Keluarga Zhuo telah terpisah terlalu lama, dan sekarang tiba-tiba mereka tinggal bersama lagi dan membuat keributan tiap hari. Nyaris membuat rumah Zhuo Sheng porak-poranda beberapa kali.
Seperti sekarang, Zhuo Kang sedang dipukuli oleh Zhuo Qingyan, karena Zhuo Kang secara tidak sengaja menginjak telur serangga yang diletakkan Zhuo Qingyan di atap.
"Mana aku tahu itu telur serangga!" teriak Zhuo Kang sambil lari, "Telur seranggamu sebesar trampolin, sekali injak seharusnya tidak masalah!"
"Itu spesies baru hasil budidayaku!" Zhuo Qingyan yang marah langsung mengangkat bangku dan melemparkannya. Bangku itu meleset dari Zhuo Kang, namun robot yang kebetulan lewat malah kena dan kepalanya terlempar.
Zhuo Ye sedang sarapan. Melihat keributan itu, dia tak tahan dan berkata, "Apakah kamu tidak ingin menghentikan mereka?"
"Biarkan saja, nanti kalau ada yang rusak, aku tinggal minta mereka ganti sepuluh kali lipat." jawab Zhuo Sheng dengan tenang, "Setelah aku dapat uangnya, akan kubelikan makanan enak untukmu, Ye-Ye."
Zhuo Ye hanya bisa menghela napas, "Tapi mereka sudah bertengkar cukup lama, kapan mereka mau makan?"
Di keluarga Ji, Zhuo Ye harus datang ke ruang makan tepat waktu jika ingin makan. Kalau terlambat, maka artinya tidak ada makanan untuknya dan dia harus kelaparan. Sering kali dia berlatih seharian penuh dengan perut kosong, dan ini sudah menjadi hal biasa baginya. Sampai-sampai ketika lambungnya sakit, obat pereda nyeri pun tak banyak membantu.
Su Qiansui yang sedang memotong telur untuk Zhuo Ye mendongak sedikit dan bertanya, "Ye-Ye khawatir dengan mereka?"
Karena lambung Zhuo Ye lemah, dia hanya bisa makan makanan yang lembut dan tidak terlalu merangsang. Bahkan cairan nutrisi terbaik pun terlalu kuat baginya, jadi mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk mengambil alih kebun kekaisaran dan menyiapkan makanan biasa untuk Zhuo Ye.
"Aku khawatir," jawab Zhuo Ye jujur sambil mengangguk.
Mendengar ini, Zhuo Sheng mendengus cemburu, sementara Su Qiansui menoleh ke arah Zhuo Qinglin.
Tiba-tiba, Zhuo Qinglin langsung membuka komputernya dan dengan cepat mengetik sesuatu.
Dalam sekejap, robot-robot di rumah Zhuo Sheng seperti kerasukan, mata mereka menyala merah dan dengan gemuruh menyerbu ke arah Zhuo Kang dan Zhuo Qingyan. Jumlah mereka yang begitu banyak memaksa keduanya ke meja makan, sambil merusak banyak gelas dan mangkuk di sepanjang jalan.
"Kakak, robot-robotmu gila!" Zhuo Kang berteriak panik, dan bersama Zhuo Qingyan, mereka menendang salah satu robot hingga hancur.
Zhuo Sheng melirik sekilas, lalu melihat ke arah Zhuo Qinglin tanpa menunjukkan reaksi apa pun. "Ayah, ingat, ganti rugi sepuluh kali lipat."
Zhuo Qinglin: "?"
Kenapa dia yang harus ganti?
Melihat Zhuo Kang dan Zhuo Qingyan semakin terpojok oleh robot-robot itu, akhirnya Su Qiansui angkat bicara:
"Sudah cukup, Ye-Ye ingin kalian makan dengan baik, kenapa belum duduk juga?"
Begitu mendengar bahwa itu permintaan Zhuo Ye, keduanya saling berpandangan dan langsung menghentikan pertengkaran, lalu duduk dengan patuh untuk makan.
Zhuo Kang masih marah. Siapa pun pasti kesal kalau sedang tidur nyenyak tiba-tiba dibangunkan hanya untuk dipukuli, membuatnya kehilangan selera makan. Namun di sampingnya, Zhuo Ye menarik ujung bajunya.
Kemudian, Zhuo Ye dengan diam-diam membagi telurnya menjadi dua dan menyodorkan setengahnya kepada Zhuo Kang sambil berbisik, "Kakak kedua, aku bagi setengah untukmu, cepat makan sedikit."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
FantasyKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...