Battle Encounter

1 0 0
                                    


Bangkai ular piton raksasa itu tergeletak diam di tengah hutan yang jarang di arah rawa-rawa. Penampilannya yang kasar dan mengerikan sebelumnya tampaknya masih segar dalam ingatan Long Yuehong dan Shang Jianyao.

Melihat mereka belum sadar, Jiang Baimian tersenyum dan menambahkan, “Pada kecelakaan sebelumnya, saya tidak hanya kehilangan sebagian pendengaran saya tetapi juga seluruh lengan kiri saya.”

“Tidak.” Long Yuehong menggelengkan kepalanya tanpa sadar. “Maksudku... sudah beres begitu saja? Ular Besi Rawa Hitam mati begitu saja?”

Dia benar-benar lupa bahwa dia belum berbicara beberapa detik yang lalu atau mengungkapkan pikiran apa pun. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menunjukkan keterkejutannya. Dia merasa agak tidak dapat menerima bahwa Ular Besi Blackmarsh yang perkasa telah kehilangan nyawanya hanya dalam beberapa detik, meskipun ini adalah hal yang baik.

Jiang Baimian menoleh untuk melihat mayat Ular Besi Rawa Hitam yang terpelintir dan tersenyum. “Bukankah sudah kukatakan kepadamu bahwa, di semua gunung dan hutan di alam liar, selain dari sejumlah kecil makhluk hidup, musuh terkuat manusia akan selalu manusia lainnya? Sayangnya, Ular Besi Rawa Hitam bukanlah salah satu makhluk langka itu. Dalam arti tertentu, predator terbaik seharusnya manusia.”

Tepat saat dia menyelesaikan kalimatnya, dia tiba-tiba merasakan sesuatu dan menoleh ke arah suara itu.

Buk! Buk! Buk!

Seorang pria berotot—mengenakan rangka luar militer—membawa senapan mesin ringan Storm dan senapan mesin ringan, memimpin jalan, dan bergegas ke area tempat suara tembakan dan teriakan itu berasal.

Di belakangnya, dua sepeda motor berat melindungi sisi kiri dan kanannya. SUV hitam itu membuntuti sedikit lebih jauh di belakang. Orang-orang di dalamnya tidak berniat untuk berpartisipasi dalam gelombang pertama pertempuran dan hanya berniat untuk membersihkan medan perang.

Ah Yu, Ji Shun, dan yang lainnya sangat percaya diri dengan kerangka luar militer itu. Mereka merasa bahwa bos mereka sendiri dapat dengan mudah menghabisi para Pemburu Reruntuhan dan Ular Besi Rawa Hitam karena kedua belah pihak terluka.

Buk! Buk! Buk!

Pemandangan di depannya tercermin di kacamata kristal pada helm logam pria berotot itu.

Ular Besi Rawa Hitam yang lebih tebal dari dua ember biasa itu ditutupi sisik hitam pekat dan tebal. Bangkainya yang panjangnya 15 meter itu tergeletak diam di pinggir jalan. Di sekitarnya terdapat pohon-pohon tumbang dan darah serta isi otak ular piton yang telah dimuntahkan.

Puluhan meter jauhnya, mobil jip hijau keabu-abuan dengan empat penumpang itu terbalik. Dua pria berpakaian kamuflase abu-abu berdiri di luar mobil jip itu. Satu orang berdiri di sebelah kiri bagasi sementara yang lain berdiri di luar pintu mobil sebelah kanan. Mereka berdua memegang senapan serbu hitam.

Wanita jangkung dengan kuncir kuda itu mengusap bahu kirinya dengan tangan kanannya. Dia berada di antara jip hijau keabu-abuan dan mayat Ular Besi Blackmarsh. Tentu saja, dia lebih dekat dengan yang pertama.

Pada saat itu, wanita itu sudah berbalik untuk melihat mereka.

Di bagian depan jip itu ada senapan laras panjang. Seorang wanita lain berjongkok di belakangnya dan mengarahkan teropongnya.

Berbalik... Pembuluh darah di dahi pria itu berdenyut. Dia menunduk tanpa berpikir. Dengan bantuan rangka luar, pria itu langsung melompat dan melompat tujuh hingga delapan meter ke kanan.

Wah!

Bai Chen menarik pelatuknya, dan sebuah peluru melesat keluar—melewati tempat pria itu berada sedetik yang lalu—dan mengenai batang pohon di kejauhan.

Embers Ad InfinitumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang