A Sense of Ritual

1 0 0
                                    


Dalam sekejap mata, dua bulan berlalu.

Di dalam lift yang menuju ke lantai 647, Long Yuehong—yang mengenakan kemeja poliester—memandang pantulan dirinya di dinding logam lift dan menunjuk dadanya. “Latihan intensitas tinggi ini benar-benar berguna. Kurasa aku bisa mengalahkan lima orang yang baru saja lulus. Tidak, tiga.”

Selain itu, bentuk tubuhnya juga menjadi lebih bagus. Dia juga memancarkan aura maskulin yang lebih kuat.

Shang Jianyao melihat celah pintu dan berkata, “Huh, tinggi badanku hanya 1,75 meter setelah peningkatan genetik. Aku juga tidak tampan. Nilaiku hanya rata-rata...”

Long Yuehong terdiam, tidak yakin ekspresi seperti apa yang harus digunakannya sebagai tanggapan. Dia menarik napas dalam-dalam dan mengembuskannya dengan berat. “Serius, aku sudah makan daging setiap hari selama dua bulan terakhir. Kenapa tinggi badanku tidak bertambah satu sentimeter?”

Selagi mereka berbicara, mereka berdua keluar dari lift dan dengan akrab berbelok ke Kamar 14.

Mereka masih belum tahu latihan apa yang akan mereka ikuti pagi ini, dan mereka tidak dapat menentukan apakah mereka akan berganti ke seragam Departemen Keamanan atau mengenakan pakaian yang lebih cocok untuk pertempuran. Oleh karena itu, mereka hanya dapat melapor kepada Jiang Baimian sebelum menuju ruang ganti di pemandian.

Jiang Baimian dan Bai Chen sudah tiba. Saat ini, mereka berkumpul di sekitar meja berwarna merah kecokelatan milik kantor Bai Chen dan menatap sesuatu dengan serius.

“Selamat pagi, Ketua Tim!” Shang Jianyao dan Long Yuehong sudah terbiasa berteriak.

Jiang Baimian mendongak dan melambaikan tangan. “Kemarilah, kemarilah. Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu.”

Long Yuehong melirik Shang Jianyao dan menyadari bahwa bahkan dia tampaknya tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Mereka berdua berjalan mendekat dan melihat peta dengan tingkat presisi rendah di meja Jiang Baimian yang dicat merah kecoklatan.

Jiang Baimian menekan peta dan tersenyum. “Program latihan hari ini adalah: Latihan lapangan!”

“Hah?” seru Long Yuehong. Dia tahu bahwa latihan lapangan akan datang cepat atau lambat, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa tidak akan ada tanda-tanda peringatan dan tidak akan ada waktu baginya untuk bersiap!

Shang Jianyao tidak mengatakan apa-apa, tetapi senyum di wajahnya tidak dapat disembunyikan apa pun yang terjadi.

Jiang Baimian melihat sekeliling dan berkata, “Awalnya saya berencana untuk berangkat dalam dua hari. Namun, kebetulan para petinggi telah memberi kita misi kecil. Kita harus pergi ke pemukiman nomaden di alam liar untuk mengirimkan chip penyaring air. Sebaiknya kita berangkat hari ini. Bai Chen, beri tahu mereka tujuan akhir dan rute umum kita.”

Bai Chen—yang masih mengenakan syal abu-abunya—memegang tepi meja dengan satu tangan dan mengetuk sebuah titik di peta dengan tangan lainnya. “Ini Kota Qifeng, sekitar 300 kilometer dari perusahaan. Jika ada jalan raya yang diperbaiki, tidak akan ada bahaya di tengah jalan. Kita bisa bergantian menyetir dan mencapainya dalam sehari.

“Sayangnya, tidak ada jalan yang utuh di Blackmarsh Wilderness. Mungkin ada bagian kecil jalan, yang berasal dari Dunia Lama, yang tetap terawat baik di sepanjang jalan. Hanya saja banyak rumput liar yang tumbuh di atasnya. Ada beberapa retakan di jalan, tetapi itu hanya pengecualian.”

Shang Jianyao dan Long Yuehong tahu bahwa Blackmarsh Wilderness mengacu pada area berbahaya di luar perusahaan. Area tersebut meliputi area yang luas. Area paling utara terhubung dengan dataran es. Area timur laut berbatasan dengan wilayah Salvation Army. Di sebelah timur adalah wilayah pengaruh White Knights. Jika seseorang terus ke tenggara, seseorang akan memasuki First City.

Embers Ad InfinitumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang