Halo Guys! Maaf ya aku lama updatenyaa, abis ini aku bakal usahain buat lebih rajin update ya~
Oh ya, kalau kalian pengen nanya link raw-nya juga bisa langsung tanya akuu. Jujur aku juga belum nemu terjemahan versi inggris dari danmei ini, tapi kalo kalian ketemu bisa tolong kasih tau aku yaa. Okay udah basa-basinya, happy reading semua! Have a nice day!♡
────────────
Zhou Sheng sedang berada di dalam mobil terbang menuju istana kekaisaran.
Dia baru saja memutuskan komukasi dengan Zhang Zhigao dan kini menundukkan kepala, memikirkan tujuan para perampok ini.
Siapa sangka, tanah kembali bergetar hebat. Gelang komukasi di pergelangan tangannya berbunyi memberikan tanda peringatan, seluruh Kota Sky tampak seperti akan runtuh.
"04, apa yang dilakukan oleh orang-orang Departemen Keamanan?" Dia menoleh ke arah robot humanoid di sampingnya. Robot yang memiliki tanda '04' dahinya itu segera mencoba menghubungi dunia luar, lalu dengan cepat berkata, "Sinyal terputus, tidak bisa menghubungi dunia luar."
Zhuo Sheng tertegun, dan segera meyadari bahwa sinyal di light brain-nya juga hilang.
Dia memberi isyarat kepada 04 untuk menghentikan mobil terbang, mengamati sekeliling yang terlalu sunyi, dan sadar bahwa para perampok ini kemungkinan besar menargetkan dirinya.
Pertama Zhuo Kang, dan sekarang dirinya. Apa sebenarnya yang diinginkan para penganut aliran sesat sialan ini?
"Keluar." Dia turun dari mobil dan berbicara dengan suara serak, sebuah aliran cahaya biru melingkari pergelangan tangannya.
Aliran cahaya biru menumpuk, dan dalam sekejap muncul sebuah senjata berwarna perak dengan panjang setengah meter di tangannya.
Namun pada saat hampir bersamaan, bangunan-bangunan di sekitarnya runtuh, layar elektronik retak dan dari dalamnya merangkak keluar serangga-serangga (zerg) yang terhitung jumlahnya.
Tiba-tiba terdengar suara tertawa nyaring dari entah di mana, "Kabarnya Perdana Menteri Besi Darah bukan hanya pandai dalam urusan pemerintahan, tapi juga salah satu yang terbaik dalam kekuatan fisik di Kekaisaran. Mungkin hari ini kita bisa melihat buktinya."
Suara yang provokatif itu jelas-jelas meremehkan Zhuo Sheng, tetapi dia tidak sedikit pun tersinggung.
Dengan tatapan tajam dan tegas, moncong senjatanya memancarkan cahaya putih, dan tubuh-tubuh serangga segera hancur berkeping-keping dalam cahaya yang menyilaukan.
"Aku tak menyangka bahwa kalian, para penganut aliran sesat yang mengaku mulia, pada akhirnya bekerja sama dengan para serangga ini," katanya dingin, dengan nada yang tidak berperasaan namun mengerikan. "Makhluk yang hidup di dalam selokan, tak bisakah kalian hidup dengan baik?"
Serangga-serangga itu marah, menyerang kembali dengan gencar. Kali ini, Zhuo Sheng langsung melompat ke atas kepala beberapa serangga dan berlari menuju tempat yang lebih tinggi.
Empat robot tempur yang menjaga di sisi Zhuo Sheng segera melancarkan serangan, hujan peluru yang deras datang tanpa henti, dan hanya dengan kekuatan empat orang, mereka berhasil menciptakan lingkaran aman di sekitar Zhuo Sheng yang tak bisa dimasuki siapa pun.
Zhuo Sheng memusatkan perhatian pada sumber suara itu. Dia menggunakan light brain di pergelangan tangannya untuk cepat melacak asal suara, namun yang dia temukan hanya sebuah mesin yang menempel di permukaan bangunan.
Mesin itu kembali mengeluarkan suara tawa mengejek, terdengar suara yang pekat dan licin itu sepuluh kali lebih menjijikkan daripada serangga. "Meskipun kami tidak tahu bagaimana kalian mengetahui rencana kami untuk membunuh Zhou kang sebelumnya, tapi kali ini Perdana Mentri Zhou, bersiaplah karena kami akan mempersembahkan nyawamu kepada dewa tertinggi kami. Kau seharusnya merasa terhormat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] After Rebirth, I Became the Favorite of the Empire - Antarbintang
ФэнтезиKetika Ji Ye sekarat dan hampir mati, ia menyadari bahwa semua usaha dan pengorbanannya selama ini tidaklah berarti bagi keluarganya. Keluarga ini selalu menganggapnya sebagai orang redahan yang berfungsi sebagai pengganti. Ia hanya diciptakan untuk...