Di Kamar 15 lantai 647, Shang Jianyao—yang telah berganti seragam abu-abu—mendorong pintu dan masuk.Long Yuehong mengikutinya dari dekat dan melihat sekelilingnya dengan rasa ingin tahu.
Segala macam senjata terpantul di matanya. Ada yang panjang, ada yang pendek, ada yang putih keperakan, dan ada yang hitam legam. Ada yang ditaruh di atas meja sementara ada yang digantung. Ada berbagai macam senjata seolah-olah ruangan itu sedang menggelar pameran senjata panas.
Terus terang saja, Long Yuehong hanya melihat istilah 'pameran' di buku dan mempelajari makna umumnya dari penjelasan gurunya. Dia belum pernah melihatnya secara langsung.
Satu-satunya acara yang membuatnya merasa seperti sedang berada di sebuah pameran adalah 'pameran spesies percobaan baru' di Zona Ekosistem Dalam Ruangan beberapa tahun yang lalu. Sekarang, ia merasa bahwa pemandangan di hadapannya adalah seperti apa seharusnya sebuah pameran.
Jiang Baimian berdiri di dekat pintu dan mengamati Shang Jianyao sebelum mengangguk tanda setuju. “Kamu harus melengkapi seragam dengan gaya!”
Seragam Departemen Keamanan dirancang dengan baik dan bergaya. Shang Jianyao tinggi dan tegap. Ia tampak kurus dengan pakaiannya dan memiliki aura maskulin. Ia menonjolkan ketampanan dan kesejukan pakaiannya.
“Seragam ini tidak terlalu bagus,” jawab Shang Jianyao sambil mengerutkan kening.
“Kenapa?” tanya Bai Chen heran.
Mendengar ini, Jiang Baimian membuka mulutnya dan bergumam, “Menurutku lebih baik mengabaikannya…”
Pada saat yang sama, mulut Shang Jianyao terbuka saat dia menjawab pertanyaan Bai Chen sambil tersenyum. "Tidak mungkin menari tarian hula Gold Coast di sana."
Bai Chen: “…”
“...Kadang-kadang, aku benar-benar tidak tahu apakah kamu bercanda atau apakah ada yang salah dengan otakmu.” Jiang Baimian tertawa sambil menatap Long Yuehong. “Jangan melamun. Pergilah ke sana. Kelas akan dimulai!”
Dia berhenti sebentar dan menyapu pandangannya dari atas ke bawah sebelum tersenyum. “Kamu terlihat sangat cerdas dan jauh lebih tampan dari sebelumnya.”
Long Yuehong—yang merasa sedikit sedih karena kedua wanita itu memperhatikan Shang Jianyao dan mengabaikannya—menegakkan punggungnya dan berkata, “Ya, Ketua Tim!”
Ketika tiba di meja panjang yang ditunjuk Jiang Baimian, Bai Chen mengambil pistol berbadan putih-perak dan memegang gagang pistol anti-selip berwarna hitam.
“Ini adalah senjata yang banyak disukai dan dibenci oleh para Pemburu Reruntuhan dan bandit di alam liar. Lihat ini? Larasnya sangat tebal dan panjang. Senjata ini menggunakan peluru 11,18 mm, jadi sangat kuat. Senjata ini dapat digunakan untuk membunuh jenis binatang buas yang lebih besar. Ada beberapa senjata yang mirip dengannya. Beberapa disebut Python.
“Rekoilnya sangat kuat. Tanpa tubuh yang kuat, mustahil untuk mengendalikannya. Ya, kalian semua seharusnya telah menerima peningkatan genetik. Seharusnya tidak ada masalah. Bentuk aslinya berasal dari reruntuhan kota Dunia Lama. Ini adalah produk terbaru dari United Industries. Nomor modelnya adalah 202, tetapi memiliki satu kelemahan: lebih mudah macet daripada jenis pistol lainnya. Anda harus memperhatikan hal ini saat menggunakannya...”
Bai Chen memberi tahu Shang Jianyao dan Long Yuehong tentang informasi umum, struktur, dan pengalaman penggunaan pistol United 202.
Setelah mengajari mereka tentang hal ini, Bai Chen mengambil pistol hitam di meja panjang lainnya.
“Yang ini menggunakan peluru 7,62 mm. Lebih kuat, lebih kecil, terasa nyaman saat disentuh, dan memiliki presisi tinggi. Lebih mudah dibawa dan dirawat. Hanya saja, tidak terlalu ramah bagi mereka yang tangannya besar. Ini benar-benar fantastis bagi saya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Embers Ad Infinitum
AkcjaSatu author dengan LOTM Tokoh utama kita, Shang Jianyao, gila-benar-benar gila, setidaknya itulah yang dikatakan para dokter. Tinggal di gedung bawah tanah besar Pangu Biology, salah satu dari sedikit faksi yang tersisa di gurun apokaliptik yang dik...