On the Way!

0 0 0
                                    

Jiang Baimian, Long Yuehong, dan Bai Chen berdiri di sana dengan linglung untuk waktu yang lama.

Jadi yang disebut keikutsertaanmu adalah apakah kau ingin 'bernyanyi' bersama binatang buas itu... Long Yuehong ingin mengatakan itu setelah dia mengumpulkan pikirannya, tetapi dia merasa bahwa siapa pun yang mengganggu Shang Jianyao dalam suasana seperti itu akan berada di pihak yang kalah.

Setelah beberapa detik, Jiang Baimian tertawa. “Bai Chen, kamu lupa menjaga sekelilingmu! Shang Jianyao, bahkan jika puluhan bandit hutan belantara datang, mereka mungkin tidak dapat mengalahkan kita. Namun, kamu seorang diri menghancurkan sistem pertahanan dari dalam!”

Shang Jianyao mengangguk dengan sungguh-sungguh. “Itulah sebabnya aku mempertimbangkannya. Selain itu, aku berjaga-jaga terhadap keadaan yang tidak terduga.”

“Saya memang sedikit terkejut, tetapi saya tidak lengah terhadap lingkungan sekitar.” Bai Chen memaksakan penjelasan dari mulutnya. Dia sedikit malu karena kehilangan ketenangannya dan ketidakprofesionalannya.

Sebagai manusia yang telah mengembara di alam liar selama bertahun-tahun, dia memiliki banyak pengalaman. Bukannya dia tidak pernah bertemu dengan para pengembara yang mengalami gangguan mental dan berada dalam kondisi yang tidak normal. Selain itu, dia juga pernah bertemu dengan mereka. Kata-kata dan tindakan orang-orang itu jauh lebih dilebih-lebihkan daripada Shang Jianyao. Namun, masalahnya adalah bahwa Shang Jianyao bertindak sebagian besar normal—normal sampai-sampai Bai Chen bertanya-tanya apakah dia sesekali bercanda atau mengerjai seseorang.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan begitu 'kreatif.'

“Bagus. Tetaplah waspada setiap saat.” Jiang Baimian tidak mengekspos Bai Chen. Dia memiringkan kepalanya sedikit dan tersenyum pada Shang Jianyao. “Ketika pelatihan ini berakhir, memang perlu untuk melakukan evaluasi mental terhadap semua anggota.”

Shang Jianyao bertepuk tangan pelan. “Semoga kamu mendapat nilai sempurna!”

Bai Chen tidak menyangka Jiang Baimian akan begitu lugas menyebutkan evaluasi psikiatris karena hal itu jelas akan membuat Shang Jianyao sangat kesal. Meskipun dia telah menyarankannya sebelumnya, perilaku Shang Jianyao saat itu tidak terlalu dibesar-besarkan. Itu hampir tidak dalam batas normal. Paling-paling, dia suka bercanda, jadi sarannya tidak terlalu tajam.

Bai Chen juga tidak menyangka Shang Jianyao sama sekali tidak keberatan seolah-olah itu hanya lelucon yang dibesar-besarkan. Mungkin, dia sudah lama menyadari kondisinya dan menerima dirinya apa adanya? Dia tidak memiliki rasa rendah diri, juga tidak peka terhadap masalah ini?

Bai Chen menggelengkan kepalanya dan mengingatkan dirinya sendiri bahwa apa pun yang terjadi, dia harus melakukan pekerjaannya dengan baik dan tidak terpengaruh.

Pada saat ini, Jiang Baimian melihat ke bawah ke jam tangan elektronik di pergelangan tangannya. "Baiklah, mari kita istirahat secara bergantian. Biasanya, aku harus berada di tim yang sama dengan Bai Chen sementara Shang Jianyao dan Long Yuehong akan berada di tim yang sama saat kita beristirahat secara bergantian. Namun, kalian berdua tidak berpengalaman, dan sangat mudah bagi kalian untuk mengabaikan beberapa tanda.

“Selain itu, saat kalian menjalankan misi, ada banyak bahaya dan kondisi yang terbatas. Tidak perlu membedakan antara pria dan wanita. Yang terpenting adalah saling jujur dan saling percaya. Oleh karena itu, Shang Jianyao dan aku akan berada di tim yang sama, dan Bai Chen dan Long Yuehong akan berada di tim yang sama.”

Jiang Baimian tersenyum saat mengatakan itu. “Sebenarnya, kondisinya sangat bagus kali ini. Dengan jip, satu orang akan tidur di kursi depan dan yang lainnya di kursi belakang. Itu tidak akan mengganggu pihak lain sama sekali.”

Embers Ad InfinitumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang