo Kang tidak ingin membuang waktu lebih lama lagi, ia menepuk mecha di depannya, menatap pintu belakang yang terbuka, memperlihatkan ruang kontrol di dalamnya, "Benar, kemampuan tempurmu cukup bagus. Masuk ke dalam mecha, biarkan aku melihatnya lebih lanjut."

Namun sebelum Ji Changxing masuk ke dalam mecha, Zhuo Kang memberi peringatan kepada kepala sekolah di sampingnya, "Oh, pastikan dia memakai pelindung sebelum masuk ke dalam mecha, gunakan pelindung dengan tingkat perlindungan tertinggi."

Kepala sekolah segera mengutus orang untuk mengambilnya, namun Ji Changxing terlihat kesal.

Apa maksudnya? Mengapa ia harus mengenakan pelindung untuk masuk ke dalam mecha?

Perlindungan mecha sudah sangat tinggi di antara peralatan yang dibuat oleh umat manusia saat ini. Bahkan jika mecha hancur, pengendali di dalamnya belum tentu terluka, jadi tidak perlu memakai pelindung tambahan.

"Tunggu sebentar!" Ji Changxing yang sudah memiliki harga diri tinggi, tidak bisa menahan diri dan mengajukan protes, "Saya tidak perlu memakai pelindung apa pun. Perlindungan mecha sudah cukup bagi saya."

Mendengar itu, Zhuo Kang mendengus ringan, bersandar pada mecha dan berkata dengan santai, "Tanpa pelindung, kamu akan terluka."

"Saya tidak perlu memakai pelindung," jawab Ji Changxing dengan tegas. Ia tidak merasa bahwa jarak kekuatan antara dirinya dan Zhuo Kang begitu besar, memakai pelindung dalam mecha adalah sebuah penghinaan!

"Ji Changxing!" Kepala sekolah tidak bisa menahan amarahnya, "Ini adalah perintah dari Jenderal, kamu harus mengenakan apa yang perlu!"

Ji Changxing mengepalkan tinjunya, mendengar suara bisikan dari para siswa di luar yang mulai meragukan apakah Zhuo Kang sengaja merendahkannya.

Untungnya, Zhuo Kang tidak ingin terus membuang waktu. Setelah beberapa detik ketegangan, ia terlebih dahulu masuk ke dalam mecha, "Kalau sampai terluka, jangan bilang kalau aku tidak memberimu peringatan."

Namun nada perkataan itu terdengar penuh dengan niat buruk.

Kepala sekolah mengusap keringat dingin di dahinya, memandang Ji Changxing dengan marah, mengantarnya untuk memasuki mecha, lalu memberi isyarat untuk memulai latihan.

[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - AntarbintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang